#iLotteHangOut : Cooking Class Bersama iLotte Online Mall dan Heavenly Blush Yogurt

No Bake Strawberry Cheesecake

Apa kabar, teman-teman?

Sebagai orang yang pengetahuan baking-nya harus terus diasah, haha... Begitu tau ada acara belajar masak-masak alias cooking class, saya pun langsung ikutan. Jadi pas tengah hari pada Senin, 30 Juli 2018, saya dan teman-teman bloggers pun pada ikutan belajar masak bareng di #iLotteHangOut, bersama iLotte Online Mall dan juga Heavenly Blush yogurt.

Jam 1 siang, saya pun tiba di Noble House – Kuningan, kantornya iLotte. Kami – saya yang ketemu Mba Nurul di pintu masuk, langsung menuju lantai 19.

Sampai juga kami di iLotte room. Pas registrasi, kami dikasih kertas warna yang berbeda dan ternyata itu adalah warna untuk meja yang mau ditempati. Saya pun kebagian warna biru dan duduk bareng Mba Winda, si gulanya gulali, ehehe...

Pak Andi Sudarto, Chief Marketing Officer iLotte.com
Kurang lebih jam 2, acara pun dimulai. Setelah say hi dari kakak MC, kami pun menyimak info dari Pak Andi Sudarto, selaku Chief Marketing Officer iLotte.com.

Pic: www.ilotte.com

 Belanja online di iLotte.com

Saya pun baru tau kalau iLotte.com merupakan perusahaan e-commerce di Indonesia yang berkonsep mall. Layaknya mall yang biasa kita kunjungi, di iLotte.com pun juga sama, menjual berbagai produk yang biasa kita lihat di mall.

Cukup dengan melihat laptop, kita-kita bisa memilih barang yang lagi kita perlukan, atau untuk ceki-ceki diskon nih, karena diskonnya pas saya lihat memang cukup banyak juga, dari berbagai kategori produk.

Nggak sempet buka-buka laptop? Belanja online di iLotte.com juga bisa lewat handphone aja. Jadi tinggal download aja aplikasinya, trus isi deh data-datanya. Abis itu akun kita udah bisa digunakan untuk belanja-belanja.


Apa sih enaknya belanja di iLotte.com ?

iLotte.com juga banyak menyimak permasalahan kita-kita yang mungkin pernah kesel dengan belanja online. Entah pengiriman yang telat atau bahkan enggak sampe-sampe, produk yang nggak sesuai dengan info katalog, dan sebagainya.

Ini makanya kalau di iLotte.com itu no-fake products. Jadi barang-barang yang dikirim tentunya sama dengan info yang diberikan.

Banyak diskon! Tentu ini salah satu alasan kita-kita ya untuk makin semangat belanja, haha... Di iLotte.com juga bertabur diskon. Salah satu diskon yang ada, ya diskon belanja Heavenly Blush yogurt nih. Uwww... sebagai penggemar yogurt-nya Heavenly Blush, pastinya saya girang, haha...

Selain bertabur diskon, ada poin-poin yang nantinya bisa digunakan untuk belanja lagi. 


Produk di iLotte.com ada apa aja?

Di iLotte.com ini ada spesial fashion, beauty, digital device, fresh food, dan juga furniture. Jadi kita-kita bisa tinggal pilih deh, sesuai dengan duit kebutuhan kita-kita.

Barang-barang dijual di iLotte.com ini juga banyak dari brands terkenal yang juga dijual di Lotte Shopping Avenue dan juga Lotte Mart.

Cara pengiriman belanja online di iLotte.com gimana?

Untuk pengiriman belanjanya ada beberapa jenis nih, sesuai dengan area kita tinggal.

Untuk warga Jabodetabek:
Regular: kurang lebih 3-4 hari.
Express: 1-2 hari.


Lalu bagi kita-kita yang tinggalnya maksimal 10 km dari Lotte Shopping Avenue dan juga Lotte Mart, juga bisa menggunakan jenis Lotte Bike nih:

Flash Delivery: Kita bisa nerima order di hari yang sama (dalam waktu 3 jam), selama pembayaran dilakukan maksimal jam 6 sore.

Plan Delivery: Ini kita bisa atur, kapan itu produk mau dikirim.

Repeat Delivery: Jadi kita belanja suatu produk secara berulang. Asyik juga ini ya, jadi kita nggak perlu klik-klik tiap mau belanja.


Pengiriman luar negeri: Ini diurus oleh pengiriman internasional yang menjadi partner iLotte.com

Pengiriman barang dilakukan ke seluruh Indonesia.


