Lomba Kreasi Masak Bersama So Good



Apa kabar, teman-teman?

Sebagai orang yang senang masak-masak, salah satu lomba yang saya incar tentunya lomba kreasi resep masakan. Walaupun lebih banyak kalahnya, haha... tapi buat saya, lomba masak itu pokoknya menyenangkan banget.

Memang nggak semua sih lomba masak yang saya ikuti, tapi kalau materi lombanya saya suka, saya bakalan ikutan, nggak peduli hadiahnya apaan. Ini beneran, sampai pas saya menang salah satu lomba masak aja, baru saya lihat lagi di infonya, saya dapat hadiah apa, haha...

Nah, salah satu info dari lomba masak yang saya baru tau adalah Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya So Good. Kalau dari temanya, udah pasti ya yang ngadainnya itu brand So Good, yang identik dengan produk nugget-nya.

Lomba kreasi masak bersama So Good ini udah dimulai sejak tanggal 8 Juni 2017. Seperti pesan dari Ibu Ani Astuti, selaku Marketing Manager PT. So Good Food, lomba kreasi masak bersama So Good ini tujuannya untuk menghadirkan makanan yang bergizi seimbang, yang kaya akan protein untuk keluarga tercinta, khususnya selama Ramadhan dan Idul Fitri bersama So Good.

Walau deadline lombanya masih lumayan lama, yaitu sampai tanggal 23 Juli, tapi jangan sampe nunggu deadline ya, karena kalau kita daftarnya lewat Blogger Perempuan Network , untuk 200 blog posts pertama bakalan ada pergantian duit masak 50 ribu dengan melampirkan struk cetak pembelian produk.

Asyik ye, udah bisa ikut lomba, duit masak pun diganti buat beli So Good lagi, haha...

Untuk persyaratan lengkap lomba, pendaftaran lomba, serta submit link blog post-nya, teman-teman bisa mampir langsung ke link dari Blogger Perempuan Network ini ya ->


Oh iya, nanti untuk penentuan pemenangnya, hasil resep masakan kita bakalan dinilai oleh Chef Galih. Moga masakan kita-kita masuk sebagai salah satu pemenang ya.

So Good Ayam Potong dan Ayam Siap Masak 
Kalau ngomongin tentang So Good, yang saya selalu ingat itu adalah nugget-nya. Saya pun baru tau kalau So Good ternyata sekarang punya produk ayam potong. Sebagai orang yang hobi masak tapi nggak ngerti dunia per-ayam-an, haha... Ayam potong So Good bisa menjadi pilihan saya kalau pingin masak, cekrek, upload, dan nulis tentang masakan olahan ayam.

Ini dia alasan saya dan mungkin teman-teman juga untuk memilih ayam potong So Good:

Praktis, jadi kita nggak perlu nangkep, cabutin bulunya, trus motong-motong segala, haha...

Tak perlu dipotong, karena udah dipotong dari sononya alias pabriknya.

Potongan nggak lengket 1 sama lain, jadi nggak perlu direndam di air atau apapun untuk misah-misahin tiap potongannya.

Nggak perlu dicuci, karena memang udah bersih.

Bisa langsung dimasak.

Kebersihan ayam terjaga. Kasus flu unggas yang kadang merebak emang bikin khawatir juga ya untuk beli ayam sembarangan. Makanya kebersihan ayam pun perlu diperhatikan banget.


Kalau untuk packaging-nya, begitu barisan para ayam ini kelar dipotong, langsung dibekukan dengan sempurna selama 45 menit pada suhu -35 derajat celcius, dengan tekhnologi IQF atau Individual Quick Frozen.

Tujuannya untuk apa? Biar kualitas ayamnya tetap segar, bergizi, rasanya enak, dan bersih. Warna ayamnya pink segar, kenyal, nggak amis, serta praktis.

Ayam potong So Good ini ada 3 variant yang bisa kita pilih, atau mungkin teman-teman mau hajarrr semuanya buat persiapan lebaran, haha... Ada apa aja?

Paha dan dada ayam 1 kilo dan 450 gram

Ayam utuh potong 1 kilo

Daging sup ayam 1 kilo


Lomba kreasi masak bersama So Good ini ada 2 jenis, yaitu yang kreasi ayam potong dan yang ayam siap masak. Untuk kita-kita yang juga pingin ikutan yang Kreasi resep siap masak, ini beberapa produk yang bisa kita pilih ya...

