Bibir Sehat Cantik dan Natural dengan Lip Tint dari Barenbliss Indonesia

Sebagai salah satu produk terkenal dari brand Barenbliss, selain dual serum dan cushion, Lip Tint Peach Makes Perfect ini juga begitu banyak peminatnya. Ini dapat ditemukan dari banyaknya review baik, dalam berbagai platform media sosial dari para penggunanya. Lip Tint beraroma buah ini punya 4 variasi, untuk memberikan efek pendukung make up Korea kita. Warna yang natural dan nggak bertabrakan dengan warna kulit, membuat keempat varian ini semuanya menjadi primadona. 

 


Apa kabar, teman-teman?


Barenbliss merupakan brand Korea Selatan yang dibentuk oleh seorang Make Up Artist terkenal, Kim Jina, dalam membuat produk Korean look natural, tapi ngasih kesan mewah.


Brand ini menjadi satu yang paling unggul, dalam memperkenalkan produk sehat dengan kandungan alaminya. Dengan keutamaannya memberikan produk unggulan dari bahan alami, tapi ngasih efek elegan dalam sentuhan akhirnya. 


Lip tint ini punya kandungan 6 bahan alami utama, yang terinspirasi dari pantulan matahari, dari perairan pulau Jeju di Korea Selatan.

 


Berikut keunggulan dari Barenbliss Lip Tint Korea ini, yang perlu kita ketahui:


 

Kepopuleran Akan Natural Looks


Make up khas korea didominasi oleh warna merah, oranye, dan peach sebagai sentuhan utama. Dalam produk ini, sentuhan ini tetap diberikan, namun dikemas dalam lebih natural. Sehingga akan memberikan kita kesan segar, cerah, dan awet muda. Tampilan Barenbliss Lip Tint kayak gini yang bisa makin bikin kita percaya diri. 


Liptint dengan formula alami, memang berhasil ngasih efek terbaik bagi kecantikan, karena sifatnya yang natural. Yang pastinya akan membawa banyak kebaikan di dalam kulit manusia. Lip tint ini punya warna yang menonjol, kayak merah menyala, yang bakalan ngasih kesan dewasa dan elegan. 

 


Tekstur dan Formula Peach 


Satu lagi ciri khas dari make up looks Korea Selatan adalah dengan pengenalan buah peach sebagai warna dasar, pemberi aroma, dan tekstur khas dari kosmetiknya. Untuk lip tint ini lebih bertekstur watery gel tapi ringan.


Sebagaimana lip tint yang lebih ringan, pada produk ini lebih mudah diaplikasikan pada bibir, tanpa ngasih efek lengket sama sekali. Ini karena dipengaruhi oleh kandungan kandungan shea butter yang melembabkan. 


Kandungan jojoba oil berperan dalam memberikan Vitamin E, dengan ngasih kesan lembut tapi berisi. Kandungan ini berperan untuk ngasih efek melembabkan, menutrisi kulit, sekaligus memperbaiki kerusakan bibir. 


Proteksi bibir menjadi pilihan utama dalam memilih produk bibir kita, baik itu lip tint maupun lipstick. Keduanya harus yang nggak cuma ngasih efek cantik sebagai bagian dari make up aja, tapi juga memberikan perlindungan dari kerusakan yang mungkin aja terjadi pada produk sebelumnya. 

 


Packaging Cantik dan Menawan


Barenbliss Lip Tint dikemas dengan akrilik transparan, yang memberikan penampakan share dari luar packaging. Ukurannya juga nggak terlalu besar, namun cukup pas untuk di kantong, maupun tempat penyimpanan make up yang kecil. Bentuknya yang kecil ini juga bikin produk ini gampang dibawa kemana-mana. 


Kemasan akrilik ini nggak berwarna atau transparan, tapi bagian luarnya ngasih kesan glitter girly yang memberikan kesan mewah namun sederhana. Bentuknya tube kecil dengan tulisan Barenbliss besar di bagian depan. Packaging ini yang membedakan brand Korea ini dengan brand lainnya. 


Sentuhan peach nggak tertinggal dari dalam produk ini. Pada bagian belakang terdapat tulisan bahan lengkap. Warna ini dipilih juga untuk menyesuaikan warna-warna shade lip tint yang mendekati warna buah peach. Pada akhir packaging, pada tutupnya diperlihatkan pada aplikator doe foot yang gampang diaplikasikan ke seluruh area bibir. 

 


Shade Menarik dan Lengkap 


Barenbliss memberikan 4 empat varian shades dalam produk cantik ini, yaitu Paradise Found, Pretty Please, Take Change, dan Never Settle. Keempat shade ini memberikan efek berbeda tentunya. Warna yang dipilih adalah warna-warna natural, yang mudah diaplikasikan dan menyerap pada setiap tone kulit kita.


Walaupun begitu, dalam setiap warna lip tint ini selalu menjadi idaman pencari make up Korea yang ringan, tapi nggak menimbulkan efek penuaan. Keempat shade ini memang ngasih kesan berbeda. Tapi dengan kesan ini,  bikin semuanya saling menawan dan melengkapi hasil make up sempurna kita. 


 

Oke, ini dia sharing saya tentang lip tint dari Barenbliss Indonesia. Moga bermanfaat bagi teman-teman juga ya. Makasih banyak ya udah mampir.