Nyobain QUIXX Nasal Protection – Semprot Hidung Dulu untuk Jaga Kesehatan

QUIXX Nasal Protection, semprotan pelindung pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk mencegah masuknya udara kotor, kuman dan bakteri ke dalam hidung yang bisa digunakan oleh banyak kalangan, dengan mudah. Salah satu cara melindungi diri dari bahaya COVID-19.

Apa kabar, teman-teman?


Sebagai seorang private teacher yang kerjaannya mondar-mandir dari satu rumah ke rumah murid yang lain, berhadapan dengan debu dan polusi tentunya udah pasti, haha... Karena memang saya ngajarnya pas siang dan sore, lalu malamnya baru pulang. Eh tapi walaupun malam, bukan berarti jalanan udah bebas dari debu dan polusi kan ya...


Lalu sekarang, walaupun ngajarnya baru aktif di beberapa rumah aja, tapi karena pandemi yang belum juga usai, menjaga kesehatan pernapasan bisa dibilang meningkat sekian kali lipat. Kalau dulu pakai masker itu pas ingat aja, sejak setahunan ini betapa harusnya untuk memakai masker saat keluar rumah – ke warung samping rumah sekalipun.


Lalu melihat berita tentang Covid-19 yang terbilang masih tinggi aja di Jakarta ini, saya pun merasa – kayaknya ikhtiar untuk menjaga kesehatan pernapasan masih harus ditingkatkan deh. Karena hidup saya yang berurusan dengan anak-anak murid ini.

 


QUIXX Nasal Protection – Semprotan Pelindung Hidung Pencegah Masuknya

Udara Kotor, Kuman dan Bakteri ke Dalam Hidung



Semprotan pelindung pertama dan satu-satunya di Indonesia dalam bentuk powder atau bubuk. Hemm... bayangan saya, ini merupakan obat hirup untuk mereka yang punya asma. Eh ternyata, spray atau semprotan yang bisa digunakan untuk siapa aja yang ingin memberikan perlindungan lebih pada hidung, dari kuman, debu, dan polusi.


Wow, buat saya ini cukup menarik. Karena terkadang debu dan polusi jalanan saat siang, bikin saya bersin atau batuk. Nah di tengah zamannya corona gini kan, serem juga kalau pas bersin atau batuk pas lagi di depan anak-anak. Iya walaupun ngajarnya pakai masker, cuma bisa bikin mereka was-was kan, haha...


Dari yang saya baca infonya, QUIXX Nasal Protection ini merupakan produk dari Inggris. Brand aslinya merupakan Nasaleze atau nasaleze.com. Nasal spray ini udah beredar secara internasional yang lebih dari 30 negara, termasuk di Indonesia ini. Jadi buat saya nggak perlu diragukan lagi ya produknya.


Kandungannya berupa Hypercellulose Powder yang merupakan natural ingredients atau bahan-bahan alami dari tumbuhan dan peppermint.


QUIXX Nasal Protection ini  bubuknya berubah menjadi lapisan gel mukosa dan menjebak partikulat berbahaya seperti polusi, alergen dan udara kotor masuk ke saluran pernapasan. Bagi yang punya alergi, QUIXX efektik memblokir pemicunya sehingga bisa meminimalisir alergi.

 


Jadi QUIXX Nasal Protection ini bisa memberikan perlindungan awal untuk membantu mencegah masuknya udara kotor, kuman, serta bakteri ke dalam hidung. Kalau hidungnya udah terlindungi kan jadi bisa mengurangi bersin, hidung berair, atau hidung tersumbat karena udara kotor, debu, dan polusi.


QUIXX Nasal Protection ini secara resmi diluncurkan tepat 1 hari sebelum WHO ngasih pengumuman bahwa COVID-19 dinyatakan sebagai pandemi. Pas banget dong ya...

 


Bagaimana Cara Menggunakan QUIXX Nasal Protection?



QUIXX Nasal Protection ini bisa bekerja dengan cepat dalam 2 menit untuk melindungi hidung. Canggihhh...


Cara pemakaiannya bisa dilakukan selama 3-4 kali sehari, pada saat sebelum memakai masker, saat terkena udara kotor di dalam ruangan, maupun saat akan keluar rumah.


1 botol spray ini bisa digunakan untuk 200 kali penyemprotan, untuk 2 lubang hidung. Nggak boleh ada hidung tambahan ya, suruh beli sendiri, hahah...

 


QUIXX Nasal Protection Bisa Digunakan untuk Siapa Aja?


QUIXX Nasal Protection ini bisa digunakan untuk semua kalangan sih, tapi kalau untuk anak-anak, setelah melewati usia 2 tahun ya. Untuk ibu hamil dan menyusui juga bisa. Begitupun dengan penderita alergi atau terapi pendamping.

 


QUIXX Nasal Protection Bisa Dibeli Di Mana Aja?



QUIXX Nasal Protection bisa dijumpai di beberapa toko online maupun offline.


Untuk toko online-nya ada di Shopee, Lazada, Bibli, dan juga Tokopedia. Kalau saya bisa beli di official store Menarini 


Lalu untuk toko offline-nya juga ada beberapa pilihan nih, bisa di Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, K24, serta Apotek Roxy.

 


Oke, ini review saya setelah nyobain QUIXX Nasal Spray ya. Sebagai ikhtiar saya dan kita-kita biar tetap sehat, selama di rumah maupun ketika harus keluar rumah, selama pandemi ini dan begitupun setelah pandemi usai nanti.


Makasih banyak ya udah mampir. Moga bisa menjadi rekomendasi bagi teman-teman yang lagi hunting produk untuk melindungi saluran pernapasan dari udara kotor, kuman dan bakteri

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P