Aloclair Plus Gel untuk si Sariawan


Apa kabar, teman-teman?

Beberapa hari yang lalu salah seorang teman mengirimkan pesan kalau di hari itu kami nggak jadi ketemuan dulu, karena sejak sehari sebelumnya anaknya agak kurang fit karena lagi kena sariawan.
Sariawan, ya mungkin ada yang menganggap kalau ini sih cuma masalah sepele. Tapi kalau buat saya sih nggak bisa dianggap remeh juga, karena kalau mulut udah kena sariawan, mau makan aja rasanya nggak enak banget. Apalagi kalau harus nyobain makanan ini itu yang pedas atau dingin. Bener-bener repot kalau lagi ada “kerjaan makan” hihihi...

Ya apalagi kalau anak-anak ya. Bisa tambah susah makannya, dan takutnya malah jadi sakit karena makannya jadi kurang teratur.

Entah mungkin juga karena pengaruh cuaca juga ya, walau udah dijaga dengan makan buah, makan sayur, dan banyak-banyak minum air putih, tapi tetap aja kalau memang saatnya sariawan ya akan kena juga. Begitupun dengan anaknya teman saya ini. Terkadang, sariawan ini juga nggak bisa sembuh dalam sehari. Jadi ya mesti ada pengobatannya juga.

Dan saya pun jadi ingat kalau saya baru aja punya Aloclair Plus Gel, obat sariawan yang bentuknya kayak gel. Langsung deh saya ambil itu obat dan mulai baca-baca petunjuk penggunaannya yang ada di kardus dan di kertasnya juga.


Lalu ini sedikit yang saya baca dan sekalian saya share aja dengan teman-teman ya, karena siapa tau nanti teman-teman akan butuh juga.

Aloclair Plus Gel ini masih dari rangkaian dari produknya Kalbe Farma, jadi kalau untuk masalah izin BPOM-nya udah nggak diragukan lagi ya. Salah satu bahan dasarnya ada mengandung aloe vera juga yang bisa membantu proses penyembuhan sariawan secara alami.

Untuk menggunakannya ternyata juga cukup mudah, tinggal dibuka tutup tabungnya lalu keluarkan 1 atau 2 tetes gel, dan tinggal diolesi deh ke area rongga mulut terutama tempat yang kena sariawannya. Tapi selama 2 menit, jangan dicolek-colek dengan lidah ya area yang lagi olesi Aloclair Plus Gel, biar obatnya bekerja maksimal.

Untuk pemakaiannya, Aloclair Plus Gel ini bisa digunakan selama 3 sampai 4 kali sehari atau sesuai kebutuhan. Jangan makan dan minum dulu ya minimal selama 1 jam setelah obatnya dioleskan. Jadi baiknya digunakan memang setelah makan minum aja ya.


Karena memang rumah teman saya ini masih tetanggaan, jadi karena Aloclair Plus Gel ini belum saya gunakan, mendingan saya kasih ke anaknya teman saya dulu aja. Kalau nantinya saya butuh tinggal beli lagi aja kan. Daripada teman saya repot-repot beli, sementara dia lagi pusing bujuk-bujuk anaknya untuk makan.

Awalnya teman saya juga ragu, nantinya akan sakit atau panas nggak ya pas digunakan. Takutnya kan si anak malah jadi trauma untuk diobati. Eh tapi pas udah diolesi, katanya nggak masalah sih. Anaknya santai-santai aja.

Di saat teman saya nanya harga, saya bilang kalau saya mah dikasih. Jadi nanti bisa dicek aja di apotik atau mungkin di web-nya langsung ya di www.aloclair.id

Dua hari kemudian, teman saya pun mengabarkan kalau sariawan anaknya udah cukup membaik. Makan minum jadi udah mulai teratur lagi dan si anak pun udah mulai aktif lagi.

#Can’tSmileWithoutYou, mungkin begini yang para ibu katakan untuk menggambarkan kalau salah satu hal terbesar yang membuat seorang ibu bahagia adalah kesehatan dan keceriaan anak-anak. Jadi ketika si anak sakit, untuk kesecil apapun, tetap akan membuat para ibu jadi sedih.

Makasih banyak ya teman-teman udah mampir. Moga teman-teman yang udah punya anak, mereka juga selalu diberi kesehatan dan keceriaan ya...


