Review Rainbrow Tempat Sulam Alis Jakarta

Rainbrow
Rainbrow - Tempat Sulam Alis di Jakarta


Apa kabar, teman-teman


Setiap orang punya pengalaman melakukan sulam alis yang berbeda-beda. Apalagi saat ini, udah banyak forum kecantikan yang bisa ditemukan di internet, yang membahas seputar jasa perawatan kecantikan, serta review dari para pengguna. Sehingga bisa jadi tambahan informasi bagi yang membutuhkannya.


Salah satu penyedia jasa sulam alis yang saat ini lagi trend dan diminati kalangan perempuan muda adalah jasa sulam alis Rainbrow. Berikut ini review dari saya yang menjadi pelanggan layanan jasa sulam alis tersebut.

 


Memutuskan untuk Melakukan Perawatan Sulam Alis di Rainbrow

 

Sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan sulam alis ini, tentunya saya udah melakukan pencarian informasi terlebih dahulu, mengenai mana jasa sulam alis yang terbaik disini.


Lalu, setelah membaca ulasan dan pengalaman dari para perempuan yang udah pernah melakukan sulam alis, didapatkan informasi bahwa jasa sulam alis Rainbrow rupanya punya kualitas yang bagus dan memuaskan.


Bahkan juga bisa dilihat dari hasil sulam alis para pelanggan atau portofolio yang sering di-posting di Instagramnya. Lalu bagaimana pengalaman saya melakukan sulam alis di Rainbrow ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

 


1. Cari lokasi yang tepat


Karena jasa sulam alis Rainbrow memang berada di pusat perbelanjaan, maka memilih untuk melakukan sulam alis di tempat tersebut memang cukup direkomendasikan.


Alasannya adalah karena lokasinya yang mudah untuk dijangkau. Sekaligus kita bisa mencari tempat bersantai terlebih dahulu setelah treatment sulam alis dilakukan. Bukan tidak mungkin, kita akan butuh rehat sementara waktu ketika rasa sakit akibat sulam alis masih tersisa.

 


2. Pemesanan layanan dan tempat


Sebenarnya jasa sulam alis Rainbrow menerima pemesanan layanan dan tempat secara online. Namun karena saya berencana untuk bertanya dan konsultasi terlebih dahulu, makanya saya lebih memilih untuk melakukan pemesanan langsung di tempat jasa sulam alis.


Sesampainya di sana, saya harus mengisi form permintaan layanan sulam alis, lengkap dengan jenis sulam alis yang menjadi pilihan. Disini pengisian form dilakukan setelah melakukan konsultasi agar supaya bisa memilih jenis sulam alis yang sesuai keinginan dan kebutuhan kita.


Dan selagi mengisi form, pihak jasa sulam alis Rainbrow juga menanyakan seputar riwayat alergi yang saya miliki. Karena aku tak memiliki riwayat alergi pada apapun, maka dalam formulir pun tercatat tak ada riwayat alergi yang aku miliki.


Namun pihak Rainbrow tetap melakukan uji coba alergi dengan cara mengoleskan bahan pigmen warna yang akan digunakan dalam prosedur sulam alis untuk mengetahui seperti apa reaksinya. Syukurlah tak ada reaksi yang terjadi sehingga prosedur sulam alis pun bisa dilanjutkan sesuai rencana.

 


3. Konsultasi layanan sulam alis


Pihak jasa sulam alis Rainbrow menyediakan layanan konsultasi gratis untuk memberikan saran yang tepat mengenai jenis metode sulam alis, bentuk dan warna sulam alis yang sesuai dengan bentuk wajah saya.


Di dalam sesi konsultasi, kita harus menyampaikan seperti apa bentuk dan warna alis yang diinginkan. Selain itu, juga harus disampaikan apakah alis kita udah pernah mendapatkan perawatan sulam alis sebelumnya atau tidak.


Hal itu menjadi penting untuk dilakukan agar supaya hasil sulam alis yang dilakukan memiliki hasil yang bagus dan berkualitas, tanpa terganggu adanya efek dari sulam alis yang sebelumnya.

 


4. Melakukan prosedur sulam alis


Setelah menunggu beberapa lama, kemudian terdengar nama saya dipanggil untuk masuk ke dalam ruang khusus tempat melakukan sulam alis.


Di dalamnya pihak terapis sulam alis sudah bersiap untuk melakukan sulam alis pada saya. Sembari bersiap, dia menunjukkan beberapa alat yang akan dipakai dalam tahapan sulam alis, yang masih terbungkus segel sehingga menandakan alat tersebut masih baru dan bersih.


Tentunya menjadi satu ketenangan dan kenyamanan mengingat di dalam prosedur sulam alis, alat tersebut bisa menginfeksi kita jika digunakan dari alat bekas orang lain.


