Jajan Cendol Hejo Hejo dengan Voucher Diskon Treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats - fitur terbaru yang menjual voucher diskon, dengan sistem yang agak berbeda dengan fitur Special Offers. Saya pun menggunakan voucher diskon Treats ini untuk membeli Hejo Hejo cendol premium.

Hejo Hejo
Jajan Cendol Hejo Hejo dengan Voucher Diskon Treats by Traveloka Eats
Apa kabar, teman-teman?

Bagi teman-teman yang mungkin sedang atau udah melewati masa menyusui, tentunya udah familiar ya dengan manfaat susu almond. Iyess, selain sebagai sumber protein, susu almond juga bisa untuk meningkatkan imunitas anak dan kualitas ASI. Selain itu, susu almond juga bisa menjadi salah satu sumber energi dan menjaga berat badan si ibu biar tetap stabil.


Karena adek ipar saya sekarang ada yang tinggal di rumah, dan dia pun juga masih masa menyusui, saya jadi kepingin traktir susu almond untuk adek ipar. Nggak cuma untuk para ibu menyusui aja, susu almond juga bagus kok untuk diminum siapa aja. Biar jantung tetap sehat, menurunkan berat badan yang PR guehh banget ini lah, haha...

Udah gitu susu almond juga bisa untuk menjaga kekuatan tulang, mengurangi risiko diabetes, dan tentunya nggak mengandung laktosa. Jadi mungkin teman-teman ada yang alergi susu sapi, bisa minum susu almond aja.

Kepingin minum susu almond, tapi nggak tau rekomendasi merchands-nya di mana, haha... Ya udin, kita ceki-ceki di Traveloka Eats aja. Eh ngomong-ngomong makin ke sini, fitur di aplikasi Traveloka makin banyak aja yak. Biasanya kalau saya sih untuk ceki-ceki harga tiket pesawat dan penginapan. Lalu ya fitur Culinary Guide by Traveloka Eats ini kalau lagi kepingin jajan atau kulineran, tapi pas nggak ada ide.

Hejo Hejo Mall Bassura
Treats by Traveloka Eats 
Belum lama ini, di Traveloka Eats ada fitur baru lagi, yeayyy... Sama-sama voucher diskon kayak yang di Special Offers, tapi tetap ada bedanya. Di fitur Treats ini akhirnya saya pun menemukan Hejo Hejo, sebuah merchand cendol premium. Lahh katanya pingin jajan susu almond lu, Nit. Kok ya malah jajan cendol? Haha...

Cendol sehat dengan susu almond sebagai pengganti kuah santan. Begitu yang saya baca di keterangannya. Wow, jajan susu almond berbonus cendol ini namanya, haha... Udah semangat ketemu cendol dengan kuah susu almond, makin semangat lah pas baca “Beli 2 Gratis 1”, hahahah... 


Beda Voucher Diskon Special Offers dengan Treats by Traveloka Eats

Ini bedanya fitur Treats dengan Special Offers. Kalau Special Offers kan kita beli voucher dengan nilai nominal, misal voucher Bebek Semangat seharga Rp. 80 ribu untuk belanja Rp. 100 ribu. Jadi hemat Rp. 20 ribu kan. Lalu dengan voucher Rp. 100 ribu ini, bisa saya pakai untuk beli menu apapun di Bebek Semangat. 

Nah kalau di fitur Treats ini, cara belinya lain lagi. Diskonnya itu kayak: buy 2 get 1, diskon 20% untuk menu yang ini, gratis takoyaki untuk beli sushi seharga Rp. 100 ribu. Dan beberapa model diskon lainnya, sesuka hati merchands-nya kan, haha... 

Lalu cara belinya pun juga agak beda. Kalau di Special Offers kan bisa saya langsung beli dengan paymet by M-Banking atau ATM (dan sistem pembayaran lainnya ya), karena udah ada nilai nominalnya yang mesti saya bayar. Sedangkan untuk Treats ini, kayak di bawah ini ya caranya... 

Cara Beli Voucher Diskon Treats by Traveloka Eats

Hejo Hejo Mall Bassura
Fitur di Traveloka Eats
Karena orangnya pikunan, jadi saya saved dulu lah ini voucher. Besoknya berangkatlah saya ke kedai Hejo Hejo di Mall @Bassura City. Ini mall ibaratnya ada di belakang rumah, hahah... Jadi biasanya kalau kulineran atau jajan-jajan take away, saya lebih suka nyari yang ada di Mall @Bassura City aja. Eh tapi untuk cendol premium Hejo Hejo ini, saya nggak hunting, karena Treats by Traveloka Eats udah ngasih rekomendasi duluan merchands yang Near Me, alias nggak jauh-jauh amat lokasinya dengan saya berada sekarang. 

