Intimate Gathering Bersama Wardah




Apa kabar, teman-teman?

Di bulan Desember lalu, saya ikutan nimbrung di event Intimate Gathering bersama kosmetik halal Wardah. Peserta yang hadir di event ini nggak cuma para bloggers aja, tapi ada juga vloggers dan pecinta kecantikan lainnya. Kalau saya dapat undangannya dari Mak Icoel di KEB.
Intimate gathering Wardah ini diadakan di Artotel Hotel di roof top-nya di lantai 7. Acaranya lesehan gitu dan dibagi menjadi empat kelompok. Masing-masing kelompoknya ini dikasih nama sesuai trend make up Wardah 2017. Ada Genuine, Faithful, Brave, dan Serene. Kalau saya dan teman-teman dari Emak Blogger dapetnya yang Faithful.


Setelah menyimak say hi dari mba @suciutami (ini saya nulisnya nama IG-nya aja ya), selanjutnya mulai deh kami nyoba-nyobain make up-nya Wardah. Oh iya, di tiap kelompok ada mentor yang menjadi beauty advisor kami. Ada mba @suciutami @di_ayu @tiarahanurina dan @stephaniewose. Kalau kelompok kami dimentori oleh mba @di_ayu.

Ada yang tau nggak, ini siapa aja :D

Didandanin sama mba Ayu
Selesai dandan-dandan, selanjutnya kami pun turun ke lantai dua dan satu untuk... foto-foto di beberapa spots-nya Artotel Hotel yang cakep-cakep. Selesai, kami kembali lagi ke roof top untuk nyimak talkshow mba @luluelhasbu dan mba @suciutami tentang Wardah dan trend make up Wardah 2017.




Umumnya kita-kita udah tau dong ya kalau Wardah itu memang ngetop banget dengan istilah kosmetik yang halal. Emang seberapa pentingnya sih kalau kosmetik itu mesti halal? Kan nggak ditelan macam makanan dan minuman? Hemm... kalau buat saya sih penting banget karena seringkali saya sholat di luar rumah. Kalau bedak, lipstick, dan wewangiannya halal, tinggal wudhu trus sholat aja kan.

Nyimak talkshow
Atau biasanya kalau mau sholat Ied di lapangan. Karena ketemu banyak orang juga, ya setidaknya kami (saya dan tante) pakai bedak dan lipstick tipis-tipis lah, biar tetap segar dan menyeimbangkan dengan baju barunya, ehhh... haha... Jadi kalau kosmetiknya halal kan aman.

YOUniverse merupakan tema yang dipilih Wardah untuk trend make up di tahun 2017 ini. Sub-tema (saya sebutnya ini aja ya) ada empat. Apa aja?

Kupinang kau dengan sepaket Wardah
Genuine Look. Kalau yang saya lihat dari teman-teman di kelompok ini, Genuine Look ini saya sebutnya middle aja ya, jadi nggak terlalu benderang banget warna-warnanya. Riasan yang menggambarkan sosok perempuan yang nggak pernah ragu.  

Faithful Look. Ini yang kelompok kami dapat. Warna-warna untuk Faithful theme ini lebih ke soft, kayak merah bata gitu. Faithful Look ini menggambarkan sosok perempuan yang lembut.

Brave Look. Kalau warna-warna di Brave Look ini lebih benderang. Lipstick-nya saya lihat merah merona banget. Ini menggambarkan sosok perempuan yang berani, sesuai namanya... Brave Look.

Lalu ini yang terakhir, ada Serene Look. Warnanya juga agak-agak soft, ya middle juga deh. Kalau Serene Look ini menggambarkan sosok perempuan yang anggun.

Kalau diantara keempat ini, saya sih tetap pilih yang Faithful Look aja, walau saya bukan cewek yang lembut, haha... Saya ganas kalo diusik...

Selain halal, riasan Wardah memang nggak luntur. Ini dari hasil saya selalu pakai bedak Wardah juga ya. Oh ya, seperti saran dari mba Lulu, kalau bisa sih pakai make up itu kurang lebih selama empat jam aja, untuk menjaga kesehatan kulit juga kan.

The bloggers
Intimate gathering bersama Wardah ini pun akhirnya selesai. Selanjutnya kami kembali ke lantai satu untuk makan siang.


Makasih banyak Wardah untuk undangannya. Semoga makin berkreasi menciptakan make up yang halal dan kece untuk para perempuan Indonesia, khususnya muslimah.

Makasih juga ya teman-teman, udah mampir...

2 comments:

  1. Iya bener banget,riasan wardah ga luntur. Lha hasil make up class dari sini aku posting di FB wkwkwk pada kepo tanya makeup ku bagus pakai apa haha 😄 wah ternyata dirimu kalo dandan cakep juga nih miss wkkwk *ehem yg baju baru sholat di lapangan ahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua selalu cakep dalam segala suasana, hahah... Yo'i kite lebaran pake baju baru, kecuali tahun ini, haha...

      Delete

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P