Total Almeera dan Program Umrah Bersama Ayah


Apa kabar, teman-teman?

Beberapa bulan yang lalu, salah seorang teman koar-koar tentang sebuah hypermarket kece di daerah Cakung, yaitu Lulu Hypermarket. Beberapa kali pengen ke sana, tapinya batal mulu, karena kita kan sama-sama super sok sibuk, hahayyy...


Lalu sabtu sore kemarin, pada akhirnyaaa... nyampe juga saya di Lulu Hypermarket. Alhamdulillah jalanannya nggak macet karena memang bukan weekdays sih ya jadi Cipinang – Cakung nggak nyampe satu jam, yeayyy...

Karena belum pernah ke sana, pastinya saya nggak tau lah lokasi tepatnya. Pas ngelihat banner gede-gede milik brand detergent halal Total Almeera, barulah saya yakin kalau itu Lulu Hypermarket.


Agenda kelayapan saya ke Lulu Hypermarket ini memang untuk ikut seru-seruan bareng detergent halal Total Almeera. Jadi selama 2 hari, yaitu tanggal 17 dan 18 Juni 2017, Total Almeera buka booth dan mengajak para pengunjung untuk foto seru di sana sembari menulis ungkapan kecintaan pada Ayah.

Nggak cuma untuk seru-seruan aja sih, dengan membeli produk Total Almeera sebesar 15 ribu, pengunjung bisa ikutan foto sembari menuliskan ungkapan sayang pada Ayah, serta harapan untuk bisa umrah bersama Ayah.

Iyesss... sebagai wujud cinta kita-kita pada Ayah, detergent halal Total Almeera membantu para 5 pemenang nantinya untuk bisa umrah bersama Ayah. Nggak tanggung-tanggung ya hadiahnya.

Oh ya, kalau misal Ayahnya udah nggak ada, trus gimana? Ya boleh digantikan dengan om atau saudara lelaki.

Selain menuliskan harapan dan foto-foto, kami para pengunjung juga dihibur dengan fashion show busana muslimah yang juga dijual di Lulu Hypermarket. 

Foto ini milik salah seorang teman blogger.
Kalau ada yang merasa, tolong bilang ya, haha...
 Biar saya tulis sumbernya. Maaf lupa
Lalu ada juga tim nasyid yang mengajak pengunjung untuk nyanyi-nyanyi, biar nggak laper menunggu sebentar lagi buka puasa, haha...


Setengah enam, bersama teman-teman bloggers lainnya, kami pun duduk super cantik di Sop Ikan Batam untuk menunggu buka puasa. Sembari menunggu buka puasa, kami berkenalan dan menyimak pesan dari Pak Roy, yang merupakan perwakilan dari Total Almeera.

Pak Roy 
Awalnya saya pun juga mikir, tibang detergent doang napa mesti dipasang label halal segala sih? Emangnya dimakan? Lalu saya pun berpikir lagi. Kalau misalnya sebuah brand, walau itu non makanan atau kosmetik, ketika mendaftarkan produknya untuk mendapatkan label halal biar pembeli makin aman menggunakannya, tentunya ini lebih baik kan.

Setelah mengadakan launching beberapa bulan yang lalu, kali ini Total Almeera lagi ngadain program Umrah Bersama Ayah untuk 5 pemenang bersama Ayah atau keluarga lelaki yang lain.

Kenapa mesti Ayah? Kok bukannya Ibu? Melalui program ini, Total Almeera juga ingin memberi penghargaan pada sosok Ayah, lelaki pertama dalam hidup seorang anak yang setiap harinya udah berjuang mencari nafkah, mendidik, serta mengiringi langkah anak dengan doa-doa terbaik. Seperti halnya Ibu, sosok Ayah pun juga tak kalah penting dalam hidup seorang anak.

Penentuan pemenang dan keberangkatan umrahnya ini insya Allah akan berlangsung setelah lebaran Idul Adha.

Setelah menyimak pesan dari Pak Roy, saat kamiii... buka puasa, horeyyy... Makanan yang disajikan buanyak buangettt... Kenyang ini diponsori oleh Total Almeera, haha...

Selesai makan, saatnya pulang? Enggak dong. Kelar sholat maghrib, saya dan teman-teman bloggers satu persatu mengisi data diri untuk ikutan lomba Umrah Bersama Ayah, menulis di papan tulis yang bikin saya rada kagok karena udah betaon-taon nggak nulis pakai kapur, haha... Nggak lupa  untuk cekrek dulu di dekat tulisannya.

