Pengumuman Giveaway dari Postingan Uangku

Apa kabar, teman-teman?


Sebelumnya maapin ya kalau pengumuman ini telat tiga dari yang saya tulis. Iya deh, saya emang tukang pehape, haha...
Giveaway ini saya adakan seminggu yang lalu di postingan Uangku. Walau saya cuma minta kasih komen yang paling kece tentang aplikasi Uangku, tapi saya seneng deh dengan beberapa teman-teman sellers dan buyers yang juga ikut berbagi pengalaman. Makasih banyak ya udah menambah wawasan saya.


Untuk hadiah nomer satu, saya pilih salah seorang dari teman seller ya. Makasih udah sharing juga pengalaman punya customer yang ngeselin, haha... Hadiah nomer satu ini saya berikan ke mba Larasari Nesya alias mba Nesa.


Lalu untuk hadiah nomer dua ini, gantian... saya pilih salah seorang teman yang menjadi buyer. Makasih udah nyimak dan ngasih pertanyaan juga. Hadiah nomer dua ini saya berikan untuk bunmud, mba Herva Bunda Nameera.

Sekali lagi maaf ya kalau pengumumannya telat. Untuk semua teman-teman yang ikutan, makasih banyak ya. Semoga saya ada kesempatan lagi untuk ngadain giveaway, hehe...

Makasih ya udah mampir... 

14 comments:

  1. Alhamdulillah.. Terimakasih banyak mba Nita :*
    Yeay make up baru hihi

    ReplyDelete
  2. Wah, dapat giveaway!!!
    Ini giveaway nya kpan dmulai mba nit? kok aku gk tau ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Reyhan: haha saya koar2 di IG juga 😁

      Delete
  3. Selamat ya utk mba Nesa dan mba Herva...
    Moga mba Nita bisa adain giveaway lagi yaaa ^^

    ReplyDelete
  4. Huiii keren bikin GA. Maaf ya mbak baru mampir jd kelewat deh GA nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Sya: haha semoga ada kesempatan buat ngadain lagi, mba 😁

      Delete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)