Nyobain Biokul – Minuman Yogurt Rasa Strawberry dan Blueberry

Biokul - rekomendasi minuman yogurt.

rekomendasi minuman yogurt
Biokul - minuman yogurt
Apa kabar, teman-teman?

Tiap kali ke supermarket atau minimarket, salah satu rak yang pastinya saya tengok adalah rak minuman. Sekalipun cuma pingin ngambil duit di ATM minimarket doang, haha... pastinya saya beli minuman yang ada di deretan rak maupun kulkas kaca.


Pas lagi ke Superindo, kembali saya menengok rak deretan minuman. Biasanya memang yang saya suka beli itu, kalau nggak yogurt ya susu kedelai, atau healthy drink lainnya. Kali ini mata saya pun tertarik pada deretan dua warna botol yang berbeda.

Biokul – minuman yogurt. Sebelumnya di minimarket dekat rumah kayaknya cukup sering juga saya lihat, tapi belum sempet nyobain. Lalu pas ke Superindo, langsung saya masukkin keranjang belanja biar nggak lupa lagi, hehe...

Ada dua warna botol dari Biokul – minuman yogurt ini. Botol bergambar strawberry dan juga blueberry. Saya beli keduanya biar bisa nyobain plus berbagi cerita sekalian.

Dulu, kalau mendengar kata “Diamond”, yang saya ingat betul adalah nama merk es krim yang sering juga saya beli, hehe... Makin ke sini, produk Diamond makin beragam juga ya. Salah satunya adalah Biokul – minuman yogurt ini.


Namanya produk Diamond, pastinya label halal untuk Biokul – minuman yogurt ini ada. Di sisi kanan bawah bagian depan. Nggak sulit juga saya mencarinya. Karena terkadang ada label halal ditarok di bagian belakang, ngumpet pula, haha... Mesti bolak-balik dah lihatnya.

Kedua botol Biokul – minuman yogurt ini beratnya 150 ml. Tutupnya ini langsung dari segel aluminium. Buka pakai tangan pun nggak sulit kok, jadi nggak perlu meminta sedotan ya, hehe... dalam rangka sebisa mungkin nggak menggunakan sedotan ya. 

Biokul – minuman yogurt rasa strawberry


Biokul rasa strawberry ini merupakan yang pertama saya cobain. Pas segel alumuniumnya dibuka, cukup surprise juga melihat isinya dengan warna pink pucat lebih ke putih. Pas diminum, rasa strawberry-nya juga light, tapi tetap berasa strawberry-nya. Kalau saya bilang sih mirip yogurt plain dicampur dengan yogurt strawberry, hehe...

Walau asamnya yogurt plus strawberry pula, tapi untuk Biokul rasa strawberry ini, rasa asamnya tetap light. Makin ke sini yogurt emang udah nggak kelewat asam kecut ya, haha...


Biokul – minuman yogurt rasa blueberry


Besoknya, saya pun nyobain yang Biokul rasa blueberry. Nah kalau ini warnanya ungu muda macam warna blueberry. Pas saya cobain, rasanya ini mirip-mirip dengan rasa anggur juga. Lebih berasa ini rasa blueberry-nya dengan kadar asam yang light and fresh.


So far saya suka sih keduanya dari Biokul – minuman yogurt ini. Karena biasanya kalau beli yogurt, saya suka yang plain aja. Tapi karena ini rasa asam buahnya cukup light, jadi tetap enak untuk saya minum.

Biokul – minuman yogurt ini saya beli di Superindo Arion Mall dengan harga Rp. 7.500. Cukup terjangkau juga sih ya. Di minimarket macam Alfa dan Indomaret gitu juga ada sih.

Makasih banyak ya teman-teman udah mampir. Moga bisa jadi rekomendasi bagi teman-teman yang suka jajan healthy drink ya...  

6 comments:

  1. Produk Diamond memang banyak yang enak. Biokul ini juga kesukaan saya sekeluarga

    ReplyDelete
  2. ini aku kemarin beli di superindo lagi promo 2 cuma 11 ribu klo gasalah
    enak sih aku udah coba yang blue berry

    ReplyDelete
  3. selaluuuu suka ama yoghurt. tp slma ini aku ga mandang merk mba. yg ptf yoghurt hahahaha. biokul juga udh cobain. dan enak kok. tp memang yoghurt itu semuanya enak :p. mau yg plain ato pake rasa. kalk pkain, biasanya aku ksh tambahin buah ke dlm. ato granules. biar ga hambar2 amat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya asal yogurt hajar ya... Ini makanya demen nyoba2in yogurt...

      Delete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P