Pudding Pisang Susu dan Lomba Maggo

Apa kabar, teman-teman...

Setelah dari tabloid Saji, ini kali kedua hobi masak saya jadi duit, hehe... Sebenernya sih bukan masalah duitnya, tapi duit dan narsisnya, haha...

Lomba Cemilan Sehat Maggo. Saya tau lomba ini dari facebook sekitar akhir Mei. Resep yang saya ikuti itu cuma yang simple aja, Pudding Pisang Susu.

Cuma butuh:

Satu bungkus agar-agar putih Swallow Globe
4 buah pisang ambon, potong dadu trus susun di cetakan
30 gram susu bubuk Dancow
120 gram gula
3 gelas air (gelas belimbing)

Masaknya tinggal didihkan agar-agar, gula, dan susu, sembari diaduk. Tuang ke dalam cetakan lalu tunggu sampai panasnya hilang. Masukkin kulkas deh dan tunggu sampai dingin biar lebih yummy.

Pudding Pisang Susu 
Selesai masak, foto, dan upload di web serta IG Maggo, saya nggak inget lagi kapan pengumumannya. Hingga di pertengahan Juli, iseng buka spam message di facebook, emamakkk... ada message dari pertengahan Juni kalau ternyata saya terpilih jadi salah satu pemenangnya dan mereka konfirmasi ini itu untuk keperluan hadiah.

Yah bukan rejeki, pikir saya. Sebulan kurang dua hari, jekkk... Tapi yang penting balas pesannya aja sambil minta maaf banget. Beberapa hari kemudian, paket hadiah pun datang, berupa pouch, setengah lusin jamu sakit maag, dan stress card. Satu minggu kemudian menyusul transferannya deh. Alhamdulillah... that’s called rejeki nggak akan kemana, haha...

Thanks, Maggo. Hadiahnya jadi penyemangat saya untuk masak-masak dan upload-upload, hehe... 

Makasih ya, teman-teman udah mampir...

2 comments:

  1. Selamat mba Nita :D
    Buka puasa nanti enak nih puding pisang susu buat buka puasa ya

    ReplyDelete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)