Really Miss This Blog

Apa kabar, teman-teman?

Oktober 2010, ini terakhir kali saya posting di blog ini. Udah lama juga ya. Masih adakah teman-teman lama yang masih mengingat saya? hehe.


Blogspot, saya mengenal nama ini waktu jaman-jamannya perpisahan Dewi Lestari dengan Marcel. Ketika itu saya lagi baca sebuah tabloid, lantas baik pasangan Dewi Lestari-Reza Gunawan, serta Marcel-Rima, mereka membuat postingan di blogspot. Sejak itulah saya mengenal dunia blog serta blogspot. Pingin membaca tulisan mereka berempat, inilah alasan utama saya bikin blog di sini. Untuk mengisi blog saya sendiri, saya lebih banyak menulis cerita harian, tapi bukan diary.

Pak Srex, inilah teman pertama yang saya kenal. Apa beliau masih suka nulis di sini ya. Beliau lah yang ngasih komen pada postingan pertama saya. Seingat saya, dulu saya bikin perumpamaan tentang hidup saya. Beliau bisa menebak, "Ini ungkapan tentang kisah hidup kamu ya, Nit?"

Nitnot kerenz, inilah nama yang baru aja saya edit, haha. Udah saya ganti jadi nitalanaf. Ya, ini dulu merupakan nama 'panggung' saya di social media seperti YM, blog ini, friendster, dan awal punya facebook. Iseng saya baca postingan yang ternyata sejak tahun 2008, kalau nggak salah lihat. Ada beberapa tulisan yang udah dihapus. Saya jadi ketawa sendiri ketika bacanya tadi. Tulisan yang masih disingkat-singkat, karena biasanya ngeblognya lewat HP atau diwarnet (dulu belum punya netbuk). EYD nya hancur lebur babak belur. Saya nggak pingin mengeditnya.

Dulu dosen saya pernah bilang, "Kalau ingin mengetahui perjalanan tulisanmu, tulislah diary." Dan ya, inilah diary saya.

Saya mengenal blog ini sejak masih memiliki friendster. Ketika ada facebook, saya lebih suka nge-game. Dan lagi, di facebook kan ada notes-nya, jadi saya lebih suka posting di sana. Nggak banyak, karena saya lebih suka nge-game dan chatting. Ketika keinginan menulis menulis fiksi ada lagi, memang sempat vakum menulis novel, saya mengenal sebuah blog yang ada rubrik-rubrik khusus. Jadilah saya lebih memilih posting fiksi di sana. Blog ini saya tinggalkan. Setahun mungkin saya berada di sana.

Ketika mendapat info lomba nge-blog dari MUI-Wardah, saya sempat posting tulisan di blog kedua saya. Sayang, paginya tulisan saya dihapus karena dikira promosi produk, hehe. Jadilah saya bikin blog ketiga yang memang sponsor dari lomba itu. Pikir saya biar gampang, jadi di sana aja.

Setelah memasang tiga postingan yang semuanya materi lomba, dan semuanya kalah hehe, saya pingin posting tulisan yang baru. Dua hari ini saya ingin posting di sana, tapi nggak bisa-bisa. Jadilah saya berniat menutup blog ketiga itu, sebelum tulisannya banyak, dan meninggalkan kenangan seperti blog ini.

Saya merindukan blog ini, mungkin lebay ya, hehe tapi ya begitulah. Seakan flash back dengan kehidupan di masa lalu, ya memang belum lama juga ya. Ada postingan tentang model cantik, ponari, bom hotel, tawuran mahasiswa, dan juga pemilu. Jadul banget yah, hehe. 

Anyway, saya rindu blog ini, rindu teman-teman saya, rindu masa lalu saya walau nggak pingin balik lagi ke masa itu, hehe jadi sedih ah. Dan ke blog inilah saya kembali.

No comments:

Post a Comment

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)