Belanja Kebutuhan Ramadhan Bersama ShopBack


Apa kabar, teman-teman?

Menjelang Ramadhan, biasanya ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan ya. Mulai dari bayar hutang puasa tahun lalu, sampai ke kebutuhan harian selama Ramadhan.

Walau nggak sampai ngeborong sekian trolley, tapi biasanya kalau menjelang Ramadhan, saya akan menyempatkan diri untuk belanja kebutuhan sahur dan berbuka puasa di supermarket, karena macam sirup dan sejenisnya nggak terjual di warung dekat rumah.

Eh tapi kalau pas lagi ke supermarket dan minimarket, trus kita ngelihat orang yang ngeborong sekian trolley saat menjelang Ramadhan, nggak usah juga dinyinyirin dalam hati ya, kalau mereka orang yang nggak paham makna Ramadhan yang sebenarnya. Apalagi sampe di-posted di social media.

Karena bisa aja kan mereka belanja untuk sedekah, dan kalaupun memang cuma untuk kebutuhan mereka di rumah, ya nggak perlu juga sih nyinyirin duit orang lain, apalagi pas bulan Ramadhan. Tandas sudahhh... pahala puasa kite. Ye, nggak?

Kembali ke masalah belanja. Macam ustadzah aja dah eykeh ceramahin orang biar nggak nyinyir, hahah... Supermarket tempat saya biasa belanja memang terkenal murah, makanya jadi incaran banyak orang termasuk saya, apalagi buat mereka yang belanjanya sekian trolley.

Karena ngarep murah, jadi ya saya bela-belain dah belanja di supermarket bersamaan dengan orang-orang yang juga lagi belanja kebutuhan Ramadhan. Nggak nyaman memang. Selesai pilih-pilih belanjaan, lanjut lagi ngantri di kasir yang bisa sampe setengah jam, saking ramenya.

Rencananya di tahun ini, untuk kebutuhan sahur dan berbuka puasa di rumah kami, mau saya beli lewat belanja online aja, tapi lewat ShopBack. Belanja lewat ShopBack memang menjadi pilihan saya ketimbang belanja langsung di e-commerce-nya, karenaaa...

What is ShopBack?

ShopBack
Untuk teman-teman yang mungkin ada yang belum tau, ShopBack ini merupakan tempat untuk kita-kita ber-shopping ria secara online. Yang menjadi keunggulannya adalah... kalau belanja online lewat ShopBack, bakalan dapet cashback sampe 30%, jekkk... Ini alasan saya untuk belanja lewat ShopBack aja. Duit Hayati sebagian balik, Makkk...

Tadinya saya pikir, ahhh... dapet cashback tapi jangan-jangan belanjaannya dimahalin. Eh tapi ternyata selain dapet cashback sampai dengan 30%, produk-produknya juga pada didiskon. Ada yang diskon pake kode voucher dan ada juga yang enggak.

Produk mana aja yang didiskon pake voucher dan yang enggak? Bisa diceki langsung aja ya di www.shopback.co.id

Oh ya, kalau untuk cashback-nya ini bakalan nyampe ke rekening kurang lebih selama 2 hari ya.

Promo Buka Puasa dari ShopBack

So far, ShopBack udah kerjasama dengan lapak belanja online ngetop macam tokopedia, bukalapak, lazada, mataharimall, bibli, elevania, groupon, tiket.com, orami, booking.com, dan zaloda.

Nah karena mau belanjanya untuk kebutuhan sahur dan berbuka puasa, pastinya yang saya ceki-ceki duluan adalah Promo Buka Puasa dari ShopBack. Nih ada kurma-kurma menggoda selera yang lagi diskon tanpa menggunakan kode voucher, haha...

Promo buka puasa bersama ShopBack

Nah kalau ini deretan lapak belanja yang ngasih diskon dengan kode voucher.

Promo buka puasa bersama ShopBack

Nih link-nya ya kalau teman-teman mau ceki-ceki juga -> Promo Buka Puasa ShopBack

Barisan Para Voucher

Walau nggak selalu langsung belanja, tapi saya seneng aja kepoin voucher yang ada di ShopBack. Buat sekalian hunting baju lebaran, hahaha...

Biasanya sih ada voucher lazada, voucher zalora, voucher mataharimall, voucher blanja.com, dan juga kode promo uber.

Lalu yang baru aja saya kepoin adalah... Voucher Lazada Terlengkap. Cukup banyak juga pilihan belanjanya dengan promo yang beragam. Kalau promo lazada, saya kepoinnya di link yang ini... Voucher LazadaTerlengkap.

Voucher Lazada terlengkap dari ShopBack

ShopBack by Mobile Phone

Selain ceki-ceki lewat web-nya, saya juga install aplikasinya lewat hape. Selain biar hunting belanjaan jadi makin gampang, ShopBack juga sering ngasih promo ekslusif lewat aplikasi mobile phone. Teman-teman udah pada install aplikasi ShopBack dari play store atau apple app store-nya?

ShopBack by Mobile Phone

Yuhuuu... segini dulu saya sharing-nya tentang belanja kebutuhan Ramadhan bersama ShopBack ya. Saya mau lanjut ceki-ceki belanjaan di ShopBack.

Solusi belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja...

Makasih banyak ya udah mampir...


Note: Pics of ShopBack from screenshot of www.shopback.co.id

No comments:

Post a Comment

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P