Merental Mobil di Kala Pandemi

Rental mobil dengan mudah lewat aplikasi TRAC To Go.

 

TRAC Rental Mobil

Apa kabar, teman-teman?


Sejak setahun yang lalu, pandemi belum juga nunjukkin tanda-tanda bakalan usai. Mulai dari kaget akan aktivitas di luar rumah yang mesti distop seketika, saling berbagi cara menghabiskan waktu yang asyik selama di rumah aja, hingga saat ini – di kala PPKM yang nyatanya diperpanjang, banyak dari kita yang udah nggak perlu malu-malu lagi untuk mengeluh. Iya, pandemi memang udah menyulitkan banyak orang – mulai dari masalah pekerjaan, begitupun dengan bepergian.


Yes, we know that. Sejak setahun yang lalu, sebisa mungkin kita nggak perlu melakukan bepergian dulu. Tapi, bepergian nggak cuma tentang traveling aja kan. Ada orang-orang yang memang harus bepergian keluar kota, entah untuk urusan pekerjaan yang nyatanya memang nggak bisa dilakukan secara online. Ada juga yang memang karena urusan keluarga, yang harus didatangi.


Bepergian keluar kota di kala pandemi ini, juga nggak bisa sama dengan sebelumnya. Kalau dulu untuk naik transportasi umum macam kereta api atau bus, rasanya udah umum. Sekarang sebagian orang jadi takut. Ya wajar aja sih karena kondisi tiap orang kan beda-beda. Makanya, merental mobil juga bisa menjadi sebuah pilihan, ketika terpaksa harus bepergian keluar kota.

 


Berkenalan dengan TRAC – Sebuah rental mobil yang bisa diorder melalui aplikasi


Mencari rental mobil – apalagi kalau urusannya mendadak, tentunya nggak gampang juga. Adanya rental mobil yang bisa kita order melalui aplikasi macam TRAC, tentunya sangat memudahkan. Jadi kita tinggal download aplikasi aja, trus ikuti deh petunjuk cara ordernya. Nanti tinggal janjian aja lokasi meeting point dengan driver-nya.


Menyewakan mobil di kala pandemi, TRAC tentu juga mengikuti protokol kesehatan yang ada. Baik untuk kebersihan mobil, maupun kebersihan serta kesehatan driver-nya. So far, TRAC udah menerapkan SMART Protocol demi menjaga kesehatan pelanggan beserta driver-nya.


SMART Protocol ini meliputi apa aja...


Sebelum dan sesudah mobil digunakan, akan selalu disemprot disinfektan dulu secara rutin.


Driver yang akan mengantarkan pelanggan juga udah diperiksa dulu kesehatannya, macam suhu tubuh dll.


Driver yang bertugas juga diminta untuk menggunakan masker dan sarung tangan selama dalam perjalanan.


Di dalam mobilnya juga tersedia hand sanitizer yang bisa digunakan oleh pelanggan.


Driver harus menerapkan physical distancing dengan pelanggan. Oh ya, jumlah penumpangnya juga dibatasi ya.


Antara kursi driver dengan penumpang pun juga diberi sekat pembatas berbahan fiber.

 

 


Program We Care We Share Bersama TRAC


Selama masa pandemi ini juga, TRAC juga memiliki program promo, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pekerja profesional yang masuk ke dalam golongan essensial and critical worker, untuk mendapatkan kemudahan transportasi yang aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat sekarang ini.


Jenis pekerjaannya apa ajaaa...


Ada untuk keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan penanganan karantina, serta industri orientasi ekspor.


Lalu untuk pekerja profesional sektor kritikal, ada pekerja pada bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar seperti listrik dan air, industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.


Untuk lebih lengkapnya, yuk kita kepoin web-nya https://www.trac.astra.co.id/ aja.

 


Dengan segala kemudahan serta protokol kesehatan yang diberikan oleh TRAC rental mobil, untuk berjaga-jaga ketika diperlukan, nggak ada salahnya kita download aplikasi TRAC To Go dulu yuk. Jadi ketika nanti diperlukan, kita udah tinggal order aja deh.


Bisa download di Playstore Google dan juga App Store ya...


Makasih banyak ya, teman-teman udah mampir. Moga infomasinya bermanfaat ya untuk teman-teman yang ada kalanya perlu bepergian keluar kota untuk urusan penting.

2 comments:

  1. Mantap juga nih.
    Bisa lebih mudah kalo merental mobil.
    Dan kalo pake aplikasi gini biasanya lebih terpercaya, aman dan pelayanannya lebih baik karena berhubungan ama ratingnya.

    ReplyDelete
  2. Rental mobil itu lebih asyik sekaligus supirnya heheh :) Supaya semua anggota keluarga lebih leluasa menikmati perjalanan yach. Senangnya TRAC ini ada Samrt Protocol sehingga kita merasa aman dan nyaman ga deg2an terus hehehe. AKu udah install dong aplikasinya di HP. Suka lihat2 juga siapa tau mau jalan2 bareng kids nanti.

    ReplyDelete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P