Wow ... Ada Banyak Hadiah di Anniversary-nya Lemonilo

Dalam rangka anniversary-nya yang kedua, Lemonilo yang  terkenal dengan produk mie instant sehat serta 40 produk sehat lainnya, ngadain giveaway yang bertabur banyak hadiah. Ria Ricis pun juga nggak mau ketinggalan untuk ngasih pengumuman ke para subscribers-nya.

Lemonilo

Apa kabar, teman-teman?


Walau nggak gitu ngikutin banget perkembangan youtube-nya, tapi pastinya saya tau dong Ria Ricis, selebgram yang awalnya memang dikenal sebagai adeknya Mba Oki Setiana Dewi, Ustadzah yang juga sering jadi pemeran utama di film-film Islami.


Makin ke sini kalau saya bilang, Ria Ricis makin terkenal dengan konten instagram dan juga youtube-nya. Trus walaupun belum baca, tapi saya juga tau kok kalau Ricis juga udah launching buku. Uwww... produktif banget ya, Cis.

Lemonilo

Sebenernya sih lebih ke adek saya nih, yang paling seneng pantengin video-video di channel youtube-nya Ricis. Nah waktu itu pas lagi gabut di rumah, barengan Danti si adek sepupu, kita berdua barengan nonton salah satu videonya Ricis yang mau ngasih surprise birthday party untuk Derry, salah satu dari temen kecenya Ricis.


Layaknya pesta ulang tahun, dibantu sama genk-nya juga, Ricis nyiapin balon-balon yang sebagian udah pada ditiupin. Emamakkk... jadi ikutan kaget pas Ricis teriak karena ada balon yang pecah, haha... Maappp... anaknye emang takutan juga kalo ada balon pecah, haha...



Lemonilo – Makanan Sehat untuk Pola Hidup Sehat Ala Ricis

Lemonilo

Nah, disela persiapan surprise birthday party-nya Derry, Ricis pergokin genk-nya lagi asyik nikmatin cemilan. Karena cemilannya buat Ricis kurang menyehatkan, jadinya Ricis nunjukkin “cemilan” favoritnya, yaitu  3 buah mie instant.


Wah kok cemilan sehatnya malah mie instant sih, Cis?


Hehe... mungkin kita-kita ada yang mikir begitu kali ya. Iyess, karena lagi menjalankan pola hidup sehat, tentunya mie instant yang Ricis pilih adalah mie instant yang bebas bahan pengawet, pewarna buatan, serta bahan kimia berbahaya lainnya.


Yeayyy... apalagi kalau bukan si ijo Lemonilo, mie instant yang menggunakan pewarna dari daun bayam, yang bebas bahan pengawet, pewarna buatan, serta bahan kimia berbahaya lainnya. Jadi untuk Ricis yang juga lagi menjalankan program diet, nggak perlu takut deh makan mie instant.


As we know kalau mie instant itu kan umumnya berkalori tinggi. Karena Lemonilo ini mie-nya dipanggang by oven, bukan digoreng, jadinya rendah kalori. Makanya cukup aman buat kita-kita yang demen banget makan mie instant. Termasuk Ricis juga.



Lemonilo Bagi-Bagi Hadiah di Anniversary

Lemonilo

Wah nggak terasa ya Lemonilo sekarang udah ulang tahun lagi. Jadi inget dulu pas diundang launching-nya Lemonilo di sebuah cafe. Ini pertama kalinya saya tau mie instant Lemonilo yang saat itu baru ada mie goreng aja. Sekarang Lemonilo udah punya mie kuahnya juga, yang rasa kari ayam dan ayam bawang. Pada akhirnya saya udah nyobain ketiganya, haha...


Dalam rangka anniversary ini juga, Lemonilo mau traktir kita-kita nih, alias bagi-bagi hadiah yang buanyaggg bangettt... Ada apa aja sih? Ini dia yang saya kepoin di IG-nya Lemonilo. Sapa tau ada yang lagi temen-temen incer nih...


Yang henponnya udah lembiru, nih ada 40 smartphone, haha... Trus ada 4 iPhone 11, uwowowww... 4 greenpan cooking set buat kita-kita yang demen masak. 40 kompor Quantum biar masak makin semangat, haha... 440 voucher belanja produk Lemonilo buat kita belanja banyak-banyak. 4 sepeda anak buat mak emak dan pak bapak yang sayang anak.


Dan ini nih yang paling menggiurkan hati, terutama bagi pada bikers sejati, haha...  Ada 1 unit sepeda Brompton, uwowowww...


Uww... kece-kece banget kan. Mentemen ngincer yang mana aja nih? Kalau saya ngincer henpon sultan pastinya, haha... Giveaway-nya ini berlaku mulai tanggal 1 – 31 Oktober 2020. Kalau temen-temen pingin tau informasi lengkapnya, cuss mampir aja ke web-nya Lemonilo yaaa...

 

Lemonilo

Sehabis cemal-cemil Lemonilo bareng, ahaha... Ricis sama dah kayak saya, nganggep kalo mie instant itu cemilan. Kalau makanan utama ya nasi kan ya, Cis, haha... Eh lanjuttt, sehabis cemal-cemil mie instant Lemonilo, lanjut Ricis and the genk nyiapin surprise birthday party-nya Derry.


Balon-balon udah beres dengan drama beberapa kali balon pecah, yang bikin Ricis jerit-jerit lagi, haha... Hiasan-hiasan lainnya pun juga udah disiapkan. Derry si temen Ricis pun dateng deh.


Sehabis ngasih kue ulang tahun, tiup lilin, dan potong kue, selanjutnya Ricis ngasih kado buat Derry. Sialnya, Derry nggak suka hadiah yang dikasih Ricis, hahah... Daripada sewot mending makan mie instant Lemonilo lagi aja deh, Cis.


Untuk cerita lengkapnya, cuss mampir ke video Ricis aja deh...


Yeayyy... ini kurang lebih cerita gabut saya bareng Danti. Abis ini saya dan Danti pingin ikutan giveaway-nya Lemonilo juga. Yuk babayyy... Makasih banyak ya teman-teman udah mampir...

2 comments:

  1. Jadi pengen cobain mie instan lemonilonya.
    Terus dapatin hadiah giveawaynya. Hadiahnya gilak banget sih.

    ReplyDelete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P