Jajan Es Krim Haagen-Dazs di Mall Kota Kasablanka

Haagen-Dazs

Notes: Sebelumnya tulisan ini merupakan sharing saya tentang jajan es krim Haagen-Dazs di Mall Kota Kasablanka yang menggunakan voucher diskon Bambideal. Tapi sekarang Bambideal-nya udah closed. Jadi tulisan ini udah saya edit ya tentang es krim Haagen-Dazs nya aja... 
Apa kabar, teman-teman?

Pertama kalinya tau tentang es krim Haagen-Dazs ini, sewaktu saya dapat voucher seharga 200 ribu dari sebuah majalah wanita, hasil menang kuis, hahah... Waktu itu gerai Haagen-Dazs yang saya tuju adalah yang di Mall Grand Indonesia.

Jumat malam lalu kembali saya jajan es krim di Haagen-Dazs, tapi kali ini yang lokasinya lebih dekat dari rumah, yaitu di Mall Kota Kasablanka. Dulu itu gerai Haagen-Dazs belum ada di Kokas, entah mungkin Kokasnya pun juga belum ada, haha...

Dari pintu masuk depan, kami tinggal jalan dikit. Gerai Haagen-Dazs ini ada di sisi kiri, berhadapan dengan eskalator. Tiba di depan gerai, Mas Waiter pun menyapa kami dan nanya, mau makan di sana atau take away.

Saya pun menjawab kalau pingin take away aja. Mas Waiter pun mengarahkan saya untuk melihat-lihat es krim di kedua kulkas. Dari rumah, incaran saya memang mau beli es krim yang small cups aja, biar bisa bagi-bagi sama adek sepupu. 

Haagen Dazs
Small cups ice cream Haagen-Dazs - Mall Kota Kasablanka
Ini yang saya beli, 8 small cups dengan rasa yang beda-beda, ada Belgian Chocolate, Macademia Nut, Vanilla, Strawberry, Greentea, Cookies and Cream, Coffee, dan Caramel Biscuit and Cream. Satu cups kecil ini harganya 50 ribu, kalau yang besar harganya 175 ribu. Oh ya, saya beli biang es juga seharga 6 ribu. 

Setiba di rumah, yang saya cobain itu yang coffee. Ini rasanya macam cappuccino di coffee shop banget. Lalu saya juga nyobain yang cokelat pilihan adek saya. Huaaa... kalau ini yang paling juara. Cokelatnya ini enak banget, rasa choco dark premium.

Kalau tante ngambil yang cookies and cream. Ini kayak perpaduan vanilla dengan oreo. Satu lagi yang saya cobain itu yang macademia nut, rasanya vanilla banget dengan hancuran kacang. Selebihnya saya nggak nyobain karena dibawa pulang sama yang milih, haha...

Dari 4 rasa es krim Haagen-Dazs yang saya cobain, pokoknya yang belgian chocolate ini yang paling saya suka, walau cuma bisa makan sedikit karena udah adek yang milih, haha... 

Gerai Haagen-Dazs di Kokas memang cukup luas. Tempat duduknya cukup banyak, di pojokkan ada sofa. Dindingnya warna-warna cerah khas es krim stroberi, haha... Mau cekrak cekrek sembari mamam es juga cakep banget.

Dan yang pastiii... para crew-nya ramah bangeeettt... Ketika mau dibungkus, saya bilang ke Mbaknya, “Maaf saya boleh foto dulu, nggak, Mba?” Karena background-nya kan jauh lebih cakep ketimbang tembok rumah saya, hahah...

“Iya, silakan, Ibu. Nanti kalau udah, bilang aja ya. Biar saya masukkin box,” balas Mbaknya.

Sepele memang, tapi inilah salah satu yang bisa bikin customers bisa balik lagi dan lagi ke gerai tersebut. Premium ice cream with premium crews, mantappp...

Haagen-Dazs
Es krimnya disimpan di box. Haagen-Dazs - Mall Kota Kasablanka
Makasih banyak ya teman-teman udah mampir. Moga bisa jadi rekomendasi ya untuk teman-teman yang lagi pingin kulineran, me time, atau seru-seruan bareng dengan keluarga atau teman-teman.

Haagen-Dazs Mall Kota Kasablanka
Ground Floor,  Unit FS 26
Jl Casablanca No.88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan

Instagram: @haagendazsid
nita lana faera
nita lana faera

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.