[Review] Nyobain Gekikara Ramen Nissin Seafood Pedas


Apa kabar, teman-teman?

Setelah nyobain Mikuya Ramen Kedelai Hitam, selanjutnya ramen dari produk Nissin yang saya coba adalah Gekikara Ramen rasa Seafood Pedas.

Untuk masalah kehalalan dan izin BPOM, udah saya bahas juga di postingan Mikuya Ramen Kedelai Hitam Nissin ya kalau ramen produk Nissin ini halal dan ada izin B-POM nya. 

Kembali saya membelinya di minimarket dekat rumah. Gekikara ramen rasa seafood pedas merupakan mie non kuah alias mie goreng. Bungkusnya yang warna biru. Harganya 5.500, lebih murah dari mikuya. 

Begitu saya buka, bentuk mie-nya bulat kayak yang di mikuya. Lalu ada bumbu, minyak cabe, dan sayuran kering. Nggak ada wijen dan yang kayak semacam daging kering. Ini bedanya gekikara dengan mikuya non kuah.  


Gekikara Ramen Nissin Seafood Pedas

Pas lagi makan gekikara ramen seafood pedas ini, di kulkas telur pun lagi nggak ada, hahah... Mau beli ke warung, malasss... Yah sudahlah, makan begini aja lah. Selesai ceprat-cepret buat di-upload sana-sini, saatnya makaaannn... 

Kalau dari aromanya, mirip dengan wangi mikuya kedelai hitam. Lalu pas dimakan, ini jauh lebih pedas dari mikuya kedelai hitam. Kalau saya udah nggak perlu pakai saus sambal atau bubuk cabe lagi. Udah pedasss... sampe kelar makannya, mulut masih panas, hahahah... Selain pedasnya cadas, untuk gurihnya juga pas. Selesai makan nggak bikin haus juga.   



Gekikara ramen rasa seafood pedas ini pas banget menjadi pilihan bagi yang pingin makan mie goreng pedas. Yang nggak gitu suka pedas, saya sarankan sih makan yang mikuya kedelai hitam aja. 

Tapi untuk yang pecinta pedas bukan berarti nggak bisa menikmati mikuya kedelai hitam ya, karena kalau saya sih tinggal tambah saus atau bubuk cabe aja, karena rasa kedelai hitam di mikuya itu enak. Ini kalau versi lidah saya ya. Mungkin bagi teman-teman, mikuya ramen kedelai hitam juga udah termasuk pedas.

Kalau teman-teman, udah nyobain yang mana aja? Masuk ke tim gekikara atau mikuya? Atau dua-duanya? Anyway makasih ya udah mampir...

4 comments:

  1. kalo aku tim yang pedes2 mba XD belum pernah liat yang ini di minimarket terdekat, nanti coba cari di toko lain ah ~

    blog.viniamanda.com

    ReplyDelete
  2. Mie ini cucok ya buat penggemar pedas kek diriku, tapi belum pernah nyoba dan jadinya pengen nyoba setelah baca ini haha. Btw diriku pun sama kalau telor habis, malas ke warung dan pengen cepet-cepet makan hajar aja dah yang ada di dapur wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mau ke warung, keburu kenyang duluan yeee...

      Delete

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P