Pola Hidup Sehat ala Raffi dan Nagita untuk Rafathar Bersama Lemonilo

Lemonilo – mie instant warna hijau dari bayam yang tanpa bahan pengawet, pewarna buatan, MSG, serta bahan kimia berbahaya lainnya. Dikenal sebagai mie instant yang sehat, membuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak perlu khawatir untuk memberikan mie instant Lemonilo pada Rafathar, buah hati mereka.

Lemonilo
Lemonilo dan Rans Entertainment

Apa kabar, teman-teman?


Dari sekitaran bulan April yang udah nggak ngajar di luar rumah, bikin hari-hari saya lumayan gabut, haha... Kegabutan yang bikin saya jadi punya banyak waktu untuk tengok-tengok social media serta nonton youtube. Pastinya setelah semua deadline job udah pada beres dong, yeayyy...


Waktu itu pas lagi buka youtube, eh salah satu video yang melintas itu ada dari Rans Entertainment. Videonya Rafathar yang lagi unboxing kado ulang tahunnya yang ke 5. Uwww... bikin saya penasaran dong pastinya. Namanya juga anak seleb, dan bisa dibilang Rafathar sendiri juga punya fans khusus ya. Dari masih balita juga tingkahnya udah emeshh banget, trus keakrabannya dengan Gempi, hingga sekarang kepintarannya bikin banyak orang makin senang dengan buah cinta Raffi dan Nagita ini.  

Lemonilo
Lemonilo dan Rans Entertainment

Di awal videonya, sebelum Rafathar unboxing kado ulang tahun, kita disuguhkan yang bikin laper dulu nih sama Nagita alias Mama Gigi, haha... Jadi Mama Gigi bikin mie instant untuk Raffi, ehhh... Rafathar langsung ikutan nimbrung. Hohoho... jadi siapa nih yang pada akhirnya ngabisin paling banyak mie instant buatan Mama Gigi? Ayo nonton juga keseruan dari Rans Family di youtube-nya Rans Entertainment yaaa...


Ketika Mama Gigi memberikan mie instant untuk Rafathar


Lemonilo
Lemonilo - Mie Bayam

Nggak dipungkiri, biasanya makanan favorit anak-anak memang berawal dari makanan kesukaan orang-tuanya juga. Begitupun dengan Raffi dan Nagita yang memang suka banget menyantap mie instant. Karena ngelihat mama papanya makan mie instant, tentunya Rafathar jadi kepingin juga. Apalagi sekarang Rafathar umurnya udah 5 tahun, jadi makin bisa untuk menyantap berbagai jenis makanan.


Banyak orang tua yang khawatir kalau anak-anak mereka akan mengenal, apalagi menyukai mie instant. Begitupun dengan Raffi dan Nagita. Kalau yang saya baca di blognya Lemonilo yang juga mengulas tentang video Rafathar, di usia Rafathar yang udah 5 tahun ini, Raffi dan Nagita kepingin untuk makin menerapkan pola hidup sehat dalam keluarga mereka, terutama untuk Rafathar.


Jadi tentunya untuk mie instant sekalipun, keluarga kecil mereka juga memilih mie instant yang masuk dalam kategori lebih menyehatkan, serta aman juga dikonsumsi Rafathar. Nagita pun memilih Lemonilo, mie instant yang udah terkenal sebagai mie ijo bebas bahan pengawet, MSG, pewarna buatan, serta bahan kimia berbahaya lainnya.


Nggak pake pewarna, trus kok mie-nya warnanya ijo gitu? Iyess, ini warna ijonya berasal dari bayam. Makanya aman juga kan dikonsumsi untuk anak-anak, karena mie-nya sendiri juga mengandung bahan sayuran.


Di videonya Raffi juga cerita, kalau abis makan mie instant Lemonilo ini nggak berasa begah. Ini memang karena mie instant Lemonilo nggak mengandung bahan pengawet, trus dibikinnya juga nggak melalui proses penggorengan, tapi dipanggang alias dioven gitu lah. Makanya tampilan mie instant Lemonilo ini rada lembab kan.


Selain mie instant Lemonilo yang ada mie goreng dan mie kuahnya juga, Lemonilo juga punya bahan serta bumbu masakan yang lebih dari 40 jumlahnya. Wow, teman-teman udah pernah nyobain yang mana aja nih dari produknya Lemonilo.


Seperti Raffi dan Nagita, kita-kita pun juga pastinya kepingin untuk mengkonsumsi makanan yang bikin sehat ya. Nggak cuma makanan utama aja, tapi makanan yang walau kita makannya nggak tiap hari, tetap lah baiknya yang lebih menyehatkan juga. Apalagi kalau disuguhkan untuk anak-anak, teman-teman yang udah jadi orang tua tentunya akan lebih memilih yang terbaik.


Oke, ini sedikit cerita dari kegabutan saya nonton video unboxing kado ulang tahunnya Rafathar. Oh iya, kadonya banyak banget ternyata dan keren-keren. Yuk tengok juga hadiah yang Rafathar terima di hari ulang tahunnya yang ke 5. Siapa tau bisa jadi inspirasi juga bagi teman-teman yang lagi hunting hadiah untuk anak-anak usia 5 tahunan. 

Lemonilo
Hidup sehat bersama Lemonilo

Oh ya, bagi teman-teman yang pingin nyari info hidup sehat lainnya, di youtube-nya Lemonilo ada banyak info nih. Yuk kita kepoin bareng-bareng di www.youtube.com/lemonilo 


Lalu untuk kita yang pingin jajan-jajan produknya Lemonilo dengan promo yang ada, bisa langsung shopping aja di www.lemonilo.com atau download app-nya.


Makasih banyak ya teman-teman udah mampir. Moga kita semua selalu diberi kesehatan ya, seiring dengan menjaga pola hidup sehat.


#RansXLemonilo

1 comment:

  1. Aamiin, semoga senantiasa sehat bersama di musim pandemi ini ya Miss. Bener banget sebagai orangtua pengennya menyuguhkan yg terbaik buat anak ya. Nah jadi kepengen nyoba juga lemonilo buat anak2 nih. Setiap ke minimarket mau mampir rak mie lupa melulu.

    Apalagi sekelas Raffi dan Nagita aja berikan Rafathar Mie Lemonilo yg udh jelas ga pakai MSG. Selamat ultah Rafathar semoga sehat selalu aamiin.

    ReplyDelete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P