Chicken Special Combo dan Chicken Gangjong Lotteria

Chicken Special Combo dan Gangjong Lotteria


Apa kabar, teman-teman

Bulan lalu, setelah atur waktu yang lumayan susye juga, akhirnya saya, Mba Nurul, dan Ummi Ade pun akhirnya jadi ketemuan juga, untuk ghibah bahas-bahas blog dan ngobrolin segala macem yang enak buat diobrolin. Demi kenyamanan bersama, Lotteria di Mall Apartemen Kalibata City menjadi pilihan kami untuk kongkow berjam-jam, haha...


Kalau masalah tempat, pada postingan menu Lotteria sebelumnya juga udah saya bahas, kalau salah satu alasan saya demen ngajak ketemuan di Lotteria adalah adanya colokan di tiap kursi. Untuk ngumbar laptop lumayan lama, kami memang butuh something called the colokan.

Sembari beres-beresin blognya Mba Nurul, kami pun gantian pesan makanan. Saya sama Mba Nurul dan Ummi Ade beda selera order. Karena yang pesan duluan adalah orang-tua mereka duluan, jadi saya bahas yang dipesan Mba Nurul dan Ummi Ade dulu ya.

Chicken Special Combo Lotteria
Chicken Special Combo Lotteria
Ini dia yang Mba Nurul dan Ummi Ade pesan, Chicken Special Combo. Satu piringnya ini ada nasi, ayam tanpa saus, orak-arik telur, salad, dan ini satu lagi yang cukup unik yaitu sweet potato alias ubi yang digoreng lalu dikasih saus dengan rasa yang khas. Oh ya, ada sambalnya juga yang gurih pedas manis, beda lah dengan saus sambal biasa.

Ternyata ubi nggak cuma enak dimakan dengan gula merah atau bumbu manis lainnya aja ya, dengan gurih pedas gini juga sama enaknya. Eh ini sih rasanya pedas manis kok, bukan pedas kelojotan.

Chicken Special Combo rasanya nggak paketan dengan minumnya deh. Ini minum orange juice-nya dibeli terpisah. Nanti kita tunggu komen dari Mba Nurul atau Ummi Ade, karena saya pun lupa yang difoto ini piringnya siapa, hahah...

Lanjut menu yang kedua, yaitu pesanan saya. Niat hati mau nyobain yang Burger Buldak, tapi inget paket nasi Chicken Buldak yang pedes kelojotan, hahahah... yang ada saya jadi nggak konsen ngerumpi sama Mba Nurul dan Ummi Ade. Jadi saya putuskan nyobain yang Chicken Gangjong aja.

Chicken Gangjong Lotteria
Chicken Gangjong Lotteria
Ini dia Chicken Gangjong yang saya pesan. Satu piringnya ada nasi, lalu satu ember kecil yang isinya potongan ayam dan ubi yang dikasih saus dengan rasa yang khas, lalu ada salad-nya juga. Kalau Chicken Gangjong ini udah satu paket dengan minumnya yaitu coke. Pengen nuker minuman dengan lemon tea eh tapinya nggak bisa. Mau nambah duit nggak bisa juga, hahahah... Yah sudahlah minum coke-nya juga.

Chicken Gangjong Lotteria
Chicken Gangjong Lotteria
Potongan ayam dan ubinya ini lumayan banyak. Ubi kan karbo, kok karbo ketemu karbo? Buat gua mah bodo amat, hahahah... Untuk harga, menu Lotteria ini sih kisarannya memang 40 ribuan untuk menu paketan gini.

Sandey Ice Cream
es krimnya udah meleleh
Selesai makan, kami pun ngoceh-ngoceh lagi entah apa yang dibahas. Lalu saya dan Ummi Ade ditraktir es krim dan kentang sama Mba Nurul, horeyyy... Jadi ada paket es krim sandey (lupa spelling-nya, bener nggak ya ini) 10 ribuan 2 gelas, tapinya nggak boleh beli 1 doang. Jadinya Mba Nurul beli 2 paket deh es krimnya. Kami ada bertiga, hayo tebak, yang 1 lagi buat siapa es krimnya? Hahah... Es krimnya ada yang cokelat dan stroberi.

Selesai makan, agenda ngerumpiin blog dan lain-lain pun juga selesai. Saatnya kami pulang. Untuk kunjungan Lotteria selanjutnya, saya mau beli burger buldak, haha... Masih belum kesampean sih.

Dari kiri: Ummi Ade, saya, Mba Nurul
 Makasih banyak ya teman-teman udah mampir. Moga bisa ngasih rekomendasi untuk teman-teman yang mau kulineran ya.

