Nyobain Grilled Steak Pizza by Pizza Hut Delivery di Happy Time Female Radio

Grilled Steak Pizza Pizza Hut

Apa kabar, teman-teman?

Minggu 19 November 2017, saya kembali ngayap kulineran, yeayyy... Kulineran saya kali ini bersamaan dengan event seru-seruan bersama Female Radio, yang salah satu acaranya adalah icip-icip menu terbarunya Pizza Hut Delivery alias PHD, yaitu Grilled Steak Pizza yang foto-fotonya beberapa kali saya lihat di facebook dan instagram.


Acaranya ini sih undangan untuk umum yang terpilih. Sedangkan saya dan beberapa teman bloggers dapat undangannya dari Blogger Perempuan Network.

Walau sponsor kenyang kami adalah PHD, tapi event ini nggak diadakan di salah satu gerai PHD, tapi di Taman Kajoe, Cilandak Timur. Uwew, mantep juga jauhnya, haha... pikir saya sebelum berangkat.

Tiba di Taman Kajoe, masing-masing dari kami menempati tempat duduk dengan meja lingkar, yang udah ditentukan kelompoknya. Begitu saya duduk, nggak lama kemudian salah seorang crew nyamperin untuk meminta saya ngambil makanan di area teras.

Ada apa ajaaa...? Kalau kamohh suka padat-padatin mangkok pas ngambil salad, hahah... di sini kita-kita bisa makan gratis, horeyyy... Selain itu juga ada zupa soup, nugget stick and apa ya itu namanya macam otak-otak gitu lah. Lalu ada juga minumannya yaitu jus botolan.

Pizza Hut
Salad dan Zupa Soup - Pizza Hut Delivery
Karena rempong megang kamera dan hp juga, plus baju yang enggak ada kantongnya, jadilah saya cuma ngambil nugget stick dan otak-otak itu, plus orange juice karena tampangnya seger amat. Pikir saya nantinya kan makan pizza. Kalau saya makan segala macem, keburu kenyang. Makanan saya sampe diambilin mba crew-nya karena saya udah dua kali disuruh ngambil tapi masih aja sibuk motret, hahah...

Pizza Hut
Aneka Jus di Pizza Hut Delivery
Kembali ke ruangan dan lanjut nyimak acara. Kami pun berkenalan dengan Mba Dewi, perwakilan dari PHD.

Mba Dewi cerita kalau sampai sekarang ini PHD udah punya kurang lebih 154 gerai. Tentunya akan bertambah lagi ya di tahun depan. Apakah di Cipinang ada? Oww... jelaaasss. Namanya juga Pizza Hut Delivery, pastinya gerai PHD ini ada untuk kita-kita yang demen take away atau mamam mamam seru di rumah.

Untuk makin memudahkan kita-kita juga, PHD juga udah bikin aplikasi yang bisa kita download di hp. Jadi sembari nyantai-nyantai di rumah, kita bisa pilih-pilih menu yang lagi kepingin, tergantung selera dan duit.

Aplikasi di hp, kata Mba Dewi juga nggak cuma untuk delivery alias babang PHD-nya nganterin ke rumah kita aja. Kalau mau take away juga tetap bisa order dan bayar lewat aplikasi, jadi pas sampe di gerai udah tinggal ambil aja. Untuk kita yang lagi cepet-cepet ada urusan, tentunya ini jadi lebih menghemat waktu ya.

Kalau untuk yang delivery, babang PHD-nya bakalan nganterin menu yang kita pesan dalam waktu 30 menit. Udah gitu, bawanya juga menggunakan hot box, biar pizza atau pasta yang kita pesan bakalan tetap hangat pas kita terima.

Kata Mba Dewi juga, di tiap akhir tahun, Pizza Hut memang mengeluarkan menu baru. Iyesss... tentunya biar kita-kita enggak pada bosan juga ya. Lalu untuk menuju akhir tahun ini, menu terbaru yang dikeluarkan adalah Grilled Steak Pizza, yang keunggulannya ada di irisan daging steak-nya.

Grilled Steak Pizza ini dibikinnya dari 100% imported beef serta menggunakan saus yang dibuat spesial, yang bikin Grilled Steak Pizza ini jadi punya rasa yang khas. Harganya mulai 88 ribu untuk yang original, regular 25 cm.

Kurang lebih segini penjelasan dari Ibu Dewi tentang menu terbaru dari PHD, yaitu Grilled Steak Pizza. Selanjutnya kami diajarin art and craft, yaitu bikin bungkus kado yang cakep walau cuma pakai kertas HVS dan asturo putih. Apa saya bisa bikin dengan sempurna, oww jelas tidak, hahah... Saya cuma sibuk poto-poto yang bikin bungkus kado saya terbengkalai.

Pizza Hut
Arisan Female Happy Time - Female Radio dan Pizza Hut Delivery
Untungnya kagak dikumpulin itu prakarya macam di sekolahan. Karena acara selanjutnya adalah... makaaannn... Ini baru “keahlian” yang saya bisa lakukan dengan baik dan benar, hahah...

Dua loyang pizza ditarok di masing-masing meja kami. Selesai cekrak-cekrek, saatnya icip-icip Grilled Steak Pizza. Uww... gimana rasanya?

