Jajan Bakso Ajo Pondok Bambu Lewat GoFood

Bakso Ajo, salah satu rekomendasi kulineran bakso di daerah Pondok Bambu Jakarta Timur, yang juga bisa dipesan lewat GoFood dalam aplikasi GoJek.

GoFood Jakarta
Bakso Ajo Pondok Bambu
Apa kabar, teman-teman?

Kalau ngomongin salah satu kuliner yang cukup legendaris, rasanya bakso juga termasuk ya. Bola-bola yang dibikinnya dari campuran tepung dan juga gilingan daging sapi maupun daging ayam, lalu disantap dengan campuran mie kuning, bihun, dan terkadang dilengkapi dengan toge juga. Hemm... siapa mentemen yang juga menjagokan bakso sebagai makanan favorit? Hehe...

Makin ke sini, kuliner bakso pun makin bervariasi. Untuk menarik minat pecinta bakso juga ya pastinya. Mulai dari rasa baksonya yang dikreasikan, begitupun dengan campurannya. Suasana tempat pun juga nggak kalah penting ya bagi pemilik kedai bakso.

Salah satu yang beberapa waktu lalu saya cobain adalah Bakso Ajo. Kayaknya Bakso Ajo ini punya beberapa kedai gitu, tapi karena waktu itu saya lagi ada kerjaan, jadinya yang ditunjuk untuk saya jajan adalah kedai Bakso Ajo yang berlokasi di Pondok Bambu.

Waktu itu saya ordernya memang lewat GoFood aja. Karena memang Pondok Bambu ke Cipinang cukup dekat, jadinya ya kurang lebih nggak nyampe setengah jam deh, bapak GoJek nganterin pesanan saya, yeayyy...

Oh iya, pas lihat-lihat di GoFood, di kedai Bakso Ajo itu ada beberapa pilihan, mulai dari Bakso Original, Bakso Komplit, bahkan Bakso Super Hot pun ada. Bukan bakso dikasih kuah pedes gitu, tapi emang baksonya yang udah dibikin pedes, wadawww.... Kapan-kapan saya mau nyobain ah bakso pedes ini, haha...

Setelah lihat-lihat, yang saya beli akhirnya Bakso Original, Bakso Komplit, serta Tulang Iga. Semua diantar dengan kuah yang masih panas. Untuk yang digoreng macam tahu dan kerupuk pangsit, ditempatkan terpisah dari bakso, biar tetap garing ya. Trus ada saus sambal serta sambal homemade-nya juga.

Ini dia hasil saya nyobain satu-satu yaaa...

Bakso Original

GoFood Jakarta
Bakso Original di Bakso Ajo Pondok Bambu
Bakso Original ini dalam seporsinya ada 1 bakso urat dan 3 bakso halus. Ini cocok buat penggemar bakso doang tanpa mie, hehe... Atau buat dimakan pake nasi ye, ewww... Bakso uratnya ini memang lebih besar. Kuah baksonya pun juga cukup banyak.

Pas saya cobain, daging sapi dan bumbu rempahnya ini berasa banget. Jadi keunggulan dari bakso di Bakso Ajo ini, baksonya punya rasa yang khas ya.

Seporsi Bakso Original ini dijual dengan harga Rp. 22 ribu.

Bakso Komplit

GoFood Jakarta
Bakso Komplit di Bakso Ajo Pondok Bambu 
Nah buat pecinta bakso malang mungkin nih, bisa order Bakso Komplit aja. Dalam semangkoknya, Bakso Komplit ini 1 bakso urat, 1 bakso halus, mie kuning, 1 potongan segitiga tahu kukus putih, serta 1 lembar pangsit bakso. Jadi bikin kenyang dah kalo komplit gini, hehe...

Bakso Komplit ini seporsinya bisa dibeli dengan harga Rp. 21 ribu.

Tulang Iga

GoFood Jakarta
Tulang Iga di Bakso Ajo Pondok Bambu 
Siapa nih mentemen yang seneng banget makan bakso iga? Nah kalau di kedai Bakso Ajo ini, tulang iganya bisa dibeli terpisah. Satu potong iga dengan daging cukup banyak dan empuk juga, trus kuahnya dikasih cukup banyak, haha...

Tulang Iga di kedai Bakso Ajo ini harganya Rp. 13 ribu.

GoFood Jakarta
Bakso Ajo Pondok Bambu
Oke, ini kurang lebih cerita saya sehabis jajan bakso di Bakso Ajo lewat GoFood. Moga bisa jadi rekomendasi ya bagi mentemen yang seneng banget kulineran bakso, terutama mentemen yang tinggal di Jakarta Timur.

Makasih banyak ya mentemen yang udah mampir. Have a nice jajan bakso...


Bakso Ajo Pondok Bambu

Jl. Pahlawan Revolusi No.11 Pondok Bambu. Jakarta Timur

Buka mulai jam 11.30 siang – 10 malam

GoFood Jakarta

2 comments:

  1. bakso itu ga prnh failed membangkitkn napsu makan :D. aku kalo pesen bakso, selalu dgn mie putihnya aja mba. mie kuning ga suka :D. trus baksonya yg komplit, kecualiiii bakso telur. ga doyan :D. tp bakso2 yg diisi cabe dalamnya, aku jg udh ga bisa, perut udh ga kuat pedes yg begitu :D. bakso biasa ajalah biar bisa lbh enjoy menikmati rasanya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalo pedes rawit gak sanggup pula makannya, haha...

      Delete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P