Pamer Hadiah dari Sunpride



Apa kabar, teman-teman?

Postingan kali merupakan gabungan antara 10% bersyukur, 10% sebagai ucapan terima kasih, dan 80% ditujukan untuk pamer ke siapapun yang baca tulisan ini, haha... Totalnya jadi 120%.  Saya nggak pingin menjebak siapapun yang nyangsang di postingan ini, makanya kata “pamer” perlu saya pertegas dari judulnya, haha... Biar yang benci orang pamer, jangan sampe nge-klik.

Jadi rasanya di pekan ketiga bulan lalu, saya lihat pengumuman lomba Imlek dengan Buah yang diadakan oleh Sunpride dari share-nya Mak Icoel Emak Blogger. Waktunya lumayan singkat dan lombanya itu story telling tentang ayam dan jeruk... bisa lewat cerita, cergam, video, atau apapun sesuai dengan kreativitas peserta.

Lalu inilah yang saya buat, slide gebleg tentang ayam, jeruk, dan Nita. Slide ini selain saya posting di IG, saya post juga di youtube juga lalu di-share ke FB dan twitter. Kalau ada yang nanya, Nit, kok menangnya di twitter sih? Gue lihatnya di IG. Begitulah jalan ceritanya.


Pas di tanggal 5 Februari malam, tiba-tiba aja saya kepikiran, eh lomba Sunpride itu kapan pengumumannya ya? Saya memang cuma ingat tanggal deadline dan enggak pernah ingat tanggal pengumuman. Sebelumnya saya pernah menang lomba cemilan sehat dari Maggo, lalu nggak sengaja buka spam inbox facebook, ada message dari Maggo kalau saya menang. Kapan saya bacanya? Dua hari lagi menuju sebulan. Tapi Alhamdulillah masih rejeki. Duit gopek, jekkk.... Buat saya duit segitu kan berarti banget.

Ternyata hari itu lah pengumumannya. Saya menang yang di twitter. Langsung saya konfirmasi alamat untuk pengiriman paket buahnya. Kalau yang di luar Jakarta atau mungkin Jabodetabek ya, dapat uang 250 ribu.

Empat hari kemudian, paginya saya ditelepon kalau nanti ada orang dari Sunpride yang mau antar paketnya. Dan pas siang mobil Sunpride pun datang lalu ngeluarin kardus yang gede amat, hahahah...

Jadi ini kardus dimasukkin ke kardus penutup yang pastinya lebih besar. Saya sampe bilang Astagfirullah pas ngelihat kardusnya dan Mas Driver-nya ketawa.

Cuma paket buah??? Mungkin begini komen orang yang kebanyakan duit. Kalau buat saya, buah-buahan ini langsung saya bagi-bagi ke adik-adik sepupu yang kebetulan rumahnya deket-deket. Masa iya sebanyak ini mau saya hajar sendiri.

Ini juga alasan saya untuk ikutan lombanya. Kalau menang, paket buahnya bisa dibagi ke adik-adik sepupu saya.

Demikianlah pamer saya kali ini. Sampai jumpa di cerita pamer saya selanjutnya ya, haha...

Niatnya mau selfie, eh ternyata berat, haha... Thanks Sunpride
Makasih banyak Sunpride udah milih slide gila ini sebagai salah satu pemenang. Makasih juga buat yang udah lihat slide-nya. Semoga rejeki yang nggak terduga selalu menghampiri kita ya.

Comments

Post a Comment

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P