Theragran-M, Biar Tubuh Kembali Fit


Apa kabar-kabar, teman-teman? Always health, yaaa...

Beberapa kali disapa air hujan pas saat pergi atau pulang kerja akhir-akhir ini, bikin saya akhirnya kena flu juga. Iya nih semenjak kena thypus, badan rasanya jadi gampang drop banget, apalagi kalau pas lagi capek banget atau kena hujan sedikit aja.
Kebetulan di hari jumat kemarin saya lagi off karena murid udah tukar jadwal di hari sebelumnya. Jadi mumpung nggak keluar rumah, saya jadi bisa istirahat seharian. Di hari sabtunya sih emang saya
nggak ngambil job sama sekali, jadi istirahatnya bisa disambung biar di hari minggunya udah fit, karena saya ada ngajar di hari minggu.

Karena nggak sampai sakit yang panas banget, jadi saya nggak pergi ke dokter sih. Di hari jumat itu cuma istirahat aja sambil minum air hangat. Di hari sabtunya sih udah lebih fit. Cuma biar di hari
minggunya udah bener-bener sehat, saya jadi inget kalau saya kan punya stok Theragran-M.

Mungkin teman-teman udah ada yang tau atau punya Theragran-M juga ya. Saya sendiri juga baru kemarin nyobainnya. Sebelum minum, pastinya saya harus baca-baca dulu keterangan lengkap tentang Theragran-M ini, karena saya kan taunya cuma Theragran-M ini merupakan vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan.

Label Halal dan BPOM


Yang pertama kali saya lihat di cover bagian depan itu, di pojok kanan atasnya ada label halal MUI. Oke, di sini saya nggak mau ngebahas tentang obat atau vitamin yang enggak ada label halalnya. Cuma buat saya, kalau sebuah produk udah ada label halalnya, pastinya saya udah nggak akan ragu lagi untuk gunainnya.

Izin BPOM yang tertera juga bikin saya yakin kalau Theragran-M ini aman untuk saya minum. 

Multivitamin dan Mineral


Lanjut ke cover bagian belakang, di sini saya baca-baca tentang komposisi dari Theragran-M ini. Karena dibilangnya multivitamin, tentunya Theragran-M ini gabungan dari beberapa vitamin. Di sini tertulis, ada vitamin A, D, B1, B2, B6, B12, Niasinamida, Kalsium Pantotenat, serta vitamin C, dan E.

Lalu untuk mineralnya, di sini saya baca kalau ada gabungan dari Iodium, Besi, Tembaga II, Mangan II, Magnesium, dan Seng.

Iya walaupun saya sendiri juga ada yang lupa apa aja manfaat dari nama-nama vitamin dan mineral yang disebutkan itu, tapi seenggaknya udah dijelaskan di Theragran-M ini kalau vitamin dan mineralnya udah paket komplit, jadi nggak perlu lagi saya minum satu-satu.

PT. Taisho


Sebelum mengkonsumsi atau menggunakan sebuah produk, tentunya kita pingin tau juga kan, siapa yang memproduksi produk tersebut. Nah kalau di sisi bawah dari cover belakangan ini, ada tulisan kalau Theragran-M ini merupakan salah satu produknya PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk, yang berada di bawah pengawasan Taisho Pharmaceutical Co, LTD, Jepang. Di cover depannya pun juga ada sih tertulis nama dan logo Taisho.

Tanggal Produksi dan Kadaluarsa


Selesai baca-baca cover depan dan belakang, saya keluarkan Theragran-M ini dari cover-nya. Dalam satu strip ini isinya ada empat. Oh ya, di lembaran strip-nya juga tertulis tanggal produksi dan tanggal kadaluarsanya dengan print out. Jadi nggak bisa itu oknum penjual obat kadaluarsa mau tipu-tipu ngubah tanggal aktifnya.

Begitu saya buka, Theragran-M ini bentuknya ternyata kaplet dengan warna merah. Saya minum satu karena memang aturannya sehari itu diminumnya satu aja. Masih ada tiga lagi untuk jaga-jaga kalau besoknya saya butuh lagi.

Dan hari ini, saya udah jauh lebih enakan. Theragran-M ini emang rekomendasi banget buat saya dan kita-kita yang lagi butuh vitamin untuk memulihkan kondisi tubuh setelah sakit.

Kalau udah fit gini kan ngajarnya enak. Emang ya, kalau my healthiness itu my precious moment banget, cause many things I can do happily if I’m healthy. Teman-teman mungkin gitu juga kan. Semoga teman-teman dan keluarga sehat-sehat terus ya. Tetap jaga kesehatan. Makasih ya udah mampir. 

Note: Tulisan ini diikut-sertakan untuk lomba yang diadakan oleh PT. Taisho bekerja sama dengan Blogger Perempuan.

No comments:

Post a Comment

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)

I'm a member of

I'm a member of