Top 5 of My Favourite Blog Award


Apa kabar, teman-teman?

Selamat Hari Blogger Nasional untuk kita semua yang tergabung dengan passion yang sama, as tukang nge-blog.
Dalam rangka Hari Blogger Nasional juga, kemarin sama mba Alaika di blog network “Blogger Perempuan” diumumkan kalau BP members ngadain seru-seruan dengan memilih top 5 blogs yang akan dikasih My Favourite Blog Award.

Selama nge-blog dan blogwalking, saya sendiri nggak banyak memilih. Mau blog-nya baru postingan pertama atau udah yang ke sekian. Blog-nya baru dibikin semenit yang lalu atau udah bertahun-tahun. Blog-nya TLD atau bukan. Mau pemiliknya baru saya kenal atau udah lama. Mau postingan apapun, saya baca aja, kecuali yaaa... yang mengandung unsur SARA, nyinyir menghakimi, tulisan politik (saya nggak demen baca tulisan politik, maaf ini masalah selera), dan pemilik blog-nya enggak friendly, ahaha... Tulisan otomotif, tekno, dan kecantikan saya baca, walau kadang sampe 2-3 kali baru paham, haha...

Lalu kalau disuruh cuma memilih top 5, pastinya susaaahhh... Karena semua blog yang bikin happy, apalagi menambah wawasan, buat saya they’re my fave ones. Tapi karena disuruhnya top 5, saya pun memilih lima blog ini.

Kriteria untuk top 5 ini karena lima bloggers ini yang paling banyak komenan di nitalanaf.com. Terhitung dari tanggal ini di tahun lalu hingga hari ini, haha... Seringkali pas ngelihat postingan mereka di social media, saya bilang dalam hati, ah gue mau baca nanti malam. Eh ternyata pemilik blog-nya yang mampir duluan, haha...

Sekali lagi ini karena bolehnya cuma top 5 ya, padahal teman-teman bloggers yang lainnya pun juga banyak yang sering mampir ke sini dan postingannya pun keren-keren..

Oke... inilah Top 5 of My Favourite Blog Award yang saya mulai dari nomor 5 ya...    


The 5th My Favourite Blog Award saya berikan ke mba Levina dengan blog-nya www.nichealeia.com Blog mba Levina ini banyak cerita-cerita traveling-nya, ada tempat-tempat yang belum saya datangi juga, jadi seru bacanya.


The 4th My Favourite Blog Award saya berikan ke Reyhan dengan blog-nya davincioners.blogspot.co.id Dalam blog-nya, Reyhan banyak cerita-cerita tentang kesehariannya; tentang kuliah,  jalan-jalan juga, dll.


The 3rd My Favourite Blog Award saya berikan ke mba Fanny dengan blog-nya www.dcatqueen.com Blog-nya mba Fanny banyak mengulas tentang traveling, review hotel, dan kuliner. Ini salah satu blog yang saya pelajari tekhnik nulis traveling, hotel, dan kulinernya.


The 2nd My Favourite Blog Award saya berikan ke Mukhsin dengan blog-nya www.mukhsinpro.com Sama seperti blog-nya Raihan, dalam blog-nya, Mukhsin juga banyak bercerita tentang kesehariannya sebagai anak kuliahan dan cerita-cerita hangout-nya.

Lalu yang nomor satu saya berikan kepadaaa... jreng...jreng...jreng...


The 1st My Favourite Blog Award saya berikan ke mba Herva dengan blog-nya www.bundanameera.com Mamah muda yang satu ini tulisan-tulisannya banyak tentang psikologi populer yang asyik banget dibacanya. Plus tulisan-tulisan tentang dunia kerja dan anak.

Yeps ini dia Top 5 of My Favourite Blog Award. Terima kasih juga untuk teman-teman bloggers yang lain yang udah mau meluangkan waktunya berkunjung ke nitalanaf.com. Nggak lupa juga untuk teman-teman non bloggers yang udah baca-baca. Semoga silaturahmi kita berjalan terus ya.

Oh ya untuk teman-teman top 5 yang saya pilih, ini jangan dijadikan proyek balas budi ya, ahahaha... Tak perlu memilih saya balik kalau memang ada yang lebih layak masuk top 5 versi kalian.

Once again... Happy National Blog Day. Keep blogging, keep sharing good things.

Makasih ya udah mampir...