Pudding Nutrijell Cappuccino - Roti


Apa kabar, teman-teman?

cause coffee is not just drunk

Minum kopi biasanya emang lebih asyik sambil nyemil roti, walau saya sendiri lebih suka ngopi sambil sarapan nasi uduk, haha...


Dan kali ini, enaknya kopi nggak cuma buat saya minum aja, tapi dibikin pudding juga. Cuma pudding simple aja sih yang cukup ditambahin roti tawar.

Bahan-bahannya cuma:

Pudding instant Nutrijell rasa cappuccino 
3 lembar roti tawar yang dipotong dadu trus disusun di dalam cetakan 

Cara masaknya juga gampang banget:

Masukkan Nutrijell cappuccino lalu didihkan pudding tanpa dikasih apa-apa lagi, abis itu tuang ke dalam cetakan. 

Masukkan potongan roti secukupnya. Kurang lebih 5 potongan sih kalau yang cup ini.

Rotinya jadi ngambang-ngambang, lelepin aja pake sendok pelan-pelan biar nggak hancur. 

Udah deh, tinggal nunggu panasnya hilang trus masukkin ke dalam kulkas.

ini yang bentuk cup-nya


Makasih ya udah mampir. See you on the next cooking, halahhh... macam rajin masak aja dah saya :P  

1 comment:

  1. Nutrijel puding ada yang rasa cappucino juga ya mbak? Baru tahu saya, jadi pengen nyobain, nyam :d

    Btw,itu kasian rotinya ya mbak, dilelepin. Hehehe.

    ReplyDelete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)