Nyobain Gekikara Ramen Nissin Seafood Pedas


Apa kabar, teman-teman?

Setelah nyobain Mikuya Ramen Kedelai Hitam, selanjutnya ramen dari produk Nissin yang saya coba adalah Gekikara Ramen rasa Seafood Pedas.

Untuk masalah kehalalan dan izin BPOM, udah saya bahas juga di postingan Mikuya Ramen Kedelai Hitam Nissin ya kalau ramen produk Nissin ini halal dan ada izin B-POM nya. 

Kembali saya membelinya di minimarket dekat rumah. Gekikara ramen rasa seafood pedas merupakan mie non kuah alias mie goreng. Bungkusnya yang warna biru. Harganya 5.500, lebih murah dari mikuya. 

Begitu saya buka, bentuk mie-nya bulat kayak yang di mikuya. Lalu ada bumbu, minyak cabe, dan sayuran kering. Nggak ada wijen dan yang kayak semacam daging kering. Ini bedanya gekikara dengan mikuya non kuah.  


Gekikara Ramen Nissin Seafood Pedas

Pas lagi makan gekikara ramen seafood pedas ini, di kulkas telur pun lagi nggak ada, hahah... Mau beli ke warung, malasss... Yah sudahlah, makan begini aja lah. Selesai ceprat-cepret buat di-upload sana-sini, saatnya makaaannn... 

Kalau dari aromanya, mirip dengan wangi mikuya kedelai hitam. Lalu pas dimakan, ini jauh lebih pedas dari mikuya kedelai hitam. Kalau saya udah nggak perlu pakai saus sambal atau bubuk cabe lagi. Udah pedasss... sampe kelar makannya, mulut masih panas, hahahah... Selain pedasnya cadas, untuk gurihnya juga pas. Selesai makan nggak bikin haus juga.   

Gekikara ramen rasa seafood pedas ini pas banget menjadi pilihan bagi yang pingin makan mie goreng pedas. Yang nggak gitu suka pedas, saya sarankan sih makan yang mikuya kedelai hitam aja. 

Tapi untuk yang pecinta pedas bukan berarti nggak bisa menikmati mikuya kedelai hitam ya, karena kalau saya sih tinggal tambah saus atau bubuk cabe aja, karena rasa kedelai hitam di mikuya itu enak. Ini kalau versi lidah saya ya. Mungkin bagi teman-teman, mikuya ramen kedelai hitam juga udah termasuk pedas.

Kalau teman-teman, udah nyobain yang mana aja? Masuk ke tim gekikara atau mikuya? Atau dua-duanya? Anyway makasih ya udah mampir...

42 comments:

  1. Mau lah di kirimin ini, Nita. Mupeng liat bersliweran di TL, tapi nggak keturutan makan, hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Rotun: ayo terbang ke Jakarta 😁

      Delete
  2. Akuu masuk mikuya, segitu mikuya uda pedes miss hahaha tapi ternyata harganya lebih murah beda 2000 yak sama mikuya mau cobain ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Herva: makan gekikara lebih mantap pedesnya 😁

      Delete
  3. Ngga tau kenapa aku selalu punya minat buat nyoba mie2 kayak gini hahaha.. Enyak kaaak, apalagi pedes2 gitu.. aduuuh... jadi ngiler pengen mie buat makan siang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Sandra: saya kalau mie, selama halal, pasti langsung cobain 😁

      Delete
  4. ih emang merk yang satu itu sangat makjleb kegurihannya, berbeda dengan produk yang sama dari merk lainnya...suwerdeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mang Lembu: beda brand, khas-nya pun beda 😁

      Delete
  5. Lagi rame di TL dan saya belum mencobanya. Lalu lihat fotonya yang menggoda...semoga di minimarket sebelah ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Rochma: alfa and indomart ada kok 😁

      Delete
  6. baru nyobain mikuya, yg ini beluman ah jd pengen cobain kayaknya enak pedes2 dimakan siang hari :D

    ReplyDelete
  7. Sekarang banyak ramen instan. Aku suka buat malem2 lapar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Lusi: wow malam2. Porsinya banyak ini 😁

      Delete
  8. pedes banget ya Mba? jadi tertantang buat nyobain :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Wuri: hampir sama kayak samyang deh 😁

      Delete
  9. Mba Nita, aku belum nyoba nih yg gekikara goreng.. Yg kuah udah, mnurut aku yg kuah mirif pop me hehe.
    Yang goreng enak ya sepertinyaaaa.. Mauuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Ucig: haha yang gekikara kuah ya 😁

      Delete
  10. Jadi mupeng, mie emang selalu sukses menggoda selera ya. :D
    Besok cuss ah ke toko makanan, suami suka yg pedes2 gini. O iya mba, zoom foto bungkusnya donk biar bisa tanya 2 ntar sama yg jual. haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mom Syuna: bungkusnya warna biru mba. Ramen Nissin 😁

      Delete
  11. kmrn sempet nyobain gekikara juga tapi yg kuah (bumbu merah)...
    ternyata tingkat kepedasannya beda2, beli 3 bungkus pas di masak beda2 pedesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Ophi: wah saya baru tau ada level2nya juga 😁

      Delete
  12. Wuih..jangan ditawarin aku mie mbak..pasti nggak nolak :D ha ha ha...suka banget makan mie goreng, pake kerupuk dan cabe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Dewi: di sana mie nya bertabur keju ya 😁

      Delete
  13. Aih... jadi ngiler.
    Numpang ngiler ya mbak :D

    ReplyDelete
  14. Kalau pedas, aku suka mba :). Jadi lapar nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Alida: iya cobain gekikara dulu aja 😁

      Delete
  15. Aku suka nih kalau ada mie yg pedas2 kyk gini TFS

    ReplyDelete
  16. aku doyaaaaaan yang pedeeesss mau nyoba jugaa aaahhh

    --bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  17. Wujudnya kayak mie goreng instan biasa mak.. Hehehe...
    Dulu aku lernah coba mie ramen tapi lupa merek apaan.. Aneh rasanya. Jadi males buat nyoba2 mie instan yang laen.. Kecuali kalo udah ada reviewnya.. Kalo enak mah bolehlah dicoba..hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Miftha: iya cuma bumbunya beda. Mie-nya pun beda 😁

      Delete
  18. Ebuset sumpah emang ini pedes bngt. Aku ya klo susah B.A.B beli aja ini. Langsung dijamin keluar. Legaaaa

    ReplyDelete
  19. kalo aku tim yang pedes2 mba XD belum pernah liat yang ini di minimarket terdekat, nanti coba cari di toko lain ah ~

    blog.viniamanda.com

    ReplyDelete
  20. Mie ini cucok ya buat penggemar pedas kek diriku, tapi belum pernah nyoba dan jadinya pengen nyoba setelah baca ini haha. Btw diriku pun sama kalau telor habis, malas ke warung dan pengen cepet-cepet makan hajar aja dah yang ada di dapur wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mau ke warung, keburu kenyang duluan yeee...

      Delete

Makasih ya udah meluangkan waktu untuk berkomen. Semua komen melewati jalur sensor dulu ya sebelum mejeng di blog.

Memang tidak ada notif setelah klik posting, tapi komen teman2 tetap masuk ya :)