Makan Mie di Malam Hari dan Tetap Langsing ala Paula Baim Wong

Dikenal sebagai mie instant yang bebas bahan pengawet, penguat rasa, serta bahan kimia berbahaya lainnya, membuat Lemonilo menjadi mie instant pilihan banyak orang. Termasuk juga dengan Paula Verhoeven yang seringkali menyantap mie instant Lemonilo di malam hari.

Lemonilo
Lemonilo & Paula Baim Wong

Apa kabar, teman-teman?


Walaupun nggak ngikutin banget, tapi rasanya sejak masih di dalam perut mama Paula pun, Kiano Tiger Wong udah menjadi pusat perhatian banyak netizen ya. Sampai akhirnya baby Kiano lahir, yang dibarengi dengan akun instagram Kiano dengan segambreng followers seketika. Bikin iri para manusia pansos yang followers-nya tetap segitu-gitu aja, haha...


Baby Kiano pun sekarang udah makin besar. Pernah saya nonton sebuah tayangan parenting di salah satu stasiun televisi, ada episode Mama Paula yang lagi ngurus baby Kiano sembari mati-matian ngasih story telling dari buku tentang hewan, tapi Kiano cuek-cuek aja, haha... Jadi gemes sendiri deh Mama Paula. Sejak itu saya seneng tiap kali lihat video Mama Paula kalau lagi ngurusin Kiano. Kelihatan deh dari gesture-nya kalau dia memang ibu yang smart.


Pas lagi random lihat-lihat channel youtube, mata saya pun mendapati sebuah video dari akun youtube-nya Baim Paula yang judulnya “Kiano Kesayangan Udah Pinter Ngelukis Ternyata.” Wow dari judulnya tentu bikin saya penasaran dong, haha... Karena Kiano kan bisa dibilang masih baby ya...


Lemonilo
Kiano makan bersama Mama Paula

Cerita pun dibuka dengan Mama Paula yang siap untuk nyuapin baby Kiano. Senang deh lihat baby Kiano yang mamamnya lahap banget. Pantes badannya embil-embil cakep banget ya, Kiano. Nggak lupa kita ditunjukkan kepintaran Kiano yang udah bisa megang gelas minumannya sendiri. Jadi selang-seling makan, dia sedot aja minumnya sendiri. Uww makin bikin emesh deh Kiano.


 

Kiano Kenyang, Gantian Mama Paula yang Lapar


Lemonilo
Paula Baim Wong review Lemonilo


Selesai Kiano mamam, gantian Mama Paula yang sekarang pingin mamam juga. Tadinya pikir saya, punya badan yang langsing macam mamanya Kiano gini bakalan hitung-hitung banget asupan kalori yang masuk. Apalagi untuk makan malam. Eh ternyata, Mama Paula tetap aja tuh menikmati mie instant goreng favoritnya. Whatss... malem-malem kok makannya mie instant. Udah gitu tetap langsing juga, haha...


Ternyata Mama Paula pun tetap menghitung asupan kalori yang disantap, apalagi untuk makan malam. Walaupun menyantap mie instant, tetap yang dipilih adalah mie instant yang rendah kalori dan tentunya menyehatkan juga. Namanya jadi ibu, terlebih lagi masih menyusui, pastinya menu yang sehat yang menjadi pilihan utama Mama Paula ya.


Sama kayak Mama Nola B3, Mama Nagita Slavina, dan Kak Ria Ricis, Mama Paula pun juga menjagokan Lemonilo sebagai mie instant favorit. Mie ijo yang terbuat dari daun bayam, dengan proses pembuatannya yang dipanggang atau dioven, bukan digoreng ya. Makanya Lemonilo bisa jadi mie instant rendah kalori.


Udah gitu, baik untuk mie serta bumbunya, semuanya bebas bahan pengawet, penguat serta, serta bahan kimia berbahaya lainnya. Jadi walaupun harganya mungkin mahal dikit dari mie instant biasanya, yang penting manfaatnya lebih banyak kan.

 


Kiano Belajar Melukis


Lemonilo
Kiano melukis bersama Mama Paula


Selesai Mama Paula menikmati mie instant Lemonilo , lanjut Mama Paula ngajak Kiano ke area bermainnya. Mama Paula udah nyiapin buku gambar beserta alat-alat lukis cat air.


Pertama mamanya ngasih contoh cara nyoretin kuas yang berisi cat air ke buku gambar. Jadi pengenalan warna untuk Kiano ceritanya. Eh baby Kiano malah terpikir untuk makan kuasnya, haha... Kiano kayaknya lagi di tahap makan-makan segala yang terlihat ya. Biar nggak makan-makan kuas lagi, mulut Kiano pun disumpel empeng, mmm...


Lanjut sembari dipegangin tangannya, Kiano mencoba untuk “melukis” sendiri dengan bertukar warna. Sempet anaknya Papa Baim Wong ini terheran melihat warna, tapi abis itu Kiano bosen. Mama Paula pun menyudahi permainan lukis-melukisnya.


Nggak apa-apa, Mama Paula. Kalau Kiano mungkin belum tertarik, karena masih kecil juga. Jadi senengnya masih main boneka deh. Nanti kalau udah di atas 1 atau 2 tahun, dikenalkan lagi dengan alat lukis ya. Siapa tau Kiano bisa jadi pelukis yang hebat nih.


Untuk lebih lengkapnya, cuss tonton videonya Kiano di channel youtube-nya Baim Paula ya...


Sehat-sehat selalu ya baby Kiano dan tentunya untuk Mama Paula juga. Makasih ya udah ngingetin kita-kita juga untuk selalu menjaga asupan kalori, serta pilihan makanan yang sehat. Terlebih untuk teman-teman yang masih menyusui juga nih. Biar kita tetap bisa menikmati mie instant tapi badan tetap sehat dan nggak makin gendats.


Makasih banyak ya udah mampir...

9 comments:

  1. Aman berarti ya mie lemonilo dimakan malem2 buat pencinta ngemil malem2 macam ade.. hahahaha.. iya yaa.. itu kakak2 yg disebut badannya langsing-langsing ya ta, padahal suka ngemil lemonilo... ckckck.. jadi mau deh kayak mereka. (Bodynya) haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ummi cakepnya juga imbang lah sama kakak2 itu, haha... Iyess kadang namanya laper ye Mi, tapi tetap dong makannya yg rendah kalori.

      Delete
  2. Kemarin-kemarin udah coba cari mie instan ini sih, tapi kayaknya belum ada di sini.
    Mungkin harus ke kota besar deh baru nemu.
    Padahal penasaran juga ama mie nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah moga Lemonilo beredar di seluruh daerah ya :D

      Delete
  3. Setidaknya sejak ada lemonilo aku ga terlalu kuatir kalo kasih mie instan ke anak2 :D. Walopun ttp sih, aku Batasin, mau itu sehat ato ga. Cm pak suami yg blm mau berpaling dr mie goreng yg msh jd market leader hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya pun tetap makan seminggu sekali. Cuma iya ini enaknya, low calory dan mie-nya pun dari bayam :D

      Delete
  4. sampe sekarang belum kebeli juga ini mie hehe, padahal penasaran banget dan sering nemuin di minimarket

    ReplyDelete
  5. Wah, bisa dicoba nih tips makan enak tapi ga takut melar. Mie Lemonilo aku udah pernah coba yang kuah dan goreng. Enak2 semua nyam3x.

    ReplyDelete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P