Iyess... kurang lebih ini penjelasan yang saya simak tentang iLotte.com. Untuk cara pembayaran dan lain-lain, kita bisa langsung aja ya ceki-ceki di www.ilotte.com

Ibu Tisya Azzahra, Heavenly Blush yogurt
Lanjut kami menyimak sharing dari Ibu Tisya Azzahra, perwakilan dari Heavenly Blush yogurt.

Seringkali saya dengar kalau orang takut makan, karena doi lagi pingin kurus alias lagi diet. Lah, yang ada mah sebelum kurus bisa pingsan duluan, hahah...

Memilih makanan yang bisa membantu tubuh kita jadi kenyang, dengan low carbo dan high protein, inilah baru solusi yang tepat untuk program diet.

Menyantap yogurt juga salah satu cara untuk bikin tubuh kita jadi tetap kenyang, tapi nutrisinya tetap terjaga. Jadi kita tetap sehat selama menjalankan program diet atau menjaga stabilnya berat badan.

Yogurt merupakan hasil fermentasi susu, yang dipadukan dengan kebaikan dari bakteria asam laktat. Susu yang merupakan minuman berprotein tinggi untuk menjaga kesehatan tulang, dipadukan dengan bakteria asam laktat yang berguna untuk melancarkan pencernaan.

Tapi yogurt kan asem? Ini yang biasanya sering saya dengar dari orang-orang yang kurang doyan menyantap yogurt. Nah kalau Heavenly Blush yogurt ini dari yang saya cobain, memang rasa asamnya pas, nggak kelewat asam.

Pic: www.heavenlyblush.com

Heavenly Blush yogurt ini ada beberapa jenis, tergantung dari kebutuhan kita-kita. Ada apa aja?

Greek Classic Yogurt: Lebih kental dan lebih creamy. Plus bikin kenyang, karena high protein and low carbo. Jadi direkomendasikan untuk menjaga berat badan nih.

Drink Greek Yogurt: Ini juga lebih kental dan ada potongan buahnya.

Yoguruto: Ini ditujukan untuk remaja, dengan kadar nutrisi yang disesuaikan untuk remaja. Ada rasa blackcurrant, peach, strawberry, dan original.

Yo! Yogurt: Kalau ini untuk anak-anak, juga dengan nutrisi yang ditujukan untuk anak-anak. Ada rasa mango-carrot dan juga banana-berries-broccoli. Hemm... campuran buah dan sayur yang asyik banget nih untuk anak-anak yang biasanya susah makan sayur.

Tummy Yogurt Drink dan Tummy Yogurt Bar: Kalau ini udah pernah saya tulis ya di -> Review Heavenly Blush TummYogurt Drink dan TummYogurt Bar.


Heavenly Blush yogurt halal, nggak?

Iyess... Ada label halal MUI dan juga izin BPOM-nya.

Pic: www.ilotte.com
Karena mesti dikonsumsi tiap hari, pastinya orang macam saya ngarepin banget dong adanya diskon Heavenly Blush yogurt ini, haha... Nah di iLotte.com ini pastinya ada diskonnya. Yuk ceki-ceki langsung aja ya di web-nya...

Chef Putri dan Mba Advent - #iLotteHangOut with iLotte & Heavenly Blush yogurt
Acara selanjutnya tentunya adalah... masak-masak, yeayyy... Kali ini kami belajar bikin No Bake Cheesecake bersama Chef Putri Habibie dari @ladybakecookingclass. Chef Putri ini memang cooking private teacher yang muridnya juga banyak artis-artis. Uwww... artis-artis aja pada semangat ya untuk belajar masak. 

Ini dia resep cara membuat No Bake Strawberry Cheesecake with Heavenly Blush Greek Yogurt:


10 fresh strawberries
150 gram cream cheese
50 gram Heavenly Blush greek yogurt (+_ setengah kotak)

1 sdm gula halus
1 sdm gula pasir
1 sdt vanilla (cair)

½ cups whipped cream
Extra whipped cream untuk garnish
Biskuit Marie Regal (1/2 dari bungkus besar)

Lalu ini ya cara memasak No Bake Strawberry Cheesecake with Heavenly Blush Greek Yogurt:

Iris-iris strawberry trus campur dengan gula halus, aduk hingga merata.

Biskuitnya dibejek-bejek, trus tarok deh di sebuah loyang.

Ambil sebuah wadah, lalu campurkan cream cheese, whipped cream, Heavenly Blush greek yogurt, dan vanilla. Aduk pelan sampai tercampur merata aja (jangan aduk cepat ya karena hasilnya kurang bagus nantinya).

Cobain ya rasanya. Kalau kurang manis, bisa ditambah gulanya. Gunakan gula pasir yang disiapkan.

