Sisters’ Talk: Our Little Princess Udah Bisa Jalan, Horeyyy...


Apa kabar, teman-teman? Sehat-sehat terus ya di tengah cuaca yang udah mulai sering hujan akhir-akhir ini...

Teman-teman di sini mungkin juga ada yang sama kayak saya, terdampar di pulau yang berbeda dengan keluarga. Tapi walau jauh secara mata, bukan berarti komunikasi kita jadi ikut-ikutan menjauh kan ya. Apalagi sekarang ini banyak banget fasilitas yang bisa bikin kita bebas berkabar dengan orang-orang sejauh apapun, cuma dengan bermodalkan paket internet, bahkan bisa nyari yang gratisan.
Selain dengan orang-tua lewat telepon atau SMS, adanya BBM menjadi andalan saya untuk melakukan sisters’ talk dengan kedua adik saya. Yeps... anak emak-bapak kami semuanya emang cewek-cewek keren. Kalau sama adik yang paling kecil sih, obrolan kami lebih ke kerjaan yang kebetulan sama-sama di bidang akademik.

Beda dengan adik yang di bawah saya, bunda Nela. Semenjak punya Givana, chatting kami jadi lebih banyak ngerumpiin our little princess. Nyimak sharing tumbuh kembang anak memang menyenangkan buat saya, apalagi anak dari adik saya sendiri.

Baru-baru ini di sisters’ talk kami, bunda Nela ngerumpi banyak tentang Givana yang udah bisa jalan. Mungkin sama ya kayak anak teman-teman yang dulu atau juga baru lancar belajar jalan, our little princess Givana tiap kali diajak ke sekitar luar rumah, atau piknik biar nggak kurang piknik trus nyinyirin hidup orang lain, udah rada ogah lagi untuk digendong. Maunya jalan sendiri, dan kadang tengil juga ini bocah nggak mau dipegangin, haha...

Piknik ke Pantai Tiram, Sumatera Barat
Dari semenjak hobi jalan sendiri ini, adik saya juga cerita lagi, kalau sekarang dia jadi harus lebih care dengan sepatunya Givana. Tentu beda ya dengan jaman waktu masih cuma digendong aja. Sepatu Givana baru sebatas biar kaki enggak kedinginan dan buat gaya juga sih, haha...

Tapi kalau sekarang, sepatu udah jadi kebutuhan banget buat Givana. Jalan mondar-mandir di sekitar rumah yang lebih banyak tanah, bikin sepatu Givana jadi gampang kotor. Makanya bunda Nela jadi harus ngoleksi beberapa sepatu biar Givana bisa ganti-ganti. Ya namanya juga working emak, jadi nggak sempet juga untuk nyuci sepatu anak tiap hari. Kalau ada beberapa kan, bisa dikumpulin dulu trus dicuci pas weekend.

Harus Bikin Little Princess Happy


Mungkin sama ya kayak teman-teman yang udah sering beliin sepatu anak. Nomer satu yang paling dicari adik saya tentu aja sepatu dengan ukuran yang pas di kaki, biar our little princess happy mondar-mandir ke sana ke mari. Udah gitu bahannya juga mesti diteliti banget sama bunda Nela. Jangan sampe karena modelnya yang kece, tapi enggak ringan pas dibawa melangkah. Ini juga yang bisa bikin our little princess enggak happy.

Harus Bikin Little Princess Tambah Kayak Princess


Hahaha... ini kayaknya lebay banget yak. Eh tapi mungkin teman-teman ada yang sama kayak adik saya, kalau apapun yang dikenakan sama anak perempuan, pinginnya kan biar si anak jadi tambah cantik.

Selain ukuran yang pas, modelnya juga jadi pertimbangan yang kedua bagi adik saya untuk beliin sepatu Givana. Pinky-pinky atau warna-warna cerah lainnya, ini yang paling disukai Givana. Apalagi kalau ada gambar-gambar kartunnya, Givana langsung semangat pakainya. Kan sayang juga ya kalau udah keluar duit pas belum gajian pula, eh tapi si anak malah ogah-ogahan pakainya, apalagi kalau nggak mau sama sekali.

Searching Diskon Sepatu Perempuan

yang ini diskon 40%
Adik saya juga cerita kalau semenjak beli beberapa sepatu Givana, dia jadi rajin hunting diskon sepatu perempuan, ya tentunya sih yang diskon sepatu anak perempuan. Pertumbuhan anak yang melesat cepat, termasuk kakinya, ini yang bikin beberapa emak-emak kayak si bunda Nela ini mikir berkali-kali untuk beliin sepatu mahal ke anak.

kalau yang ini diskonnya hampir 50%
Untuk hunting diskon sepatu perempuan ini, biasanya adik saya sering intip-intip di mataharimall.com pas break lunch atau malam setelah anak tidur. Jadi working emak yang punya balita, kadang bikin adik saya nggak sempet untuk belanja di toko. Solusinya ya belanja online aja, kayak di mataharimall.com gitu lah. Tinggal pilih, transfer, trus itu sepatu bakalan nyampe ke alamat kantor.

How about You?

Pingin mainnn...
Sisters’ talk by bbm dan sosial media lainnya emang bikin kami jadi tetap dekat walau berjauhan. Kalau teman-teman sendiri, biasanya ngerumpi sama kakak-adik gitu ngomongin apa aja sih? Mungkin ada yang mau bagi-bagi cerita, biar siapa tau bisa jadi materi sisters’ talk kami juga, haha...

Makasih ya, udah baca... 

6 comments:

  1. Horee selamat udah bisa jalan ya dek Givana. Semoga makin pinter lagi..

    ReplyDelete
  2. Sepatunya lucu2 banget. Gini serunya punya anak perempuan, tapi karena emaknya tombol anak perempuan saya juga nggak didandanti yang terlalu girly :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Susan: hehe iya yg nyaman untuk anak aja ya :)

      Delete
  3. kalo aku ama adekku, paling srg ngobrolnya ttg traveling mbak :D.. mau pergi kemana lagi, ntr rutenya gimana, nginepnya di mana, mw dtangin apa aja ;p.. kita berdua memang gila jalan2 soalnya :D tapi sesekali samalah, bicarain ttg anak juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Fanny: seru juga ya kalau punya hobi yg sama :D

      Delete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)