FWD Bloggers Squad: Setahun Pandemi, Apa Kabar? – Berkenalan dengan FWD Insurance Berbasis Syariah

FWD Insurance Berbasis Syariah yang bisa menjadi pilihan bagi umat muslim, yang ingin berasuransi secara syariah.

 


Apa kabar, teman-teman?


Hemm... sebenernya udah lebih dari setahun ya, pandemi tiba di negeri tercinta ini. Wabah masal yang terjadi hampir di seluruh dunia - yang nggak cuma menghadirkan cerita tentang masalah kesehatan saja, tapi juga tentang masalah ekonomi seperti PHK, perusahaan yang terpaksa gulung tikar, dan sebagainya.


Konon katanya... lebih dari 60% perempuan terkena stres karena masalah pandemi ini. Apalagi kalau teman-teman yang udah punya anak usia sekolah, sejak setahun lalu sudah disibukkan dengan sekolah online anak-anak secara mendadak. Belum lagi bagi teman-teman yang bekerja di perusahaan, banyak pula yang harus menggotong kerjaan ke dalam rumah.


Pada FWD Bloggers Squad kali ini, kami para ciwi-ciwi bloggers diajak ngobrol bareng tentang pandemi yang sudah setahun lamanya. Bersama para narasumber yang bikin virtual gathering jadi seru banget. Ada siapa aja...

 



Ibu Maika Randini – Chief Marketing Officer FWD Insurance

Ibu Rista Zwestika, CFP – Co-Head Advisory Finansialku.com

Ibu Irma Gustiana, M.Psi – Psikolog Anak, Remaja, dan Keluarga

 


Kenapa Perempuan Harus Bahagia?


Perempuan, terlebih untuk para ibu, tentunya harus selalu pintar untuk menciptakan bahagia di tengah kondisi apapun. Termasuk di masa pandemi ini. Karena ibu yang bahagia, tentu akan bisa selalu berpikir positif dan bisa menjalani kegiatan rutin dengan hati bahagia, serta tentunya pintar juga mengatur keuangan keluarga.


Eh kok mengatur keuangan keluarga juga masuk bagian penting sih, bagi kehidupan perempuan? Terutama para ibu? Iyess... Apalagi di tengah pandemi yang serba nggak menentu ini, para ibu harus makin pintar mengelola keuangan diri sendiri dan keluarga, biar tabungan selalu aman, serta bisa melindungi diri sendiri dan keluarga dengan berasuransi.

 


Berkenalan dengan FWD Insurance Berbasis Syariah


Mungkin teman-teman juga udah sering dengar tentang FWD Insurance. Sebuah perusahaan asuransi berbasis digital yang sudah eksis sejak Desember 2020, dengan jaringannya yang meluas di beberapa negara.


Pada FWD Bloggers Squad lalu, kami juga berkenalan FWD Insurance Berbasis Syariah. Ini tentunya bisa menjadi pilihan bagi teman-teman yang lagi hunting asuransi kesehatan online  berbasis syariah.


Tapi kira-kira, asuransinya beneran dijalankan secara syariah nggak sih, Nit? Oh iya dong, karena produk asuransi syariah pilih FWD Insurance ini diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah. Uww, mantep kan...


Lalu, kami juga dikasih tau tentang keunggulan dari Asuransi Bebas Handal  milik FWD Insurance ini. Asuransi kesehatan berbasis syariah ini memberikan manfaat rawat inap dengan perlindungan sampai dengan usia 60 tahun.


Produknya juga terjangkau, simple, dan tentunya lengkap pula. Asuransi kesehatan berbasis syariah milik FWD ini juga membuka segmen untuk para nasabah baru, termasuk nih para pekerja di sektor informal, kayak freelancer juga.


Per-bulannya juga cukup terjangkau, yaitu 75 ribu rupiah. Nah kalau nasabah membayar langsung secara tahunan, bakalan ada free untuk 1 bulan. Asyik banget kan, jadi bisa hemat deh. Bayarnya Cuma 75 ribu per-bulan, tapi manfaatnya bisa digunakan hingga 100 juta per-tahunnya, uwowww...


Udah gitu, cara belinya juga gampil banget. Bisa melalui aplikasi FWD Max atau di web ifwd.co.id aja...


Nah karena sekarang masih jaman pandemi, Asuransi Bebas Handal ini juga memiliki manfaat khusus COVID-19, selama 1 – 30 Juni 2021. Jadi ada manfaat khusus isolasi mandiri (isoman), serta perlindungan termasuk pengobatan selama masa isolasi mandiri.

 


Hemm... Setelah mendapatkan tips tentang menjaga keseimbangan fisik dan mental selama masa pandemi, kita para ciwi-ciwi FWD Bloggers Squad pun jadi dapat info juga tentang FWD Insurance Berbasis Syariah. Paket lengkap kan sharing-nya, hehe...


Makasih banyak ya, tim FWD Insurance beserta para narasumber untuk sharing serunya di Jumat siang jadi aku mengenal banyak mengenai Asuransi Bebas Berbagi. Jadi menambah banyak info deh buat saya, yang bisa diteruskan ke teman-teman lainnya melalui blog ini.


Makasih juga ya untuk teman-teman sudah mampir. Sampai jumpa di cerita FWD Bloggers Squad selanjutnya

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P