Total Almeera dan Program Umrah Bersama Ayah


Apa kabar, teman-teman?

Beberapa bulan yang lalu, salah seorang teman koar-koar tentang sebuah hypermarket kece di daerah Cakung, yaitu Lulu Hypermarket. Beberapa kali pengen ke sana, tapinya batal mulu, karena kita kan sama-sama super sok sibuk, hahayyy...


Lalu sabtu sore kemarin, pada akhirnyaaa... nyampe juga saya di Lulu Hypermarket. Alhamdulillah jalanannya nggak macet karena memang bukan weekdays sih ya jadi Cipinang – Cakung nggak nyampe satu jam, yeayyy...

Karena belum pernah ke sana, pastinya saya nggak tau lah lokasi tepatnya. Pas ngelihat banner gede-gede milik brand detergent halal Total Almeera, barulah saya yakin kalau itu Lulu Hypermarket.


Agenda kelayapan saya ke Lulu Hypermarket ini memang untuk ikut seru-seruan bareng detergent halal Total Almeera. Jadi selama 2 hari, yaitu tanggal 17 dan 18 Juni 2017, Total Almeera buka booth dan mengajak para pengunjung untuk foto seru di sana sembari menulis ungkapan kecintaan pada Ayah.

Nggak cuma untuk seru-seruan aja sih, dengan membeli produk Total Almeera sebesar 15 ribu, pengunjung bisa ikutan foto sembari menuliskan ungkapan sayang pada Ayah, serta harapan untuk bisa umrah bersama Ayah.

Iyesss... sebagai wujud cinta kita-kita pada Ayah, detergent halal Total Almeera membantu para 5 pemenang nantinya untuk bisa umrah bersama Ayah. Nggak tanggung-tanggung ya hadiahnya.

Oh ya, kalau misal Ayahnya udah nggak ada, trus gimana? Ya boleh digantikan dengan om atau saudara lelaki.

Selain menuliskan harapan dan foto-foto, kami para pengunjung juga dihibur dengan fashion show busana muslimah yang juga dijual di Lulu Hypermarket. 

Foto ini milik salah seorang teman blogger.
Kalau ada yang merasa, tolong bilang ya, haha...
 Biar saya tulis sumbernya. Maaf lupa
Lalu ada juga tim nasyid yang mengajak pengunjung untuk nyanyi-nyanyi, biar nggak laper menunggu sebentar lagi buka puasa, haha...


Setengah enam, bersama teman-teman bloggers lainnya, kami pun duduk super cantik di Sop Ikan Batam untuk menunggu buka puasa. Sembari menunggu buka puasa, kami berkenalan dan menyimak pesan dari Pak Roy, yang merupakan perwakilan dari Total Almeera.

Pak Roy 
Awalnya saya pun juga mikir, tibang detergent doang napa mesti dipasang label halal segala sih? Emangnya dimakan? Lalu saya pun berpikir lagi. Kalau misalnya sebuah brand, walau itu non makanan atau kosmetik, ketika mendaftarkan produknya untuk mendapatkan label halal biar pembeli makin aman menggunakannya, tentunya ini lebih baik kan.

Setelah mengadakan launching beberapa bulan yang lalu, kali ini Total Almeera lagi ngadain program Umrah Bersama Ayah untuk 5 pemenang bersama Ayah atau keluarga lelaki yang lain.

Kenapa mesti Ayah? Kok bukannya Ibu? Melalui program ini, Total Almeera juga ingin memberi penghargaan pada sosok Ayah, lelaki pertama dalam hidup seorang anak yang setiap harinya udah berjuang mencari nafkah, mendidik, serta mengiringi langkah anak dengan doa-doa terbaik. Seperti halnya Ibu, sosok Ayah pun juga tak kalah penting dalam hidup seorang anak.

Penentuan pemenang dan keberangkatan umrahnya ini insya Allah akan berlangsung setelah lebaran Idul Adha.

Setelah menyimak pesan dari Pak Roy, saat kamiii... buka puasa, horeyyy... Makanan yang disajikan buanyak buangettt... Kenyang ini diponsori oleh Total Almeera, haha...

Selesai makan, saatnya pulang? Enggak dong. Kelar sholat maghrib, saya dan teman-teman bloggers satu persatu mengisi data diri untuk ikutan lomba Umrah Bersama Ayah, menulis di papan tulis yang bikin saya rada kagok karena udah betaon-taon nggak nulis pakai kapur, haha... Nggak lupa  untuk cekrek dulu di dekat tulisannya.

Selesai sudah seru-seruan kami di booth detergent halal Total Almeera. Saatnya pulang setelah foto bersama.

Makasih banyak ya Total Almeera untuk seru-seruannya. Terima kasih juga untuk buka puasa bersamanya. Moga Total Almeera makin sukses menjadi brand detergent halal pertama di Indonesia, serta makin diterima oleh masyarakat, khususnya keluarga muslim.


Makasih juga ya teman-teman yang udah mampir... Bagi yang belum umrah, moga dimudahkan juga ya langkah teman-teman untuk diundang ke tanah suci. Yuk mari saling mengingatkan agar segala ucap dan sikap kita selalu halal di mata Allah, karena halal itu... harus total.


Pic Total Almeera from Facebook Total Almeera.

Fecebook Page: Total Almeera
Instagram: @TotalAlmeera 
Twitter: @TotalAlmeera 

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P