Rekomendasi 3 Cemilan Enak


Apa kabar, teman-teman?

Pertama-tama (macam pidato lah, haha...) saya mau ngenalin dulu ya kalau mulai bulan ini dan insya Allah seterusnya, tiap tanggal 14, saya bersama Mba Ade, Mba Nurul, dan Mba Febri ngadain #14FoodTalk alias kami akan ngerumpi bareng tapi di blog masing-masing.




Kenapa yang dipilih tanggal 14, karena 14 itu bersamaan dengan 1 tema 4 bloggers. Jadi yang kami rumpiin bareng, 1 tema aja yaitu tentang makanan.

Nah untuk #14FoodTalk di bulan April ini, kami ngebahas tentang 3 cemilan kesukaan yang biasa dibeli di minimarket atau supermarket. Kalau mereka bertiga udah nulis dari tanggal 14, sedangkan saya karena kemarin itu pergi dan pulangnya sakit pula, jadi baru sempet deh nulisnya. Alamat kena jewer lah saya sama mak-emak bertiga itu, haha...

Lalu sekarang  yo mareee kita bongkar 3 cemilan yang saya beli di Giant Mall Kalibata. Ada apa aja? Oh ya, semua cemilan yang saya beli ada label halal MUI-nya ya.

Cimory Plain Yogurt 
Awalnya saya kalau beli Cimory yogurt ini selalu tukar-tukar rasanya. Tapi semenjak ada yang plain yogurt ini, saya selalu beli yang ini aja. Kemasannya dalam bentuk kotak dengan harga (hampir) 7.400.

Tadinya saya pikir, karena plain yogurt, kirain rasanya tawar, haha... Nggak taunya tetap berasa asam yogurt dan ada rasa susunya juga. Ini segar dan enak banget. Biasanya sih saya minum langsung aja.

Oh ya, saya minum yogurt ini bukan karena lagi program diet atau apa ya, cuma karena minuman ini enak banget aja, haha...

Oat 8 Almond 
Sama kayak saya minum yogurt, menyantap cemilan berbahan dasar gandum juga bukan karena saya lagi diet, haha... Kembali karena ini cemilan kalau menurut saya enak banget.

Dari beberapa rasa, Oat 8 yang saya paling suka yang almond ini. Ini saya beli yang kemasan isi 3. Bentuknya bulat kayak good time, berasa gandum campur cincangan almond. Manisnya nggak lebay, makanya saya suka banget.

Yang kemasan isi 3 isi harganya (hampir) 3.300. Kadang saya beli yang kotakan harga 15 ribu deh rasanya. Ini isinya ada 5 plastik, dan 1 plastiknya isi 3. Biasanya saya beli yang kotakkan ini buat dibagi ke tante dan adek-adek sepupu.

Collon Choco by Monde 
Lalu ini yang terakhir ada Collon Choco yang masih dari keluarga besar Monde. Kalau semua produknya Monde, saya suka banget. Collon Choco ini belum lama saya belinya. Bentuknya kayak astor, tapi kayak dari biskuit, potongan pendek-pendek dan di tengahnya diisi dengan coklat.

Ini manisnya juga nggak berlebihan, jadi enak juga disantapnya. Selain yang rasa coklat, ada yang rasa stroberi juga. Harganya (hampir) 5.300. Isinya lumayan banyak, jadi nggak saya habisin sendiri.

Walaupun 3 cemilan ini enak-enak banget, tapi biasanya sih saya beli kalau pas sekalian ke minimarket atau ke supermarket aja, karena kalau jajan mulu ntar duit saya habis trus saya nggak bisa kelayapan panggul ransel lagi. Eh maap jadi ngalor-ngidul.

