Jajan Cendol Hejo Hejo dengan Voucher Diskon Treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats - fitur terbaru yang menjual voucher diskon, dengan sistem yang agak berbeda dengan fitur Special Offers. Saya pun menggunakan voucher diskon Treats ini untuk membeli Hejo Hejo cendol premium.

Hejo Hejo
Jajan Cendol Hejo Hejo dengan Voucher Diskon Treats by Traveloka Eats
Apa kabar, teman-teman?

Bagi teman-teman yang mungkin sedang atau udah melewati masa menyusui, tentunya udah familiar ya dengan manfaat susu almond. Iyess, selain sebagai sumber protein, susu almond juga bisa untuk meningkatkan imunitas anak dan kualitas ASI. Selain itu, susu almond juga bisa menjadi salah satu sumber energi dan menjaga berat badan si ibu biar tetap stabil.


Karena adek ipar saya sekarang ada yang tinggal di rumah, dan dia pun juga masih masa menyusui, saya jadi kepingin traktir susu almond untuk adek ipar. Nggak cuma untuk para ibu menyusui aja, susu almond juga bagus kok untuk diminum siapa aja. Biar jantung tetap sehat, menurunkan berat badan yang PR guehh banget ini lah, haha...

Udah gitu susu almond juga bisa untuk menjaga kekuatan tulang, mengurangi risiko diabetes, dan tentunya nggak mengandung laktosa. Jadi mungkin teman-teman ada yang alergi susu sapi, bisa minum susu almond aja.

Kepingin minum susu almond, tapi nggak tau rekomendasi merchands-nya di mana, haha... Ya udin, kita ceki-ceki di Traveloka Eats aja. Eh ngomong-ngomong makin ke sini, fitur di aplikasi Traveloka makin banyak aja yak. Biasanya kalau saya sih untuk ceki-ceki harga tiket pesawat dan penginapan. Lalu ya fitur Culinary Guide by Traveloka Eats ini kalau lagi kepingin jajan atau kulineran, tapi pas nggak ada ide.

Hejo Hejo Mall Bassura
Treats by Traveloka Eats 
Belum lama ini, di Traveloka Eats ada fitur baru lagi, yeayyy... Sama-sama voucher diskon kayak yang di Special Offers, tapi tetap ada bedanya. Di fitur Treats ini akhirnya saya pun menemukan Hejo Hejo, sebuah merchand cendol premium. Lahh katanya pingin jajan susu almond lu, Nit. Kok ya malah jajan cendol? Haha...

Cendol sehat dengan susu almond sebagai pengganti kuah santan. Begitu yang saya baca di keterangannya. Wow, jajan susu almond berbonus cendol ini namanya, haha... Udah semangat ketemu cendol dengan kuah susu almond, makin semangat lah pas baca “Beli 2 Gratis 1”, hahahah... 


Beda Voucher Diskon Special Offers dengan Treats by Traveloka Eats

Ini bedanya fitur Treats dengan Special Offers. Kalau Special Offers kan kita beli voucher dengan nilai nominal, misal voucher Bebek Semangat seharga Rp. 80 ribu untuk belanja Rp. 100 ribu. Jadi hemat Rp. 20 ribu kan. Lalu dengan voucher Rp. 100 ribu ini, bisa saya pakai untuk beli menu apapun di Bebek Semangat. 

Nah kalau di fitur Treats ini, cara belinya lain lagi. Diskonnya itu kayak: buy 2 get 1, diskon 20% untuk menu yang ini, gratis takoyaki untuk beli sushi seharga Rp. 100 ribu. Dan beberapa model diskon lainnya, sesuka hati merchands-nya kan, haha... 

Lalu cara belinya pun juga agak beda. Kalau di Special Offers kan bisa saya langsung beli dengan paymet by M-Banking atau ATM (dan sistem pembayaran lainnya ya), karena udah ada nilai nominalnya yang mesti saya bayar. Sedangkan untuk Treats ini, kayak di bawah ini ya caranya... 

Cara Beli Voucher Diskon Treats by Traveloka Eats

Hejo Hejo Mall Bassura
Fitur di Traveloka Eats
Karena orangnya pikunan, jadi saya saved dulu lah ini voucher. Besoknya berangkatlah saya ke kedai Hejo Hejo di Mall @Bassura City. Ini mall ibaratnya ada di belakang rumah, hahah... Jadi biasanya kalau kulineran atau jajan-jajan take away, saya lebih suka nyari yang ada di Mall @Bassura City aja. Eh tapi untuk cendol premium Hejo Hejo ini, saya nggak hunting, karena Treats by Traveloka Eats udah ngasih rekomendasi duluan merchands yang Near Me, alias nggak jauh-jauh amat lokasinya dengan saya berada sekarang. 

