Awarding Night Tupperware Home Fair 2013

Apa kabar, teman-teman?


         
Sebenarnya sewaktu datang ke Tupperware Home Fair di hari rabu, saya dan Anie rencananya mau datang lagi di hari minggu. Kenapa??? Pengen nonton demo masaknya Chef Farah Quinn, hehe... Tapi di minggu paginya saya malah bilang, ah tapi hari ini gue pengen tidur siang. Haha... labil yeee...

Serunya Berkunjung ke Tupperware Home Fair

Lalu di saat lagi tidur siang, handphone pun berdering. Ahaaa... ternyata dari mas panitia Tupperware Home Fair yang ngasih tau kalau saya ternyata terpilih jadi juara dua lomba blog acara Tupperware Home Fair 2013.  Beughhh... langsung melek lah saya. Tanggal tua ada yang mau ngasih duit sejuta, haha... Si mas panitia juga minta saya untuk hadir di malamnya karena ada awarding night untuk semua pemenang lomba. 

Langsung saya nyamperin Anie ke rumahnya buat ngajak ke Mall Taman Anggrek lagi. Kenapa mesti sama Anie? Karena selain dia memang ngayapmate yang asyik, Anie juga punya motor, jadi nggak ribet. Ya maklum, dari rumah kami ke MTA kan dari ujung ke ujung.

Mudah-mudahan kita masih bisa nonton Chef Farah ya, kata kami di perjalanan. Haha... masih keingetan Chef Farah aje...

Dan kami pun tiba di Mall Taman Anggrek sekitar pukul lima. Setelah konfirmasi ke mbak panitia, kami pun nanya ke si embak, “Chef Farah udah selesai ya, Mbak?”

“Udah, barusan aja, Bu.”

Yaaa... haha nggak jodoh deh nonton demo masaknya Chef Farah. Lalu kami duduk di kursi penonton. Nggak pingin muterin mall karena Anie lagi kena flu berat. Tapi dia semangat lho temenin saya, iya sih dengan sedikit kesombongan, haha... “Kalo lu pergi sendiri, ntar siapa yang motoin lu kalo naek panggung???"

Di hari minggu itu memang udah hari terakhir dan acara lebih ke final-final aja. Sore itu ada final lomba gambar atau lomba mewarnai mungkin, untuk anak-anak. Selanjutnya ada nyanyi-nyanyi sambil nunggu maghrib. 

Setelah maghrib barulah awarding night-nya dimulai. Grup dancing yang masuk final, manggung lagi untuk menentukan juaranya. Trus ada juga lomba catwalk Ibu dan anak sambil bawa produk Tupperware. Setelah itu baru satu-persatu dari kategori lomba naik panggung. 

Yang pertama itu lomba foto untuk mahasiswa. Hadiahnya duit dan kotak makan plus botol minum. Saya ngemeng dalem hati, kalo ntar dapet kotak makan dan botol minum, kotak makannya buat gue, botol minumnya buat Anie. Ntar duitnya juga dikasih sih. Kalau lomba foto, duitnya di bawah lomba blog: 500ribu, 750ribu, dan sejuta. 

Lalu yang kedua itu barulah diumumkan untuk lomba blog. Eh tau nggak, saya kaget lho pas ngelihat hadiahnya (kalau duitnya enggak, karena udah tahu kan dapetnya segitu). Ternyata dapetnya bukan kotak makan dan botol minum, tapi satu tas piknik beserta isinya yang lumayan banyak. Ahaaa... baru niat berbagi aja ternyata Allah ngasihnya lebih dari target saya, haha... Memang di pengumumannya cuma dikasih tahu jumlah uang dan produk Tupperware aja, jadi kan nggak tahu kalau produknya yang mana. 

Kalau mau dibilang norak terserah deh, haha... ketika saya lihat kalau blog saya yang nggak keren-keren amat ini mejeng di big screen panggung dan ditonton sama dewan juri dancing dan modeling, juga sama pengunjung yang duduk dan di sisi tiap lantai, begitu pun saya yang bisa naik panggung di acara semeriah itu, rasanyaaa... super amazing. Awarding night-nya emang meriah banget sih, jadi pengunjung MTA banyak yang pada nonton. 

Juara satunya mba Haya dan juara tiganya mba Tri. Salaman, lalu cekrekkk... Mas-mas dan mbak-mbak fotografernya di bawah panggung lumayan banyak, jadi bingung mau madep yang mana, haha... Berasa arteeesss... hahahah... yang mau muntah saking enegnya silakaaannn... 

Tupperware keren banget lho, duitnya nggak dipotong pajak, ihiwww... Anyway, thanks ya, Tupperware, udah ngasih pengalaman yang luar biasa untuk hidup saya. Semoga Tupperware makin banyak peminatnya, apalagi produknya makin tambah keren.

Makasih ya udah mampir. Oh ya, semua foto di acara udah saya hapus, karena waktu itu fotonya belum berhijab.

No comments:

Post a Comment

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P