Hejo Hejo Mall Bassura
Klik I Want It for saving - Treats by Traveloka Eats
Hejo Hejo Mall Bassura
Setelah di-saved - Treats by Traveloka Eats


Sesampainya di kedai Hejo Hejo yang 1 area dengan supermarket, saya tinggal nunjukkin voucher yang udah saya saved semalam. Beberapa kali ke supermarket ini, saya baru ngelihat ada stand cendol di depannya, haha... Iyess, dengan aplikasi Traveloka Eats, kita jadi bisa mendapatkan hidden gems tentang kuliner atau jajanan yang sebelumnya kita nggak ngeh ya. 

Cendol premium Hejo Hejo ini segelas harganya Rp. 22 ribu. Jadi saya beli 2 seharga Rp. 44 ribu. Klik Get Deals, kemudian Use Deals, lalu muncullah macam kalkulator. Saya pun ketik Rp.44 ribu, harga total tanpa ada biaya tambahan. Selanjutnya Klik Confirm.

Hejo Hejo Mall Bassura
Klik Get Deals - Treats by Traveloka Eats

Klik Use Deals - Treats by Traveloka Eats

Hejo Hejo Mall Bassura
Ketik jumlah harga total yang mau ditransfer - Treats by Traveloka Eats
Tinggal kita pilih deh sistem pembayarannya. Bisa pakai PayLater-nya Traveloka, Credit Card, atau Debit Card. Saya pilih yang transfer M-Banking BCA. Klik Bank Transfer. Nanti dikasih nomor rekening PT. Trinusa Travelindo (Traveloka).

Hejo Hejo Mall Bassura
Pilih sistem pembayarannya - Treats by Traveloka Eats
Perhatikan jumlah angka yang mau ditransfer, karena angkanya nggak Rp. 44 ribu lagi, tapi turun sedikit jadi Rp. 43.xxx. Kenapa mesti diperhatikan? Karena transfernya ini manual, bukan pake virtual number yang udah muncul otomatis angka yang harus ditransfer. 

Hejo Hejo Mall Bassura
Totalnya jadi berubah, segini yang ditransfer - Treats by Traveloka Eats
Kalau udah berhasil transfer, bilang kasirnya. Kasih lihat aja HP kita, nanti ada yang di-scan atau diklik gitu kayaknya, baru deh muncul Purchase Successful

Hejo Hejo Mall Bassura
Lunasss... - Treats by Traveloka Eats
Kalau buat saya, antara fitur Special Offers dan Treats, keduanya sama-sama punya keunggulan. Voucher diskon di Special Offers bisa dibeli langsung di rumah by M-Banking atau pas lagi ke ATM. Udah gitu dengan nominal voucher yang saya punya, saya bebas beli apa aja. Sementara Treats pun juga menyenangkan, karena bisa beli yang saya butuhkan aja lalu saya bayar cuma sejumlah uang itu.  


Cendol Premium Hejo Hejo Review

Cendol Hejo Hejo
Cendol Hejo Hejo di Mall @Bassura City - Treats by Traveloka Eats
Ini nggak susah kok, tinggal klik-klik aja instruksinya. Pembayaran beres, saatnya si mbak bikinin pesanan take away saya. Karena take away, jadi susu almond, cendol, dan ada bola-bola jelly juga, lalu es batu dibungkus terpisah.

Ini dia Hejo Hejo es cendol premium, yang saya beli menggunakan voucher diskon Treats by Traveloka Eats. Bayarnya 2 gratis 1. Jadi buat saya, adek ipar, dan adek sepupu yang lagi main. Tau aja ini anak kalo ada es cendol sisa 1, hahah...


Cendol Hejo Hejo
Cendol Hejo Hejo Beli 2 Gratis 1 dari Treats by Traveloka Eats
Rasanya gimana? Karena pake susu almond, jadi terasa lebih segar, nggak gurih begah kayak minum kuah santan gitu. Lalu cendolnya unik ini, pake jelly hijau. Trus yang bola-bola merah ini juga dari jelly.

Susu almond-nya ini kira-kira 2/3 gelas, jadi dipenuhinnya pake es batu. Rasanya tetap manis walau dikasih es batu, dan nggak over manis kok. Lalu jelly cendolnya ini cukup banyak juga, halus-halus jadi nggak nyangkut di sedotan yak, hahah...

Untuk kulinerannya, saya beli voucher diskon Bebek Semangat di fitur Special Offers. Voucher diskon Rp. 88 ribu untuk belanja Rp. 100 ribu. Nanti saya cerita di lapak terpisah ya.

Okeee, ini kurang lebih cerita pengalaman mengenyangkan saya jajan es cendol premium Hejo Hejo, menggunakan voucher diskon Treats by Traveloka Eats. Selain cendol Hejo Hejo, tentunya masih banyak lagi rekomendasi restoran dan kedai makanan minuman yang menjual voucher diskon di Treats by Traveloka Eats. 

Makasih banyak ya teman-teman udah mampir. Moga bisa ngasih rekomendasi ya, bagi teman-teman pejuang diskon yang demen jajan atau kulineran.