Hejo Hejo Mall Bassura
Klik I Want It for saving - Treats by Traveloka Eats
Hejo Hejo Mall Bassura
Setelah di-saved - Treats by Traveloka Eats


Sesampainya di kedai Hejo Hejo yang 1 area dengan supermarket, saya tinggal nunjukkin voucher yang udah saya saved semalam. Beberapa kali ke supermarket ini, saya baru ngelihat ada stand cendol di depannya, haha... Iyess, dengan aplikasi Traveloka Eats, kita jadi bisa mendapatkan hidden gems tentang kuliner atau jajanan yang sebelumnya kita nggak ngeh ya. 

Cendol premium Hejo Hejo ini segelas harganya Rp. 22 ribu. Jadi saya beli 2 seharga Rp. 44 ribu. Klik Get Deals, kemudian Use Deals, lalu muncullah macam kalkulator. Saya pun ketik Rp.44 ribu, harga total tanpa ada biaya tambahan. Selanjutnya Klik Confirm.

Hejo Hejo Mall Bassura
Klik Get Deals - Treats by Traveloka Eats

Klik Use Deals - Treats by Traveloka Eats

Hejo Hejo Mall Bassura
Ketik jumlah harga total yang mau ditransfer - Treats by Traveloka Eats
Tinggal kita pilih deh sistem pembayarannya. Bisa pakai PayLater-nya Traveloka, Credit Card, atau Debit Card. Saya pilih yang transfer M-Banking BCA. Klik Bank Transfer. Nanti dikasih nomor rekening PT. Trinusa Travelindo (Traveloka).

Hejo Hejo Mall Bassura
Pilih sistem pembayarannya - Treats by Traveloka Eats
Perhatikan jumlah angka yang mau ditransfer, karena angkanya nggak Rp. 44 ribu lagi, tapi turun sedikit jadi Rp. 43.xxx. Kenapa mesti diperhatikan? Karena transfernya ini manual, bukan pake virtual number yang udah muncul otomatis angka yang harus ditransfer. 

Hejo Hejo Mall Bassura
Totalnya jadi berubah, segini yang ditransfer - Treats by Traveloka Eats
Kalau udah berhasil transfer, bilang kasirnya. Kasih lihat aja HP kita, nanti ada yang di-scan atau diklik gitu kayaknya, baru deh muncul Purchase Successful

Hejo Hejo Mall Bassura
Lunasss... - Treats by Traveloka Eats
Kalau buat saya, antara fitur Special Offers dan Treats, keduanya sama-sama punya keunggulan. Voucher diskon di Special Offers bisa dibeli langsung di rumah by M-Banking atau pas lagi ke ATM. Udah gitu dengan nominal voucher yang saya punya, saya bebas beli apa aja. Sementara Treats pun juga menyenangkan, karena bisa beli yang saya butuhkan aja lalu saya bayar cuma sejumlah uang itu.  


Cendol Premium Hejo Hejo Review

Cendol Hejo Hejo
Cendol Hejo Hejo di Mall @Bassura City - Treats by Traveloka Eats
Ini nggak susah kok, tinggal klik-klik aja instruksinya. Pembayaran beres, saatnya si mbak bikinin pesanan take away saya. Karena take away, jadi susu almond, cendol, dan ada bola-bola jelly juga, lalu es batu dibungkus terpisah.

Ini dia Hejo Hejo es cendol premium, yang saya beli menggunakan voucher diskon Treats by Traveloka Eats. Bayarnya 2 gratis 1. Jadi buat saya, adek ipar, dan adek sepupu yang lagi main. Tau aja ini anak kalo ada es cendol sisa 1, hahah...


Cendol Hejo Hejo
Cendol Hejo Hejo Beli 2 Gratis 1 dari Treats by Traveloka Eats
Rasanya gimana? Karena pake susu almond, jadi terasa lebih segar, nggak gurih begah kayak minum kuah santan gitu. Lalu cendolnya unik ini, pake jelly hijau. Trus yang bola-bola merah ini juga dari jelly.

Susu almond-nya ini kira-kira 2/3 gelas, jadi dipenuhinnya pake es batu. Rasanya tetap manis walau dikasih es batu, dan nggak over manis kok. Lalu jelly cendolnya ini cukup banyak juga, halus-halus jadi nggak nyangkut di sedotan yak, hahah...

Untuk kulinerannya, saya beli voucher diskon Bebek Semangat di fitur Special Offers. Voucher diskon Rp. 88 ribu untuk belanja Rp. 100 ribu. Nanti saya cerita di lapak terpisah ya.

Okeee, ini kurang lebih cerita pengalaman mengenyangkan saya jajan es cendol premium Hejo Hejo, menggunakan voucher diskon Treats by Traveloka Eats. Selain cendol Hejo Hejo, tentunya masih banyak lagi rekomendasi restoran dan kedai makanan minuman yang menjual voucher diskon di Treats by Traveloka Eats. 

Makasih banyak ya teman-teman udah mampir. Moga bisa ngasih rekomendasi ya, bagi teman-teman pejuang diskon yang demen jajan atau kulineran.

#PengalamanMengenyangkan

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P