Nugget: Chicken Nugget Original, Chicken Nugget Spicy Garlic, Chicken Nugget Hot & Spicy.

Stick: Chicken Stick Spicy Garlic, Chicken Stick Original, Chicken Stick Hot & Spicy,  Chicken Stick Spicy Cheese.

Shaped Nugget (untuk anak-anak): Chicken Nugget Donut,  Animal Nugget, Alphabet Nugget,  Dinobites Nugget, Chick ‘N Veggie Nugget,  Jets Nugget.

Bone In: Spicy Chicken,  Spicy Wing.

Whole Muscle Chicken:  Karaage, Katsu, Steak.

(Instant) Bakso: Bakso Kuah Ikan, Bakso Kuah Ayam,  Bakso Kuah Sapi,  Bakso Goreng Ayam, Ikan dan Udang,  Bakso Ayam Keju.

(Instant) Pangsit: Pangsit Udang.

(Instant) Sup Sosis: Sosis Sup Ayam, Sosis Sup Sapi.

Sausage: Beef Sausage,  Chicken Sausage.

Sausage: Beef Sausage,  Chicken Sausage.

Premium: Bakso Sapi Premium,  Chicken Stick Premium,  Chicken Nugget Premium,  Premium Sausage Hot & Spicy,  Premium Sausage Honey,  Premium Sausage Original,  Premium Sausage Garlic, Premium Sausage Smoke Bratwurst

Wew ternyata banyak juga ya pilihannya dari So Good siap masak. Untuk kualitasnya, So Good siap masak ini juga udah melalui proses pemasakan pada suhu 170 derajat celcius, selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan. Tujuannya untuk menjaga kesegaran, kelezatan, serta nutrisi kandungan daging olahan.

Yeps, ini kurang lebih info tentang Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya So Good bersama Blogger Perempuan Network. Yuk siapkan resep terbaik kita dan segera daftarkan ke web Blogger Perempuan ya.

Makasih banyak ya teman-teman udah mampir...

#BPNxSoGood

#RamadhanSoGoodAyamPotong

#RamadhanSoGoodSiapMasak


So Good:
FB: www.facebook.com/SoGoodNugget
Twitter: www.twitter.com/So_Good_ID
Instagram: www.instagram.com/SoGoodID 





18 comments:

  1. Wahm.. Banyak banget jenis produk so good ini, mudah ngolahnya dan praktis lagi.

    ReplyDelete
  2. Aku biasa beli yang nugget ato sosis.. Hi2..cuma masaknya digoreng doang☺☺ mau ikut ngelomba, tapi nggak pinter masak.. Gimana coba nit..

    ReplyDelete
  3. Aku juga sering sedia so good yng ini mbak. Terutama pas puasaan kyk saat ini :D

    ReplyDelete
  4. Aku paling beli nuggetnya, itu juga jarang abis jdi penunggu kulkas,abisnya jarang masak sendiri dikosan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha begitu beli langsung goreng semua ya :D

      Delete
  5. Ayam potongnya aku blm prnh nyoba mba nit. Mau ikutan... mdh2an keburuuu 😁
    Makasih infonya lengkaaps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Uci akhirnya ikutan yang ebi panko ya :D

      Delete
  6. Aku sering beli So Goos yang bakso itu loh atau nugget keju, enak banget rasanya. Praktis masaknya tinggal direbus buat bakso dan goreng nugget. Asiknya yg bakso itu sudah ada bumbu dan minyak sayur di dlm kemasannya jadi masak ga pake capek tinggal nyam2! Hehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Kalau harus masak yang cepat, ini bisa jadi pilihan ya :D

      Delete
  7. Asik bisa mengkreasikan masakan. Siapa Tahu kita menang jadi juara.

    ReplyDelete
  8. Sampe bingung kalo udah di bagian makanan beku. Mau beli SoGood apa aja saking banyaknya. Hahaha. Good luck Mbak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kalau Chef Nuno mah udah banyak nih yang dicobain. Good luck, Chef. Resepnya keren2 banget.

      Delete
  9. Aku suka banget stok nuget di kulkas buat anak2 karena mereka juga suka banget makan nuget, spicy wings, dll. So good is very good.... Hihi promosi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanan gini memang favoritnya anak2 ya, mba. Mampir mba di resep saya untuk anak2 :D

      Delete

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P