31 comments:

  1. Belum pernah pake nih Mbak nita, tapi semoga sehat2 deh anak2ku nggak usah sariawan segala. Susah kalo sariawan nggak mau makan pastinya. Makasih sharingna ya :)

    ReplyDelete
  2. bae amat dah Miss ngasih obatnya hahaha padahal klo tau aku lagi sariawan maukah mengirimkan padaku miss?ngarep dikasih :D

    ReplyDelete
  3. Ga sakit? Wah hrs nyetok nih di rumah

    ReplyDelete
  4. Wiii ada rekomendasi obat baru...
    Mamaku sering sariawan,
    perlu persediaan ini nih di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini bisa untuk orang dewasa juga kok :D

      Delete
  5. Nih obat unik emang,bisa dipakai anak2 dan emang beneran ngefek kog aku juga kebetulan pakai buat gavino jovano. Recommended lah. Btw temannya rejeki tuh ya..tahu2 dapat obat sariawan aja hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha biarin ketimbang belum dipake :D

      Delete
  6. Recoment banget ya Aloclair kalah sariawan, ini aja๐Ÿ˜€

    ReplyDelete
  7. paling bete kalau sariawan jd susah makan, gak sakit ya pake ini. kudu stock dirumah nih

    ReplyDelete
  8. saya sering sariawan nih... kayaknya pake ini cocok deh...

    ReplyDelete
  9. Gawat klo anak sariawan, bisa2 GTM/gerakan tutup mulut n ga mau makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kasihan juga ya jadi berkurang energinya.

      Delete
  10. Wikk ndak sakit mbaak yaa? Soalnyaa kalau sariawan gtu kena apa aja serba sakit. Hikss paling sedih kalau uda kena sariawan. Makasihh sharingnya mbaak. Bsa coba aloclair kalau nanti sariawan. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanya direkomendasikan juga untuk anak2 :D

      Delete
  11. semoga ini solutif ia Aloclair ...
    menyedihkan emang klo udah urusan sariawan, mau makan apapun jadi gak enak ... serba salah ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setidaknya udah ada variant lain untuk mengobati sariawan ya :D

      Delete
  12. rasa aloe vera ini bikin adem di tempat sariawan ya, Mbak. Jadi enggak pedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah sariawannya pedih, kalau obatnya pedih juga, wadawww...

      Delete
  13. 3 hari yg lalu sy pusing mau ngasih obat apa buat anak sy yg 1,5 tahun...tiba2 di mulutnya muncul tanda putih2 yg buat susah makan...sepertinya perih karena selalu meringis kalo ada makanan masuk....,

    Untuk obat2 sy cenderung selektif karena masih anak2....untungnya di rumah nyimpan madu asli (gak beli di toko tp sama yg tukang cari madu)...setiap berapa jam dioles...sekarang tanda putihnya udah hilang....

    Sepertinya obat ini bagus juga mbak ya buat jaga2 kalo anak sy sariawan lagi ...keep sharing...

    izin boomark..biar gak susah nyarinya hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dan ini bisa untuk segala umur juga ya, Pak. Moga ananda sehat2 terus ya, Pak :)

      Delete
  14. Obat sariawan yang ada dipasaran itu kan pedes ya dan konon katanya berbahaya banget kalau dipakai jangka panjang. Kalau yang ini nggak ada efek sampingnya aku pakai yang ini ajalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, sariawannya aja udah pedes, obatnya pedes pula, haha... Iya pakai yg nyaman aja lah :D

      Delete
  15. sariawan itu keciiil tapi sakitnyaaa...jangankan anak-anak, akupun kalo lagi sariawan jadi males makan, males masak, males nyapu ..#heh emang dasarnya pemalas kalo ini mah wkwkwk... enggak segitunya juga sih, tapi emang beneran bikin badmood...ntar aku cobain deh kalo lagi sariawan lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha tapi emang iya sih, mungkin karena malas makan, energinya jadi berkurang ya :D

      Delete
  16. Kaina bahagia pake ini krna nggak perih..Enaknyaa kerjaan makan, aku Mau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi skrg udah tenang..Ada aloclair ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah moga sehat2 terus Kakak Kaina ya :D

      Delete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)