Pingin Jalan-Jalan Murah dan Nyaman ke Bandung? Aplikasi Zaman Now Ini Harus Punya Dong

Apa kabar, teman-teman?

Mampir di Bandung, tapi nggak tahu harus jalan-jalan ke mana dan nginap di lokasi hotel area mana? Pastikan sebelum berangkat liburan, kita-kita udah mengunduh aplikasi anak zaman now ini ya.
Aplikasi Airy bisa dibilang gampang banget untuk diunduh dan digunakan, selain tentu aja akan membantu kita untuk booking penginapan murah yang nyaman dan lengkap fasilitasnya.


Nah, ini dia... Apa aja sih kelebihan aplikasi Airy yang wajib dimiliki, biar liburan kita lebih berkesan. 

1. Berbeda dengan aplikasi lain yang bisa pesan hotel secara langsung, aplikasi Airy Rooms ini bekerja sama dengan hotel lain, dalam mengelola sebagian kamar hotel tersebut untuk mencapai standar Airy

2. Standar tersebut punya 7 jaminan kenyamanan bagi para tamu, biar nggak ragu untuk booking kamar meskipun harganya murah atau kelas budget. Tapi, menawarkan fasilitas lengkap yaitu tempat tidur bersih, free Wifi, AC, TV layar datar, shower air hangat, perlengkapan mandi, serta air minum gratis.

3. Penggunaan aplikasi Airy Rooms ini juga sangat mudah. Kita bisa booking melalui aplikasi di smartphone maupun melalui website-nya secara langsung.

4. Setelah mengunduh aplikasi ini, kita tinggal mencari lokasi hotel di Bandung. Abis itu, muncul lokasi hotel di map disertai tampilan harganya. Kita tinggal nyari lokasi hotel yang diinginkan.

5. Nama hotel emang nggak tertera di aplikasi Airy Rooms ini, melainkan cuma Airy [nama jalan]. Tapi, lokasi terlihat jelas serta fasilitas kenyamanan terjamin. Jadi, nggak masalah, kan?

6. Foto-foto penampakan hotel di Airy Rooms bisa dilihat dengan jelas, lengkap, dan up to date. Kita bisa langsung memilih kamar yang nyaman sesuai budget dan selera kita. Harga yang dipatok sekitar Rp. 300 ribuan dengan lokasi strategis, yang terlihat jelas di peta serta bisa kita dapatkan dengan sekali klik. 

7. Setelah itu kita tinggal melakukan proses pembayaran yang mudah dan fleksibel. Kita bisa memilih melalui transfer bank, kartu kredit, ataupun gerai Indomaret terdekat.

Nggak lama voucher pun akan muncul di aplikasi serta email kita. Saatnya tiba untuk membuktikan tentang 7 jaminan kenyamanan yang dijanjikan di situs Airy.

Lokasi bisa aja terletak di sebuah jalan kecil tempat pemukiman warga, meski bangunan hotel megah. Tapi, tentu aja kalau kita mendapatkan hotel dengan lokasi ini, nggak sulit menemukannya dari jalan utama. Karena logo Airy Rooms yang berwarna biru langit selalu terpasang di depan hotel dengan jelas. 

Kita pun tinggal melakukan proses check-in yang nggak membutuhkan proses lama, dan kamar nyaman dengan jaminan 7 fasilitas lengkap pun tersedia.

Jadi, kita bisa membuktikan sendiri secara langsung bahwa semua penampakan kamar sesuai kayak yang tertera di website Airy Rooms. Mulai dari kamar yang cozy, AC, kasur empuk, shower air panas, Wifi, hingga complementary snack seperti teh kemasan, bubur kemasan,  dan biskuit untuk mengganjal perut.

Saat ini jaringan Airy Rooms sudah tersebar di kota besar di seluruh Indonesia, baik di Jawa maupun luar Jawa. Kita bisa menemukannya di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Batam, Padang, Makasar, hingga  Medan.


Jadi, bagi kita yang menginginkan kenyamanan, kebersihan, dan fasilitas lengkap tanpa menguras kantong, aplikasi Airy Rooms ini sangat direkomendasikan. Saat mau pergi liburan, jangan lupa mengunduh aplikasi ini untuk hunting hotel nyaman dengan harga ramah di kantong.

Kita nggak perlu khawatir bertransaksi di Airy, karena Airy bebas dari penipuan. Silakan di cek sendiri ke website Airy Rooms atau download aplikasinya di Android atau Ios.

Happy traveling, mentemen. Makasih banyak ya udah mampir...