Jajan Shawarma Sandwich Damascus di Bukit Bintang – Traveling Kuala Lumpur 2019 Day 1D

Shawarma Damascus – rekomendasi jajan kebab di Bukit Bintang, Kuala Lumpur 2019.

Traveling Kuala Lumpur 2019
Shawarma Damascus - Bukit Bintang Kuala Lumpur 2019

Apa kabar, teman-teman?

Ini urutan ceritanya yaaa...


Makan siang di NZ Curry House yang kenyangnya masih berasa sampe malam, bikin kami batalin niat untuk nyobain makan malam di food court-nya Suria Mall, yang katanya harganya cukup terjangkau. Haaa... masa makan siang masih kenyang aja sampe jam 9 malam? Yaaa... nyatanya begonoh...

Sekitar jam 9 malam, tiba juga kami di MRT station Pavilion Bukit Bintang. Suasana malam di Bukit Bintang pastinya makin rame. Mall Pavilion udah di depan mata, yang tinggal nyeberang aja trus masuk jalan dikit.

Karena udah capek dan masih ada 2 malam lagi, kami memutuskan jajan kebab aja untuk dimakan di kamar hotel. Pokoknya malam ini mesti hemat tenaga untuk ke Genting besok paginya.

Kembali kami melewati kedai kebab babang Turki yang ganteng-ganteng itu. Tapi bukan kegantengannya mereka yang bikin kami jadi pingin jajan kebab di sana, haha... Tapi harga kebabnya yang cukup terjangkau, cuman RM 6. 

Lumayanlah irit setelah makan siang sampe RM 25, hahahah... Walau kami yakin kalau jajanan beginian akan halal, ternyata Shawarma Damascus ini juga ada label halal Malaysia.

Pas kami lewat, kembali mereka ngasih lihat brosurnya. Karena tadi sorenya cuma ngelihat sekilas, pikir saya itu kebab. Ternyata shawarma ya, hehe... Apa cuma beda istilah yak?

Di spanduk yang berdiri itu ada 3 macam pilihan, yaitu Shawarma Sandwich yang isinya ayam, Falafael Sandwich yang isinya sayuran, dan juga French Fries Sandwich. 

Karena yang chicken dan vegetables harganya sama-sama RM 6, jadi saya beli yang chicken aja. Eh ternyata Puput juga pesen samaan. Kami pesen sama-sama yang nggak pake cheese.

Kalau di spanduknya itu kan pilihannya cuma ada 3, pas lihat di brosur meja kasirnya ternyata ada beberapa pilihan makanan yang nggak lihat apaan aja, haha... Karena saya cuma tunjuk itu spanduk,

“Me, chicken sandwich one...”

Ah lu gimana sih, Nit. Bukannya ngasih info yang lengkap? Lah sana lu lihat ndiri, haha... Gua cuma cerita apa yang gua makan yeee... 

Untuk minumannya di sini juga dijual aneka jus. Damascus ini ada 2 kios. Kalo kios yang kami datangi itu yang di dekat station Air Asia Bukit Bintang. Ada kedai Damascus 1 lagi yang lebih deket dengan Sungei Wang.

Traveling Kuala Lumpur 2019
Shawarma Damascus - Bukit Bintang Kuala Lumpur 2019
Eh bikinnya cepet amat. Baru juga numpang duduk, udah jadi aja, hehe... Saya jadi nggak sempet dah fotoin daging yang digantung. yang menggoda selera itu. Dua Shawarma Sandwich Chicken ini kami beli dengan harga RM 12. Nggak ada tambahan tax lagi.

Karena mampir ke Seven Eleven dulu untuk beli mineral water, plus lepas kangen dengan Sevel yang udah minggat dari Jakarta, haha.... Shawarma-nya jadi udah nggak hangat lagi, tapi pastinya tetap enak.

Ini dia tampilannya yang saya foto seadanya di atas kasur, hehe...

Traveling Kuala Lumpur 2019
Shawarma Damascus - Bukit Bintang Kuala Lumpur 2019
Shawarma Sandwich Chicken ini lebih gendats pastinya. Isinya padat dengan suwiran ayam dan ada juga macam irisan halus selada gitu. Kedua diaduk dengan macam bumbu kari yang light. Enggak pedes. Harusnya tadi beli saus sambel di Seven Eleven.

Selain itu di dalamnya juga ada potongan french fries. Kulitnya ini cukup tebal juga. Jadi pas dimakan sampe habis ya buat saya kenyang juga.

Traveling Kuala Lumpur 2019
Shawarma Damascus - Bukit Bintang Kuala Lumpur 2019
Dimakan udah nggak hangat aja tetap enak, apalagi kalau pas baru mateng banget ini. Tadinya besok malamnya kami pingin nyobain yang Falafael Sandwich tapi akhirnya nggak jadi, hehe...

Selesai makan, saatnya bersih-bersih sembari nyobain masker yang tadi dibeli di Innisfree Suria Mall. Saatnya tidurrr...

Sampai jumpa di cerita selanjutnya ya, teman-teman. Cerita pagi menjelang siang kami dari langit., hehe...

Makasih banyak ya udah mampir. Moga bisa jadi rekomendasi cemilan teman-teman, kalau pas lagi main ke Bukit Bintang.  


Shawarma Damascus
Air Asia Bukit Bintang Stesen Monorail, Bukit Bintang, Kuala Lumpur.

Buka tiap hari jam 11 - 4 pagi 

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P