Launching Brand Ambassador Mie Instant Lemonilo

Dikenal sebagai keluarga yang kreatif dan harmonis, membuat The Baldys terpilih sebagai brand ambassador Lemonilo – sebuah mie instant berwarna hijau alami dari bayam, yang nggak mengandung bahan pengawet, pewarna buatan, serta bahan kimia berbahaya lainnya.

Apa kabar, teman-teman?


Sekitar 2 tahun yang lalu, saya pernah menghadiri sebuah event yang Lemonilo adakan. Nah di sana, kami yang hadir pun dijelaskan kalau Lemonilo ini merupakan mie instant yang bebas bahan pengawet, pewarna buatan, serta bahan kimia berbahaya lainnya.


Jadi walaupun Lemonilo ini warnanya hijau, ini merupakan pewarna alami dari bayam. Nah teruntuk saya dan mungkin teman-teman yang kurang doyan makan sayur, haha... Pastinya seneng kan kalau ada mie instant yang salah satu bahannya juga mengandung sayuran. Eh tapi tetap ya, sayuran utuhnya juga harus kita makan, hehe...


Selain pakai bayam untuk pewarna alaminya, mie instant Lemonilo ini juga ada campuran tepung mocaf-nya, alias tepung singkong. Dan tentunya mie Lemonilo ini juga no MSG. Mungkin ada teman-teman yang memang enggak atau lagi mengurangi konsumsi MSG, mie Lemonilo ini bisa menjadi pilihan ya.



Bagi kita-kita yang udah pernah nyobain mie Lemonilo, tampilan mie mentahnya ini kan rada lembab ya. Ini karena memang proses pembuatannya nggak digoreng, tapi by oven. Teman-teman yang juga mungkin lagi mengurangi atau udah nggak lagi konsumsi makanan yang digoreng, Lemonilo juga bisa menjadi rekomendasi cemilan nih... Iyes, mie instant kan cemilan ye. Kalau makanan utama berkarbo itu ya nasi, hahahah... Jangan ditiru si nita, ih!


Trus di sana kami juga dijelaskan kalau Lemonilo itu nggak cuma produk mie instant aja, tapi ada sekitar 40an produk sehat lainnya yang bisa menjadi kebutuhan harian kita, kayak bumbu-bumbu masak gitu.


Oh ya, Lemonilo juga merupakan pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami, dan bebas bahan berbahaya. Wow, hebat yaaa...


Dibanding tahun sebelumnya, yang kalau buat saya masih agak susah beli mie instant Lemonilo, kalau sekarang-sekarang ini mah udah beredar di minimarket dekat rumah. Harganya juga cukup terjangkau untuk kategori mie instant “khusus” gini.


Kalau sebelumnya saya biasa lihat yang mie goreng, sekarang mie kuahnya pun juga udah ada. Tapi saya belum nyobain sih yang mie kuah ini.


Nah kemarin itu tanggal 28 Juli 2020, Lemonilo ngajakin kita-kita para bloggers serta tamu undangan lainnya untuk ke event lagi. Bedanya, sekarang event-nya lewat zoom aja, hehe... Belum diizinkan banget untuk keluar rumah, bukan berarti kita nggak bisa seru-seruan bareng Lemonilo dong.



Pada event online kemarin itu, kami semua diperkenalkan brand ambassador Lemonilo. Teman-teman yang bukan generasi milenial, hahah... mungkin cukup familiar juga dengan Uni Nola – salah satu personelnya Be3. Walau udah lupa dengan lagu-lagunya, tapi saya dulu termasuk yang suka banget dengan trio Be3 ini, bersama Kak Widi dan Kak Cynthia Lamusu. Dari mulai single sampai akhirnya nikah dengan Mas Baldy, sekarang Uni Nola udah punya 3 anak yang cakep-cakep banget. Ada Naura, Bevan, serta Neona.


Dikenal sebagai keluarga yang kreatif dan harmonis, keluarga The Baldys pun digandeng Lemonilo untuk menjadi bagian dari keluarga sehat Lemonilo. Mewakili Bevan dan Neona, Kakak Naura pun bilang kalau pastinya mereka seneng banget digandeng Lemonilo sebagai brand ambassador, karena mie instant Lemonilo merupakan makanan yang biasa disuguhkan mama mereka.


Nggak dipungkiri, corona yang bikin anak-anak jadi sekolah di rumah, juga bikin mereka jadi pingin makan melulu. Karena anak-anaknya suka makan mie instant, Mama Nola pun menyuguhkan Lemonilo. Dikenal sebagai mie sehat, Mama Nola nggak khawatir deh kalau anak-anak lagi kepingin makan mie instant.


Kalau pas masuk sekolah dulu pun, anak-anaknya Mama Nola dan Papa Baldy ini juga diminta pihak sekolah untuk membawa bekal sehat. Adanya mie instant Lemonilo ini juga menolong banget bagi Mama Nola, ketika harus menyiapkan bekal pagi-pagi dengan cepat dan juga sehat.


Bagi teman-teman yang udah punya anak, kesehatan anak-anak memang harus sangat diperhatikan ya. Termasuk apa yang baik untuk dikonsumsi anak-anak. Ketika mereka senang menyantap mie instant, tentunya para ibu dan juga ayah akan memilihkan mie instant yang bebas pengawet, pewarna buatan, serta bahan-bahan yang aman untuk dikonsumsi keluarga.



Ok, ini kurang lebih seru-seruan kami bersama Lemonilo dan keluarga The Baldys. Oh ya, mereka nggak cuma sekedar brand ambassador aja lho. Ketika acara udah mau selesai, Kakak Naura dan Adek Neona pun juga sembari makan si ijo mie Lemonilo, karena mereka memang pas selesai sekolah online langsung zoom zoom-an bareng kita-kita. Wahhh... makasih banyak ya, anak-anak hebatnya Mama Nola dan Papa Baldy, udah berbagi cerita dan bahagia bareng kita-kita...


Makasih juga untuk Lemonilo atas event online-nya yang seru banget, walau saya nggak menang doorprize-nya, hahah... Moga makin banyak lagi produk-produk sehatnya ya, terutama makanan dan minuman siap masak dan siap santap. Nanti saya mau nyobain yang mie kuahnya, hehe...


Makasih juga untuk teman-teman yang udah mampir. Moga bisa jadi rekomendasi ya, bagi teman-teman yang suka banget makan mie instant, serta lagi hunting produk pelengkap masakan yang sehat... 

1 comment:

  1. Dulu mie ini sempet susah memang dicari. Tp kemarin belanja bulanan aku ada liat. Cuma kok ya lupa ambil :D. Jd msh belum aja kesampaian nyobain mba Nit.

    Ini cocok sih, kalo aku mau masakin mie instan yg LBH sehat dari yg biasa ,ke anak2. Selama ini aku bener2 ngebatasin kalo yg namanya mie instan. Krn biar gimana kan ada ga terlalu sehat. Tp kalo ada lemonilo gini, jd berkurang was was nyajiinnya :D.

    ReplyDelete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P