Selesai sudah seru-seruan kami di booth detergent halal Total Almeera. Saatnya pulang setelah foto bersama.

Makasih banyak ya Total Almeera untuk seru-seruannya. Terima kasih juga untuk buka puasa bersamanya. Moga Total Almeera makin sukses menjadi brand detergent halal pertama di Indonesia, serta makin diterima oleh masyarakat, khususnya keluarga muslim.


Makasih juga ya teman-teman yang udah mampir... Bagi yang belum umrah, moga dimudahkan juga ya langkah teman-teman untuk diundang ke tanah suci. Yuk mari saling mengingatkan agar segala ucap dan sikap kita selalu halal di mata Allah, karena halal itu... harus total.


Pic Total Almeera from Facebook Total Almeera.

Fecebook Page: Total Almeera
Instagram: @TotalAlmeera 
Twitter: @TotalAlmeera 

26 comments:

  1. Asyik ya programnya nit. Kita dukung yah program yang banyak memberi manfaat buat org banyak dengan produknya yang halal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya moga banyak lagi kebaikan yang diberikan Almeera ya :)

      Delete
  2. Yupss, keren nih kalimatnya, halal memang harus total, biar keseluruhan produk yang kita gunakan memang terjamin kehalalan dari MUi. Semoga produk kebutuhan sehari-hari lainnya juga ikutan mendapatkan label MUI ya, seperti Total Almeera

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya biar makin aman lah kita pakainya ya :D

      Delete
  3. Amiin mba. Yuk kita umroh bareng.

    ReplyDelete
  4. Saya jg kmrn dpt Rezki dr total Almeera, yang bikin adem hati ibu2 deterjen ada yg halal Sekaran,,,

    ReplyDelete
  5. Total dalam segala hal itu nomor 1 ya Nit..setuju...semoga impian umroh bersama ayah dapat terwujud aamiin. Nita deket ya ga jauh2 amat dr rmh ke Lulu hehehe..keren.

    ReplyDelete
  6. Sama mba, saya baru pertama ke Lulu, pulangnya sampai tak bisa berfikir jernih salah stasiun. Program Umroh bersama Ayah menurut saya sangat kereen, karena umroh bersama Ayah menjadi impian setiap anak termasuk saya. Semoga terkabul ya. aamiin.

    ReplyDelete
  7. Iya mba saya juga baru tau kalo deterjenpun ada yang halal, sehaiknya sih dari mulai sekarang kita memakai produk yang halal saja karena #HalalItuHarusTotal. Dan semoga program yang direncanakan ini tentang Umroh bersama ayah dapat terlaksana dengan baik dan semoga mba menjadi salah satu pemenangnya. Aamiin....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien moga rezeki selalu menghampiri kita ya.

      Delete
  8. Kayanya aku ke lulu itu utk pertama dan terakhir klinya deh. Bukan karena gak oke, tapi krn jaraknya yang lumayan jauh dari rumah. Padahal lumayan murce loh disitu.

    Aku juga maaaauuu ngajak bapak ku umroh. Aamiin ya Allah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya dari rumah saya pun lumayan jauh.

      Delete
  9. Aamiin doanya. Iya ya.. Walau ga dimakan kalau udah ada jaminan halal, kita yakin n pede aja menggunakan produknya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Ummi. Makanya nggak perlu juga kan ya ribetin label halal pada produk atau jasa non food dan kosmetik :D

      Delete
  10. Hihihi...halal is my life. Semangat!

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah, dengan #BerkahTotalAlmeera semoga teman2 bisa #UmrohBersamaAyah ya.. Bgmnpun #HalaituharusTotal

    ReplyDelete
  12. Lulu Hypermart ga seberapa jauh dari domisili Saya ternyata, syukurnya ga ada drama nyasar2 (hahahaha)
    semoga impian utk umroh bs terlaksana

    ReplyDelete
  13. Mdh2an bisa umroh brsama Bpk yaa..Amin
    Aku baru tau ada detergent in mba. Kmana ajaa ya dakuuu 😹

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien, moga ada rezeki dari segala penjuru mata angin :D

      Delete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)

I'm a member of

I'm a member of