Nyobain Indomie Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado

Indomie Real Meat


Apa kabar, teman-teman?

Setelah sebelumnya nyobain dan nulis tentang Indomie Real Meat rasa Beef Rendang dan Ayam Jamur, selanjutnya yang saya cobain adalah yang rasa Empal Goreng dan Telur Balado.


Untuk review yang Beef Rendang dan Ayam Jamur, bisa mampir ke link ini ya: Nyobain Indomie Real Meat Beef Rendang dan Ayam Jamur.

Kedua Indomie bungkus karton ini harga 8 ribuan. Mie-nya ini mie kriwel, makanya lebih mahal yak, di samping memang ada real meat-nya itu. Bumbunya ini pakai bumbu pasta yang dicampur dengan meat-nya, lalu ditambah dengan bumbu lainnya.

Oke, yang pertama saya mau bahas adalah yang empal goreng dulu ya.

Indomie Real Meat Empal Goreng
Indomie Real Meat Empal Gentong
Indomie Real Meat Empal Goreng ini begitu bungkusnya dibuka, ada bungkusan mie dengan bumbu pasta plus daging empalnya. Lalu bungkus bumbu yang lain ada entah itu saus sambal atau bubuk cabe ya, maap lupa. Ada bawang gorengnya juga.

Kalau mie kriwel ini sih masaknya memang nggak lama, lebih cepet mateng. Porsi mie-nya sih nggak jauh beda dengan porsi Indomie 2 ribuan. Lalu begitu bumbu pastanya dibuka, ada potongan daging empalnya 4 potong pipih kayak di foto ini.

Ini dia mie-nya...

Indomie Real Meat Empal Goreng
Daging empalnya empuk sih, lalu bumbunya juga cukup berasa manis layaknya bumbu empal goreng atau daging masak kecap. Indomie Real Meat Ayam Jamur juga rasanya manis, tapi rasa bumbunya beda dengan empal goreng ini. Kalau yang empal goreng ini lebih berasa kecapnya. Untuk kadar gurih, Indomie memang rasanya sedikit lebih gurih ya.

Untuk penyuka pedas macam saya, tinggal menambahkan saus sambal dan rasanya jadi pedas manis deh.

Mareee lanjut ke mie yang kedua, yaitu Indomie Real Meat Telur Balado. Dari semua karton Indomie Real Meat, yang telur balado ini yang bungkusnya paling cerah, haha... Oranye ngejreng.

Indomie Real Meat Telur Balado

Indomie Real Meat Telur Balado ini bumbunya cuma bumbu pasta. Begitu dituang di atas mie yang udah mateng, adukan bumbunya ini ada 2 biji telur puyuh dan ternyata ada kentangnya juga, potongan-potongan dadu.

Ini hasilnya...

Indomie Real Meat Telur Balado
Indomie Real Meat Telur Balado
Rasanya lumayan pedas juga ternyata, haha... Beda dengan rasa bumbu genk Indomie pedas 2 ribuan. Ada rasa manisnya juga, cuma pedas sambal merahnya lebih mendominasi. Sambalnya ini dari gilingan cabe merah, bukan saus sambal. Kalau untuk yang telur balado ini, saya makannya udah nggak perlu ditambah saus sambal lagi.

Okehhh... segini aja review aja tentang 2 variant Indomie Real Meat Empal Goreng dan Telur Balado. Sampai jumpa di review mie instant saya selanjutnya, haha... Makasih banyak ya udah mampir...

22 comments:

  1. masih belum coba varian indomie real meat ini hahhaa tapi emang y aku tau jenis mie dari bca blog2 kek pny miss nita ๐Ÿ˜‚ ditunggu review mie selanjutnya

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah nyobain ini nih, kalau yang rendang sama ayam jamur sih udah. Entahlah, bagiku masih paling juara ya Indomie goreng yang biasa, hahaha.

    ReplyDelete
  3. Belum pernah nyoba, jd tertarik...

    ReplyDelete
  4. Masih suka kok indomie,, to gk pernh d modif pakai resep mba Nita,,. Secara memang males n Cari yg praktis Ada Aja idenya n rajinnnn๐Ÿ˜˜๐Ÿ’“deh

    ReplyDelete
  5. Udah nyobain yg balado telor. Iya warna bumbunya aja dah ngejreng kayak warna kemasannya. Dari baunya juga sudah berasa pedesnya. Tapi pas dicoba buat ade sih blm terlalu pedas. Xixixi.. dah ketularan lidah Padang kali yaa.. ^_^

    ReplyDelete
  6. meski gak sering makan mie instant tapi paling tidak nyetok 3 biji indomie tiap minggu ^^

    ReplyDelete
  7. Di modif gini makin ciamiiik lihatnya, bikin baper bin laper kalo gak tahan2 mah hihi๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  8. aku blm pernah nyobain yang inii.dulu sempet kayak ragu nyoba varian yang ngga umum tp sempet sekali nyoba yg agak beda kok enak. haha kayaknya kapan2 nyoba ini juga deh. siapa tau cocok :)

    ReplyDelete
  9. belum pernah sekalipun cobain ini lho.. tapi kok ngecess pengen coba.. hihi

    ReplyDelete
  10. aku belum pernah nyobain, dan aku mendadak lapar

    ReplyDelete
  11. Hiks, saya udah pernah makan yg real meat real meat bgini mba Mita. And so far I got dissappointed ahhh... Itu meat nya ga real. Lha... Sesuai harga kali ya.. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaa??? Yang beef rendang, ayam jamur, dan empal goreng ini saya makan juga kok, haha... Iya memang porsinya sedikit sih, maklumi harga juga :D

      Delete
  12. Maaf salah ketik nama #mba Nita :)

    ReplyDelete
  13. Awal nyoba indomie real meat tuh varian apa yaa.... lupa euy. Seinget aku sih blm pernah nyoba yang varian ini. Kayanya enayak..
    Nah mie yang aku lebih suka memang yang keriting gini nih. Makanya dulu sebelum ada real meat, aku selalu beli mie keriting yang dari indomie juga.

    ReplyDelete
  14. glekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk enakkkkkkkk

    ReplyDelete
  15. Itu telur puyuhnya asli dari mie nya ya mba..

    Waduh, aku blm pernah nyoba yang varian ini. Menggoda selera n patut segera dicoba

    ReplyDelete
  16. kalau saya belum nyobain tuh mbak baru lihat diiklannya doang XD

    ReplyDelete
  17. produk real meat dari Indomie enak sih.. tapi enaknya yah gitu laah masih jauh lebih suka sama Indomie goreng biasa.. heheheh
    mungkin karena ini produk udh melegenda kali yah... hahah

    ReplyDelete
  18. Ntr yaa aku mau coba deh. Soalnya gara2 wktu itu nyobain yg rendang, dan rasanya ga cocok ama lidahku, aku rada kapok beli indomie versi real meat ini mba. Takut ga enak jg kyk yg rendang :p.. Tp mungkin yg rasa balado ato empal lbh oke kali yaa..

    ReplyDelete
  19. Aku blm pernah nih nyobain real meat. .
    Empal kayaknya enak tapi balado lebih menggoda dakuuuu.. 8 ribuan ya, aku Kira 10 rebuh ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  20. Aku belum pernah nyobain dan jadi pengen nyobain setelah baca ini. Duhh indomie emang g ada matinya buat dibahas ya. Selera siapa aja variatif dan harganya pun terjangkau banget

    ReplyDelete
  21. Sukaaa mie ini, mbak Nita ๐Ÿ˜˜

    ReplyDelete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)

I'm a member of

I'm a member of