[Kuliner] Chicken Special Combo dan Chicken Gangjong Lotteria

Chicken Special Combo dan Gangjong Lotteria


Apa kabar, teman-teman

Bulan lalu, setelah atur waktu yang lumayan susye juga, akhirnya saya, Mba Nurul, dan Ummi Ade pun akhirnya jadi ketemuan juga, untuk ghibah bahas-bahas blog dan ngobrolin segala macem yang enak buat diobrolin. Demi kenyamanan bersama, Lotteria di Mall Apartemen Kalibata City menjadi pilihan kami untuk kongkow berjam-jam, haha...

Kalau masalah tempat, pada postingan menu Lotteria sebelumnya juga udah saya bahas, kalau salah satu alasan saya demen ngajak ketemuan di Lotteria adalah adanya colokan di tiap kursi. Untuk ngumbar laptop lumayan lama, kami memang butuh something called the colokan.

Sembari beres-beresin blognya Mba Nurul, kami pun gantian pesan makanan. Saya sama Mba Nurul dan Ummi Ade beda selera order. Karena yang pesan duluan adalah orang-tua mereka duluan, jadi saya bahas yang dipesan Mba Nurul dan Ummi Ade dulu ya.

Chicken Special Combo Lotteria
Chicken Special Combo Lotteria
Ini dia yang Mba Nurul dan Ummi Ade pesan, Chicken Special Combo. Satu piringnya ini ada nasi, ayam tanpa saus, orak-arik telur, salad, dan ini satu lagi yang cukup unik yaitu sweet potato alias ubi yang digoreng lalu dikasih saus dengan rasa yang khas. Oh ya, ada sambalnya juga yang gurih pedas manis, beda lah dengan saus sambal biasa.

Ternyata ubi nggak cuma enak dimakan dengan gula merah atau bumbu manis lainnya aja ya, dengan gurih pedas gini juga sama enaknya. Eh ini sih rasanya pedas manis kok, bukan pedas kelojotan.

Chicken Special Combo rasanya nggak paketan dengan minumnya deh. Ini minum orange juice-nya dibeli terpisah. Nanti kita tunggu komen dari Mba Nurul atau Ummi Ade, karena saya pun lupa yang difoto ini piringnya siapa, hahah...

Lanjut menu yang kedua, yaitu pesanan saya. Niat hati mau nyobain yang Burger Buldak, tapi inget paket nasi Chicken Buldak yang pedes kelojotan, hahahah... yang ada saya jadi nggak konsen ngerumpi sama Mba Nurul dan Ummi Ade. Jadi saya putuskan nyobain yang Chicken Gangjong aja.

Chicken Gangjong Lotteria
Chicken Gangjong Lotteria
Ini dia Chicken Gangjong yang saya pesan. Satu piringnya ada nasi, lalu satu ember kecil yang isinya potongan ayam dan ubi yang dikasih saus dengan rasa yang khas, lalu ada salad-nya juga. Kalau Chicken Gangjong ini udah satu paket dengan minumnya yaitu coke. Pengen nuker minuman dengan lemon tea eh tapinya nggak bisa. Mau nambah duit nggak bisa juga, hahahah... Yah sudahlah minum coke-nya juga.

Chicken Gangjong Lotteria
Chicken Gangjong Lotteria
Potongan ayam dan ubinya ini lumayan banyak. Ubi kan karbo, kok karbo ketemu karbo? Buat gua mah bodo amat, hahahah... Untuk harga, menu Lotteria ini sih kisarannya memang 40 ribuan untuk menu paketan gini.

Sandey Ice Cream
es krimnya udah meleleh
Selesai makan, kami pun ngoceh-ngoceh lagi entah apa yang dibahas. Lalu saya dan Ummi Ade ditraktir es krim dan kentang sama Mba Nurul, horeyyy... Jadi ada paket es krim sandey (lupa spelling-nya, bener nggak ya ini) 10 ribuan 2 gelas, tapinya nggak boleh beli 1 doang. Jadinya Mba Nurul beli 2 paket deh es krimnya. Kami ada bertiga, hayo tebak, yang 1 lagi buat siapa es krimnya? Hahah... Es krimnya ada yang cokelat dan stroberi.

Selesai makan, agenda ngerumpiin blog dan lain-lain pun juga selesai. Saatnya kami pulang. Untuk kunjungan Lotteria selanjutnya, saya mau beli burger buldak, haha... Masih belum kesampean sih.

Dari kiri: Ummi Ade, saya, Mba Nurul
 Makasih banyak ya teman-teman udah mampir. Moga bisa ngasih rekomendasi untuk teman-teman yang mau kulineran ya.