Kalau teman-teman sendiri biasanya cemilan apa sih yang selalu dibeli, entah di warung, minimarket, atau supermarket. Oh ya, jangan lupa ya baca-baca juga rekomendasi cemilan dari:

Mba Ade di www.adeufi.com

Mba Nurul di www.nurulsufitri.com

Mba Febri di www.tulisanfebri.com


Makasih banyak ya udah mampir. Jangan lupa siapin cemilan sembari mantau komen nyinyir di facebook, haha...

35 comments:

  1. Sy suka yg pertama pst minum tiap hr klo gk lupa beli 😂 mba Nita aku gk suka ngemil gmn dung,,, klo dh mkn nasi ya udah,,,(smp kt temenku aku bkn cewe Krn gk hobi ngemil),,, tp yogurt beneran efeknya bgs buat bdn n kulit, ,😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow hampir tiap ya. Ngemil minuman aja, Mba, haha...

      Delete
  2. Yang collon choco itu yang bikin kepengen mb..
    Produk barunya monde apa ya mb..aku blm pernah liat di swalayan2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba, monde. Saya juga belum lama lihat, haha...

      Delete
  3. Hayoo sini aku jewer wakakkaka, itu yg Collon Choco belum pernah nyobain aku. Noted dulu ya bisa dicoba nih kapan- kapan. Yogurtnya juga menyehatkan ya

    ReplyDelete
  4. Aku suka bgt Collon...enak itu kan snack udh lamaaaa bgt ya Nit. Aku bbrp kali belanja ke Giant Kalibata juga loh...cemilannya bnyk ya lengkap. Murmer juga..anak2 happy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lama ya, haha... saya baru lihat :D

      Delete
  5. aje gile cemilannya miss nita kok belon pernah saya cobain smeua wkkwkwk >> duh norak :p
    Baca2 postingan makanan miss nita jadi saya merasa kudet :p next lgsg search ke supermaket :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kan jadi nambah info jajan ya :D

      Delete
  6. Ngak pernah nyemil yang gituan sejak jadi mahasiswa rantau, Hiks.

    ReplyDelete
  7. cemilan enak nih...tapi aku belum cobain semua hihihihi, tapi kalo bau bau coklat kaya choco colon itu dijamin sukak...

    ReplyDelete
  8. Yg terakhir blm pernah mbaa...
    Colabnya seru rame 😍😍 Cemilan pulaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Collon choco saya pun belum lama nyobain :D

      Delete
  9. Diantara ketiganya saya baru pernah coba oat8. Dan saya langsung suka 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oat 8 variant-nya banyak juga ya dan enak2 :D

      Delete
  10. wah boleh juga nih rekomendasinya

    ReplyDelete
  11. Aku yg udh coba baru yg yogurt,sisanya baru denger produknya..heee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sisanya cemilan sedikit lemak, haha...

      Delete
  12. collon carinya dimana yah??? kayanya enak..
    cemilan TOP menurut aku yah cuma pokky... hahahah

    ReplyDelete
  13. Oat 8 Almond juga kesukaan aku mbak nita.. Cemilan sehat tapi enak.. :9

    ReplyDelete
  14. Cemilan paporitku.. chitato, aim biscuit rasa corn, oat 8.. minumnya teh pucuk yg less sugar.. Mantap jiwaaa.. 😄😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aim biscuit yang saya baru tau. Nanti kalau ke minimarket, saya mau hunting :D

      Delete
  15. wah aku juga suka sama oat 8 itu XD disini kok gak pernah liat collon choco ya padahal sepertinya enak

    blog.viniamanda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak jarang juga saya lihatnya di supermarket atau minimarket lain :D

      Delete
  16. Sehat2 ya, jd pgn nyoba collon choco deh... Kalau saya pastinya jajanan ber msg heuheu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha saya udah alergi MSG, Mama Jav :D

      Delete
  17. Jadi makin penasaran sama rasa Cimory. Terkenal dimana mana soalnya. Hehe. Saya suka Otas sama Monde cholate. Rekomendasi yang sehat dan enak kayaknya nih. Hmmm

    ReplyDelete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)

I'm a member of

I'm a member of