26 comments:

  1. Jadi 1 lagi buat siapa miss es krim sandeynya?masih misteri :D
    dan menu ini membuktikan aku kudet karena ternyata ubi bisa jadi teman makanan beginian biasanya yang aku tahu kentang doang. 40 ribu mayan miss uda sepaketan sama minum dan seember ayam gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah iya porsi banyak ini, harganya beda2 sih cuma segituan :D

      Delete
  2. Hahahaha aku ngakak nih baru baca ini, Nita 😊 Oooh gitu ya aku dan mb Ade dibilang orangtua? Wkwkwkwkkw..gpp deh lebih tua kan makin keceh berdua. Oh ya enak banget ya chicken special combo yg kita makan. Pas lagi diskon pula eh kayak beli baju diskon hihi..lagi promo. Keliatannya sedikit kalo di gambar tapi begitu dimakan kok kuenyaaang banget. Eh 1 es krim Sundae nya dimakan siapa ya? 😀😀😀😀

    ReplyDelete
  3. iyaaa, aku pernah nyoba juga yang ubi itu, enak ternyata :D

    ReplyDelete
  4. Something called the colokan :D 😂
    40rb kalau sudah sepaket sama minum siih puass, tp kalau masih exclude minum mayan jugaa yaa mba..
    Di Bali ada nggak ya, pengen nyobain jadinya ni bumil.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menunya memang seringkali beda sih dg brand tetangga, jadi sedeng lah dengan harganya.

      Delete
  5. belum pernah nyobain satu pun menu Lotteria, hiks kupernya akoh.. eh tapi unik juga ya, ada potongan ubi di dalam menu, kebayang sih enak kaya ubi kukus dikasih saus :D

    ReplyDelete
  6. lotteria kayanya makanannya menarik banget yah... kayanya musti coba deh.. yah walaupun lotteria terdekat ada di kota tetangga.

    fix besok sabtu kesana buat nyobain makanannya..

    ReplyDelete
  7. Burger buldak dah pernah nyobaa.. enak ta. 'Ah, ade apa sih yg ga enak? Cuma 2 rasa yg ade tau. Enak da enak bangeeet' hahaha

    Yg jelas kmrn enak ya ta.. ditraktir nurul hahaha

    ReplyDelete
  8. Hemm cucok kalian wkwkkw ini wakty gw masih ketinggalan update grup jadinya g baca2 wkwkwk. Nah bener banget itu butuh colokan dimana2 buat laptop ya. Apalagi kalo sudah punya tempat nyaman begini ngapain berpindah tempat wkwk. Btw harganya lumayan juga lah ya dngan makanan dan minuman yg pastinya bikin kenyang xixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Lotte dari sisi harga rata2 memang lebih, tapi paketnya memang banyak sih, haha...

      Delete
  9. Pinter ya mba ni resto nya.. Ketika yang lain rata2 kentang..dia coba kreatifin ubi. Sebenarnya bhn baku juga lbh murah.. Tp klo bisa sama2 disulap jd menu enak.. Kreatif namanya

    ReplyDelete
  10. sepiring isinya karbohidrat semua mbak T_T
    saya gak sanggup bayangin makan.
    Ini es krim nya ada 3 nah 1-nya buat siapa tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada sayur dan ayamnya juga, ditulisannya ada. Saya kalau makan dikunyah, ga dibayangin, hahah...

      Delete
  11. wah menggiurkan banget, ada kentangnya juga ya


    anggiputri.com

    ReplyDelete
  12. di deket rumah ada lotte juga, tapi belum nyobain. trims buat referensinya yaa^^

    ReplyDelete
  13. Lotteria ini kalo ga salah banyak promo ma diskonnya ya Mba, belom pernah nyobain tapi jadi pengiiin. 😋😋😋

    ReplyDelete
  14. "Ternyata ubi nggak cuma enak dimakan dengan gula merah atau bumbu manis lainnya aja ya, dengan gurih pedas gini juga sama enaknya." Wah setuju.

    Btw eskrim yang meleleh gitu aja udah menggiurkan, apalagi yang enggak. ehe

    By: pecinta ubi dan eskrim, ayam juga sih :D

    ReplyDelete
  15. wah, serruuu banget kopdar2 manja independen gini mbak, haha..jadi mupeng juga nih

    ReplyDelete
  16. Serunya mbak ya makan2 sambil ngerumpi positif. Salam dari Jember :)

    ReplyDelete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)

I'm a member of

I'm a member of