Letakkan adonan cream ini pada loyang yang udah diisi biskuit. Cara naroknya disendokkin agak banyak di beberapa tempat, nanti barulah diratain. Jangan dikit-dikit atau baru 1 sendok trus diratain, ntar biskuitnya jadi nempel.

Abis itu tarok deh irisan strawberry-nya dan kasih garnish biar makin cakep.

iLotte Online Mall dan Heavenly Blush yogurt
No Bake Strawberry Cheesecake - #iLotteHangOut with iLotte and Heavenly Blush yogurt
Ini rasanya udah pasti asem manis seger banget. Perpaduan rasa dari strawberry dan juga Heavenly Blush yogurt-nya bikin cheesecake-nya jadi seger banget. Disajikan dingin makin enak. Bisa juga diletakkan dalam cup alumunium yang kecil-kecil ya.

Untuk takaran macam biskuit dan yogurt ini sih bisa sesuai selera juga. Mau biskuitnya nggak dibejek pun juga bisa, disusun aja pada loyangnya. Biskuit mau ditukar ke yang lain? Bisa jugaaa...


Selesai sudah cooking class kami dengan cemilan anti gagal. Gampil banget yess bikinnya dan bisa untuk anak-anak belajar juga nih.

Selanjutnya kami pun makaaannn... Walau acara di jam setelah makan siang dan selesai saat sore, tapi paket nasi juga ada nih selain heavy snack. Ada es krim pula di atas meja, haha...

iLotte Online Mall
Heavenly Blush Greek Yogurt 
Pastinya kita minum Heavenly Blush yogurt juga. Minuman pun disajikan sedari kami baru datang di sebuah meja. Love deh cara iLotte menyambut kita-kita yang hadir, haha...  


Here we are ... - #iLotteHangOut with iLotte and Heavenly Blush yogurt
Acara pun ditutup dengan pembagian hadiah untuk 3 best IG, lalu foto bareng tim dari iLotte, Heavenly Blush, dan juga pastinya Chef Putri. Makasih banyak ya untuk semua tim atas undangannya. Sukses untuk #iLotteHangOut selanjutnya, yang tiap bulan diadakan ya.

Makasih banyak juga teman-teman udah mampir. Moga bisa jadi rekomendasi bagi teman-teman yang pingin belanja online, diet bersama yogurt, serta bikin cemilan enak dan sehat...


Materi pendukung:

www.ilotte.com
www.heavenlyblush.com 


Thanks a lot for the moment : 
@ilotte_id
@istyleindonesia
@heavenlyblushyogurt
@lottemartindo
@ladybakecookingclass

#iLotteHangOut
#iLottexHeavenlyBlushxLotteMart
#iLotteAja
#Yogurtarian
#LotteMartIndo
#CeritaMasakku
#LadyBakeCookingClass

12 comments:

  1. Aku suka nih Greek Yogurt yang drink, ada potongan buahnya bikin enak. Makasih resepnya mba, jadi pengen nyoba deh

    ReplyDelete
  2. Dan saya langsung meluncur ke online shop ilotte. Karena baru tahu dan penasaran apa saja yang dijual, semoga enggak hilaap keasyikan milih yg akan dibeli..

    ReplyDelete
  3. baking itu menyenangkan mbak kalau menurut saya
    cuma gimana ya mbak, skill saya masih sangat abal2 karena menggantungkan diri pada mood yng sekarang ini nyaris ga pernah datang hahahha
    jadinya ya beli beli kue juga lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha saya karena oven belum diganti aja. Dulu juga senang bikin cemilan asin pedas :D

      Delete
  4. baru tau e-commerce ilotte.com ini miss hahaha duh klo banyak diskon emang idola banget buat aku :)

    belakangan aku lagi doyan yogurt dan suka beli tapi belum cobain heavenly ini :)

    ReplyDelete
  5. hadeeh... bikin lapeeer mbak.ilotte bukak mall online, wah memudahkan pelanggan dong.. 😍😍

    ReplyDelete
  6. Baguuuus deh buatan Nita dan partnernya. Cakep gitu potongan stroberinya berjejer cantik. Seger ya Heavenly Blush Greek Yogurt nya terasa banget. Aku demen nih resep no bake strawberry cheese cake ini. Mau praktekkan ah sama anak2 di rmh pas weekend. Belanja keperluan bulanan di ilotte online mall aja kalo gitu. Lengkap ya, ada sale juga hehehe bisa dikirim via motor juga. Mantaaap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini idenya Winda, keren ya, haha... Yuk ah belanja bahan2nya lagi di Ilotte, ntar kita bikin lagi :D

      Delete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P

Mohon maaf untuk komen cuma bisa untuk akun yang punya G+ ya :)