#PengalamanMengenyangkan

23 comments:

  1. Ya ampun cendoooool
    Duh asli aku ngiler lihatnya
    Seger banget ini diminum siang-siang
    Pelepas dahaga yang bikin nagih banget
    Apalagi jajannya pakai treats by traveloka eats, jajan hemat harga puas hati tenang

    ReplyDelete
  2. Udah kayak games online ya pakai bahasa hidden gems.. hahaha.. jadi bisa nemuin tempat makan yang blm kita temui sebelumnya.

    Btw, rasa kuah cendolnya gurih kacang ya, ta. Lebih enak berarti dibanding santan. Cuma ade ga bisa beli banyak nih.. huhuhu.. dengkulku terlarang sama kacang krn asam urat. T_T

    ReplyDelete
  3. Wohoo sbg pemakai aplikasi Traveloka sejak lama diriku ga rugi dong ya, karena tetap setia sm burung biru ini yg kini berinovasi dgn traveloka eats nya.

    Ini ngebantu banget pastinya buat kita kaum yg doyan hunting makanan atau minuman macam Hijo Hijo yg ternyata kuah santannya ganti susu almond...nyummy ini mah pastinya.

    Jadi kepengen langsung pakai payletter buat bayar *ups* noted banget ini secara bentar lagi puasa kita pasti pengen makan minum yg enak-enak. Makasih Miss sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu nanti main ke Bassura lagi cuss dicoba :D

      Delete
  4. Wah Miss aku ketinggalan nih sebagai busui malah ga tau susu almond dan belum pernah cobain wkwkk...jadi penasaran iya yah kalau santan itu suka lama-lama begah ini ga yah Miss?
    semoga next ada nih yang begini di Cimahi

    ReplyDelete
  5. Pantesan aja rasanya enak. Susu almond nya 2/3 gelas hihihihi :) Enak sih ya zaman now kita makin dimanjain sama Traveloka Eats, bisa cari makanan dan minuman jenis apa aja. Istilahnya jadi guide kita gitu hihihi. Mana sering ada promo kan cocok lah buat kita2 :D Mantap Hejo2 cendol premiumnya :D

    ReplyDelete
  6. Miss Nita udah fasih banget sama s&k dan step by step Treats Traveloka Eats, udah dapat hidden gems di mana aja Miss? Hehe. Btw Bassura ini lumayan deket dari rumah, cuma aku jrgbje sana krn males macetnya. Next time mau tak coba deh, barangkali aja dapat hidden gems yang hemat buat sekeluarga. Mayan donk, dompet Emak gak perlu kebobolan

    ReplyDelete
  7. Ngeliatmya kok bkin ngiler yaa.. warns hijaunya bikin adem.. emang pake traveloka eats banyak diskonnya ya

    ReplyDelete
  8. Widih, udahan bisa nemu hiddem gems, bisa lebih hemat pula pakai traveloka eats. Makin enak dan sehat ya pakai susu almond

    ReplyDelete
  9. Gak kebayang pas nyeurupt langsung. Pasti enak banget..hehe
    Dilihat fotonya aja suegerrrr, apalagi bisa cicip langsung :D

    Cukup lama juga gak minum cendol, cendol dawet, lima ratusan, gak pake ketan, cendol dawt..haha

    ReplyDelete
  10. Wuiiisshh cendol yang dulu masa kecil jadi favoritku dan belinya di pedagang pasar traditional, sekarang 'naik kelas' ada di mal dan bisa diorder via online ..

    Semoga ya penganan khas Indobesia lainnya segera menyusul 'naik kelas' juga 😄

    ReplyDelete
  11. kok aku jd pengeeeeeennnn liat cendol :D. tp ga mungkin beli voucher nih, kan lg stayathome :D. pgn cari di G*food semoga ada.. lagi pgn yg seger2 biar ga sutris mikirin korona :(

    traveloka eats, aku sering beli voucher di sana sblm wabah korona ini. lumayan bgt memang jd lbh hemat.. traktir temen makan enak, tp ga bikin dompet meringis :D . pgn cari voucher lg utk perpisahan ama temen2 kantor pas aku resign ntr

    ReplyDelete
  12. kok aku jd pengeeeeeennnn liat cendol :D. tp ga mungkin beli voucher nih, kan lg stayathome :D. pgn cari di G*food semoga ada.. lagi pgn yg seger2 biar ga sutris mikirin korona :(

    traveloka eats, aku sering beli voucher di sana sblm wabah korona ini. lumayan bgt memang jd lbh hemat.. traktir temen makan enak, tp ga bikin dompet meringis :D . pgn cari voucher lg utk perpisahan ama temen2 kantor pas aku resign ntr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba Fanny. Diskon Hejo Hejo s/d Desember kok di Treats :D Moga corona ini cepat usai ya, biar kita bisa kulineran lagi.

      Delete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P