Pihak terapis akan membuat pola alis terlebih dahulu, dengan menggunakan pensil alis untuk mendapatkan pola yang pas dan sesuai dengan keinginan saya.


Setelah pola selesai dibuat, terapis akan menanyakan apakah pola tersebut sesuai dengan keinginan saya atau tidak. Atau adakah bagian yang ingin ditambah atau dikurangi untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna.


Setelah saya setuju dengan pola alis yang dibuat oleh terapis sulam alis, setelah itu langsung dilakukan prosedur sulam alis dengan terlebih dahulu memakaikan obat anestesi. Obat anestesi sendiri dipakaikan dengan cara dioles pada bagian alis yang akan mendapatkan sulam alis.

 


5. Rasa sakit dari prosedur sulam alis


Jika membaca banyak ulasan dari pelanggan, banyak yang bercerita bahwa sulam alis nggak menimbulkan rasa sakit yang amat sangat karena adanya pemberian anestesi. Lalu apa pengalaman yang  saya rasakan?


Dari pengalaman saya, sulam alis memang memberikan rasa sakit seperti nyeri dan ngilu sedikit. Namun rasa itu masih bisa ditahan, terutama jika pihak terapis melakukan tugasnya dengan halus.


Dan terapis Rainbrow memberikan layanan yang sangat memuaskan, karena bisa membuat rasa sakit dari sulam alis yang  sayarasakan sedikit berkurang, dengan banyak bercerita dan memperhatikan kebutuhanku selama prosedur sulam alis dilakukan.

 


6. Prosedur sulam alis selesai


Setelah prosedur sulam alis selesai dilakukan, berikutnya adalah memperhatikan peringatan dan saran dari terapis untuk melakukan perawatan pasca sulam alis dilakukan. Dan secara umum, perawatan yang harus dilakukan setelah melakukan sulam alis ada beberapa.

 


Perawatan yang Harus Dilakukan Pasca Prosedur Sulam Alis


Menurut bisnis jasa Rainbrow yang sudah berpengalaman dan profesional dalam melakukan sulam alis, setidaknya ada beberapa jenis perawatan yang dilakukan setelah melakukan prosedur sulam alis. Diantaranya adalah :

 


Cuci alis


Untuk perawatan hari pertama pasca prosedur sulam alis, sebaiknya mencuci alis dengan menggunakan shampoo dari Rainbrow. Produk tersebut biasanya akan dibawakan dari paket perawatan untuk prosedur sulam alis yang dilakukan di Rainbrow. Lakukan pencucian alis dalam jeda waktu sekitar 2 jam sekali.

 


Bilas dan keringkan dengan tisu


Setelah mencuci alis yang baru disulam, berikutnya adalah untuk membilas alis kemudian mengeringkan dengan menggunakan tisu kering yang lembut. Lakukan dengan perlahan agar supaya nggak merusak tekstur sulam alis yang juga beresiko membuat tinta sulam memudar warnanya.

 


Oleskan vitamin Rainbrow


Setelah alis berhasil Anda keringkan dengan menggunakan tisu, barulah bisa menggunakan vitamin Rainbrow untuk membuat alis tetap terjaga dengan baik kesehatannya. Vitamin ini juga akan diberikan setelah prosedur sulam alis sebagai bentuk produk perawatan pasca sulam alis di Rainbrow.

 


Proses pengelupasan hindari olahraga yang memicu keringat berlebih


Ada beberapa jenis olahraga yang nggak boleh dilakukan untuk sementara waktu kayak berenang, bersepeda, berolahraga yang bisa mengeluarkan keringat banyak atau untuk menikmati sauna. Hindari biar nggak terjadi resiko pada hasil sulam alis Anda.

 


Hindari mencabut atau menggaruk kulit rambut alis


Dan umumnya setelah sulam alis dilakukan kulit bagian alis akan terasa sangat gatal, namun  dilarang untuk mencabut atau menggaruk bagian tersebut untuk menghindari infeksi.


Banyak terjadi kegagalan prosedur sulam alis hanya karena pasien nggak sabar mengelupas sendiri kulit kering yang ada di area sulam alis.


Pihak terapis sulam alis akan memberitahukan, mengenai tips perawatan pasca prosedur sulam alis yang harus dilakukan, dan harus dihindari sehingga bisa mendapatkan hasil sulam alis yang memuaskan.


Hasil sulam alis yang memuaskan adalah sulam alis yang memiliki bentuk yang bagus layaknya alis yang asli, warna yang alami sekaligus bisa awet dan tahan lama.

 


Itulah pengalaman singkat tentang sulam alis yang saya lakukan di jasa sulam alis Rainbrow. Melihat layanan yang dimilikinya, tempat jasa sulam alis ini memang memiliki prioritas utama yaitu kepuasan dan kenyamanan pelanggan jasa mereka.


Moga bermanfaat bagi teman-teman juga ya. Makasih banyak ya udah mampir...