eServices – Fitur Terbaru di FWD Max untuk Makin Memudahkan Nasabah

Pengenalan eServices sebagai fitur terbaru di FWD Max – asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia.

Apa kabar, teman-teman?


Kalau ngomongin tentang asuransi, bagi sebagian orang – termasuk saya juga – akan menganggap cukup penting. Cuma terkadang, untuk mengurusnya itu suka repot mesti ke kantornya, atau ketemuan dengan agent-nya dulu. Terlebih lagi bagi kita-kita yang terikat dengan waktu bekerja, tentunya akan menyulitkan. 


Tapi untungnya, sejak tahun 2018, PT. FWD Life Indonesia (FWD Life) memberikan solusinya, yaitu dengan membuat FWD Max – sebuah aplikasi asuransi yang komprehensif di Indonesia. Dengan adanya aplikasi ini, nasabah FWD Life jadi bisa mengakses berbagai hal, mulai dari proses pembelian yang bisa dilakukan secara online dengan mudah, hingga proses klaim-nya pun juga mudah. Wah asyik ya... 



Jadi bisa dibilang kalau FWD Life ini merupakan pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia. Keren yaaa...


Jumat 16 Oktober 2020 lalu, melalui event Virtual Media & Blogger Gathering, FWD Life mengenalkan pada kita-kita tentang eServices – sebuah fitur terbaru pada aplikasi FWD Max. Dengan adanya fitur eServices ini, para nasabah akan memiliki pengalaman berasuransi secara lengkap, lancar, dan cepat melalui layanan digital end-to-end.


Fitur eServices ini dibuat untuk melengkapi fitur eFriend yang sebelumnya udah diluncurkan untuk nasabah korporasi. Nah sekarang nasabah individu juga cuma perlu menggunakan FWD Max untuk kebutuhannya. Bisa untuk apa aja?



My Profile: Untuk memperbarui data nasabah.

My Policies: Untuk mengakses data polis nasabah secara real-time.

My Claim: Untuk pengajuan klaim tanpa harus mengirimkan dokumen fisik.

My Payment: Untuk melakukan pembayaran premi.

My Investment: Untuk memantau investasi nasabah secara real-time.

My Request: Adanya 11 fitur tambahan, termasuk pengalihan nilai investasi, ganti alokasi premi investasi, penarikan nilai investasi sebagian, aktivasi polis, top-up reguler, top-up tunggal, cuti premi, cetak kartu kesehatan, cetak polis, perubahan data tertanggung, dan ganti cara pembayaran.


Melalui Virtual & Blogger Grathering juga, Direktur Utama FWD Life, yaitu Sir Anantharaman Sridharan menjelaskan, bahwa FWD Life membawa pendekatan baru ke dunia industri yang identik dengan cara tradisional, dan melihatnya melalui perspektif nasabah FWD Life.


Selain itu, FWD Life juga ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, yang menjadi menginspirasi FWD Life untuk membuat asuransi menjadi lebih relevan dan bisa dijangkau oleh semua orang.  


Jadi pendekatan yang berfokus pada nasabah ini, yang mendorong FWD Life untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan nasabah. Adanya fitur eServices terbaru ini, akan menjadi salah satu bukti bahwa FWD Life berusaha mencapai visi di setiap harinya.


Chief Marketing Officer FWD Life, Ibu Maika Randini juga menambahkan bahwa teknologi terus berkembang. Maka industri asuransi juga harus mampu mengikuti perkembangan, biar bisa menyediakan solusi teknologi baru, untuk melayani nasabah yang lebih baik. 


Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah juga, FWD Life nggak cuma melihat gaya hidup para milenial aja, tetapi juga bagaimana generasi sebelumnya menjadi makin melek teknologi. Jadi, sebagai bagian dari Bulan Inklusi Keuangan di tahun ini, dengan fitur eServices pada aplikasi FWD Max, FWD Life memiliki tujuan untuk mengajak para nasabah untuk makin bersemangat dalam “berubah” dan merayakan hidup.


Selamat untuk FWD Life atas launching fitur eServices dalam aplikasi FWD Max. Moga makin memudahkan kebutuhan nasabah. Sebagai bukti kepercayaan nasabah juga, FWD Life mendapat pencapaian sebagai “Strong Performer” dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para nasabah asuransi jiwa di Indonesia. Wow...


Iyess, ini kurang lebih
sharing saya dari event Virtual Media & Blogger bersama FWD Life, dalam rangka launching fitur eServices pada aplikasi FWD Max. Moga bisa menjadi rekomendasi bagi teman-teman yang lagi hunting asuransi jiwa tanpa ribet ya. Makasih banyak ya udah mampir.

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P