Grilled Steak Pizza Pizza Hut
Grilled Steak Pizza by Pizza Hut Delivery
Well, saya pun juga baca beberapa komen yang bilang kalau Grilled Steak Pizza ini dagingnya kurang empuk. Tapi kalau yang saya cobain kemarin itu irisan beef steak-nya empuk ya. Tentunya komen apapun dari kita-kita mungkin udah diterima PHD, lalu mereka juga mungkin udah melakukan perbaikan.

Saya pun juga sama, kalau memang ada makanan dan minuman yang rasanya kurang pas, tentunya akan komen dengan bijak, sebagai bukti kalau saya masih tetap pingin beli menu-menu dari brands itu kan.  

Rasa sausnya juga enak dengan kadar gurih yang pas juga, ditambah lagi dengan irisan jamur, bawang bombay, paprika merah, dan keju mozarella. Pas sampe di meja kami, pizza-nya juga masih hangat.

Pizza Hut
Rio Febrian di Arisan Female Happy Time - Female Radio dan Pizza Hut Delivery
Menyantap Grilled Steak Pizza ini jadi makin mantep karena makannya sembari dengerin live music dari kakak Rio Febrian, dengan lagu-lagunya yang mellow the yellow... haha, bikin saya baperkah??? Uhh kagakkk... Karena sembari kakak Rio nyanyi lagi, di layar ada pengumuman kalau poto nugget stick saya masuk Top 3 Best Upload, horeyyy...

Gokilnya, ini saya lagi ngaplot foto kedua, jadi baru ngeh nengok layar pas nama akun IG saya disebut, hahah...

Bersama Mba Oline yang terpilih sebagai best dress, lalu kami bertiga, foto bareng Rio Febrian dan Ibu Dewi dari PHD. Alhamdulillah dapet voucher PHD 100 ribu dan 2 biji e-money. Rejeki orang keren yang ngayap jauh-jauh, hahah... BTW saya lupa lho untuk foto-foto di sana, jadi inilah satu-satunya foto yang saya punya, difotoin Mba Febri. 

Here we are... yang udah kenyang, dapet hadiah pula
Selesai Rio nyanyi, saatnya kami pulang sembari nenteng goodie bag yang isinya makanan lagi plus voucher gratis Original Meaty Pizza.

Voucher menang foto IG-nya saya tukerin Grilled Steak Pizza yang stuffed crust seharga 110 ribu total. Jadi saya cuma nambah 10 ribu aja. Kalau Original Meaty Pizza-nya saya pesan lewat aplikasi tapi ngambilnya take away juga, tanpa ada tambahan biaya. Original Meaty Pizza ini kalau dibeli harganya 68 ribu.

Grilled Steak Pizza dan Original Meaty Pizza Pizza Hut
Grilled Steak Pizza dan Original Meaty Pizza by Pizza Hut Delivery
Makasih banyak ya PHD dan Female Radio untuk seru-seruannya. Moga PHD selalu mengeluarkan menu pizza dan pasta yang makin enak ya. Sukses juga untuk Female Radio.

Tentunya makasih juga untuk teman-teman yang udah mampir. Moga bisa jadi rekomendasi jajan teman-teman ya, terutama untuk kumpul keluarga dan teman-teman. 

Untuk info lengkapnya bisa langsung aja ya ke:
IG: @phd_id

Comments

  1. Belain datang jauh2 ya miss akhirnya menang dapat voucher kenyang pulak ini rezeki orang keren :) sebagai penggemar PH aku jadi penasaran belum cobain grilled steak pizza abis gajian ajakin kesini ah keluarga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ayuk ajak Neyna nyobain menu barunya PHD :D

      Delete
  2. harga yang original meaty nya terjangkau ya, pengen nyoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. 68 ribu, palingan plus tax jadi 70an ya :D

      Delete
  3. Hiks, padahal aku mupeng banget, suka banget pizza hut... tapi lagi diet karbo. Hueeee....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diet kan bukan berarti ga makan, Mba Nin :D

      Delete
  4. waks... ada Rio! Sudah makan enak ketemu penyanyi keren pulak ^_^ Eh, aku baru tau ada grilled steak pizza... cari aaaah....

    ReplyDelete
  5. Bikin sirik nih, bisa ngambil salad gratis :) plus dinyanyiin Rio Febrian pula. Aku nyoba grilled steak yang di Pizza Hut juga ngerasanya dagingnya empuk dan cocok saosnya sih di lidah

    ReplyDelete
  6. Walaupun gagal dateng karena mertua sakit. Ade dah nyobain pizza grilled steak ini. Enaaak. Dagingnya gede2 ya. Apalagi kalau pakai pinggir chesse bite. Hhmm.. yummy.. Yang belum nyobain makan PHD dinyanyiin rio febrian. Hahaha

    ReplyDelete
  7. Horeee gokilnya lagi foto iseng itu menang. Emang keren tuh foto dan captionnya. Bikin yg lain lewat. Ini bener2 namanya rejeki orang keren. Tahu aja harus nyamper e moneynya wkkw. Selamat Miss ga rugi ya datang jauh2 dan menang

    ReplyDelete

Post a Comment

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P