[Review] Nyobain Indomie Real Meat Beef Rendang dan Ayam Jamur

Indomie Real Meat

Apa kabar, teman-teman?

Sebagai penggemar mie, saya juga nggak pingin ketinggalan untuk nyobain mie bungkus kartonnya indomie. Nyobainnya sih udah agak lama, cuma baru kepikiran nulisnya aja, hehe... Mungkin teman-teman juga udah sering nyobain dua varian dari indomie bungkus karton ini. Yuk kita sharing, kalau teman-teman masuk ke tim yang mana nih, indomie beef rendang atau indomie ayam jamur. Atau malah dua-duanya kayak saya, haha...

Tampilan Luarnya Keren

Mungkin teman-teman juga ada yang kayak saya, haha... yang paling menarik hati untuk beli indomie bungkus karton ini adalah kemasannya. Tampilan luar kedua indomie bungkus karton ini kalau buat saya sih keren banget.

Kalau kemasannya udah keren, trus gimana kalau soal rasa?

Indomie Real Meat Beef  Rendang

Indomie Real Meat Beef Rendang 
Pas buka kartonnya, ternyata mie-nya yang mie kriwel ya, alias mie keriting. Kalau yang beef rendang ini ada satu bungkusan bumbu aja, jadi kayak bumbu pasta.

Porsi mie-nya itu sih sama kayak mie yang bungkus plastik. Pas tuangin bumbunya, ada potongan-potongan rendang ukuran dadu dan ternyata ada kacang merahnya juga. Malah kacang merahnya ini kelihatan lebih banyak.

Lalu soal rasa, emmm... nggak jauh beda sih dengan indomie rendang yang bungkus plastik. Cuma kalau yang bungkus plastik kan nggak ada potongan rendang dan kacang merahnya. Untuk gurihnya pas dan juga nggak terlalu pedas.


Indomie Real Meat Ayam Jamur

Indomie Real Meat Ayam Jamur
Kalau yang indomie ayam jamur, saya belum lama juga sih nyobainnya. Waktu itu pas ke minimarket, ada promo dua indomie karton ini jadi hemat 3ribu, haha... Langsung saya beli dua yang rasa ayam jamur.

Mie-nya tetap sama, yang kriwel juga. Cuma bungkus bumbunya ada tiga: yang bungkus ayam jamur, sayuran kering, dan saus.

Kalau indomie ayam jamur ini antara ayam dan jamurnya imbang sih. Rasanya juga nggak kebangetan gurih dan agak manis, ya kayak manis dari kecap gitu. Ini saya bikinnya pakai rebusan cabe rawit potong juga. Cabe rawit yang direbus bareng sama mie-nya.



Kadang ada teman yang belum nyobain trus nanya, lebih enak mana sama mie bungkus karton brand lain. Hemm... kalau mie dari brand yang itu, saya belum nyobain, hehe... Dan lagi kalau masalah selera, kadang kan beda-beda juga.

Oke, teman-teman. Gini aja sharing singkatnya. Makasih ya udah mampir...

Comments

  1. Wah mbaa, indomie emang seleraku .. Aku lebih suka indomie, rasanya beda dan lebih khas. Aku belum nyobain mba yang ini, harganya kan lumayan mba .. Jadi mikir lagi, tapi sepertinya layak dicoba yaa ^^ apalagi setelah ngeliat postingan mba 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya 8 ribuan rasanya :D tapi so far enak kok :D

      Delete
  2. Setelah liat postingan ini jadi pengen makan mie. Hehe.. Dah cantik, pinter masak, pinter nulis, seandainya mbak Nita jomblo tak lamar nih. Haha..

    ReplyDelete

Post a Comment

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P