Spicy Aroma Chicken A&W dan Chicken Buldak Lotteria

Spicy Aroma Chicken A&W dan Chicken Buldak Lotteria

Apa kabar, teman-teman?

Sebagai penyuka makanan pedas, tiap kali ada menu yang bernuansa pedas, udah pasti saya pingin nyobain. Dua makanan pedas yang belum lama ini saya cobain adalah Spicy Aroma Chicken produknya A&W dan Chicken Buldak dari Lotteria.



Mampir juga ya di -> Fried (Special) Chicken Lotteria

Kita bahas yang Spicy Aroma Chicken by A&W dulu ya. Saya nyobain ini pas abis nonton SKUT di Mall Cipinang Indah. A&W corner di Mall Cipinang Indah cukup luas dan nyaman juga. Adanya di lantai bawah dekat pintu exit.

Karena ke sini barengan sama Puput dan Mba Anna, jadi pesan makannya beda-beda. Sebenernya sama sih, Spicy Aroma Chicken juga, cuma kalau Puput pesan yang paket nasi, 1 ayam, sup, dan minum. 

Kalau saya pesannya yang nasi, 2 ayam, dan minum. Eh kok saya maruk amat, pesan ayamnya yang 2? Hahah... karena Mba Anna lagi malas makan full, jadi makan yang ayam 1 dari paket saya itu aja.

Spicy Aroma Chicken A&W
Spicy Aroma Chicken A&W
Ini dia Spicy Aroma Chicken by A&W. Ayamnya itu dada dan sayap, lalu pedesnya itu dikasih bubuk cabe, ditaburin di atas kulit ayamnya. Kalau saya yang makan ya tetap aja sih ditambah saus sambal juga, hahah... Harganya 40 ribuan.

Spicy Aroma Chicken ini bisa jadi pilihan untuk kita-kita yang pingin ayam pedas. Kalau yang nggak suka pedas bisa nyobain yang Golden Aroma Chicken aja. Saya belum nyobain juga sih yang Golden Aroma ini. Katanya sih rasanya lebih gurih gitu deh.

Muka udah kenyang. Saya, Mba Anna ( yang ga pake jilbab), dan Puput
Lalu ini yang menu pedas kedua yang saya cobain, yaitu Chicken Buldak by Lotteria. Ini waktu pas saya ada urusan ke Mall Apartemen Kalibata, jadi sekalian aja saya makan siang di Lotteria.

Sewaktu makan yang Fried (Special) Chicken, kalau ke Lotte lagi saya pingin nyobain yang menu Chicken Buldak, entah nasi atau burgernya duluan. Karena belum makan siang, ya udah saya pesan yang nasi aja.

Orang Indonesia nggak bisa makan kalau nggak ada nasi??? Bodo amat, hahah... Yang ngomong kayak gini kan cuma orang yang kurang wawasan. Karena pas saya ke KL dan Melaka, saya makan nasi lemak kok. Dan pas ke Sin saya makan nasi briyani dan nasi goreng. Artinya nggak cuma orang Indonesia aja kan yang makan nasi. Mau apa, lo??? Hahah...

Okehh lanjut. Paket Chicken Buldak ini ada nasi, ayamnya dada dan sayap, salad, dan lemon tea. Ayam yang dikasih sambal itu yang dada aja.

Chicken Buldak Lotteria
Chicken Buldak Lotteria
Karena kebiasaan ngambil saus sambal, jadi begitu saya coel itu saus sambal ke nasi, trus dimakanlah bareng itu ayam yang ada sambalnya, ehbujehhh... pedesnya bikin kelojotan, jekkk... hahahah...

Ini beneran, walau itu sambal cuma nempel di kulit ayamnya doang, tapi pedesnya ajegi’ul dah, hahah... Sambalnya ini juga rasanya khusus, entah dari apaan itu ya bisa pedes amat.

Selama makan, saya kagak berani colekin saus sambal lagi. Makan pakai sambal yang dari ayam itu doang aja entah berapa kali rendam lidah pake lemon tea biar ilang pedesnya, hahah...

Chicken Buldak ini enak banget, cuma kalau beli lagi, saya mau makan di rumah aja, hahah... Untungnya waktu itu lagi sepi, jadi nggak ada yang ngelihatin saya pedes kelojotan. Saya juga pingin nyobain yang burgernya.

Chicken Buldak by Lotteria ini harganya 40 ribuan juga. Waktu itu karena lagi promo, jadi saya bayarnya cuma 20 ribu plus pajak. Horeyyy...  

Ini dua rekomendasi menu pedas dari saya. Ya kalau kata teman-teman mah kagak pedas amat, harap diingat... Tuhan menciptakan lidah tiap manusia berbeda-beda, hahah... Jadi ya nggak bisa disamakan kadar pedas semua orang.

Makasih banyak ya udah mampir. Moga bisa jadi rekomendasi kulineran teman-teman ya...


A&W Mall Cipinang Indah
Lower Ground
Jl. Inspeksi Saluran Kalimalang. Duren Sawit. Jakarta Timur 

Lotteria Mall Apartemen Kalibata City
Kalibata City Square. Lower Ground
Jl. Raya Kalibata. Rawajati. Pancoran. Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment

Makasih banyak ya teman-teman udah meluangkan waktu untuk mampir. Semua komen akan melewati jalur sensor dulu yaaa...

BTW don't call me "Mak" or "Bunda" cause I'm not Emak-Emak or Bunda-Bunda :P