FWD Bloggers Squad: Proteksi On di FWD 29th Anniversary

Dalam rangka hari jadi yang ke 29, FWD Insurance meluncurkan campaign “Proteksi On” yang disertai dengan lucky draw untuk para nasabah FWD Insurance.

 


Apa kabar, teman-teman?


Walau sebagian besar provinsi lagi pada PPKM, tapi bukan berarti kita nggak bisa ikut merayakan ulang tahun dong ya. Kumpul-kumpul sembari seseruan layaknya pesta ulang tahun. Tenang, kalau pesta ulang tahun kali ini dibolehkan kok, hihi... Karena perayaannya diadakan secara virtual aja, yeayyy...


Iyesss, jadi tanggal 28 Juli 2021 lalu, barengan teman-teman bloggers, kami diajak ke perayaan ulang tahunnya FWD Insurance. Nggak nyangka kalau asuransi berbasis digital ini udah melewati 29 tahun, dalam menjaga para nasabahnya. Wow, hebat yaaa... Ngomong-ngomong FWD sama miss nita tuaan siapa, hayooo... hahahah...


Pada 29th anniversary ini, FWD mengundang narasumber yang lebih banyak dari biasanya. Dan tentunya keren-keren banget dong. Ada siapa ajaaa...


Sir Anantharaman Sridharan, President Director of FWD Insurance

Indrayana Augtsaputra, Chief Bancassurance Officer

Mervin Mumpuni, Financial Planner

Mario Iroth, Travel Video Creator

Dewi Lestari, Singer and Writer

 


FWD Insurance Hingga di Tahun 2021


Teman-teman tentunya udah tau ya, kalau FWD Insurance merupakan layanan asuransi berbasis digital, yang cukup memudahkan para nasabahnya. Bisa tinggal klik klik aja melalui aplikasi FWD Max.


Berawal dari PT. Commonwealth Life, lalu PT. FWD Life Indonesia, pada 1 Desember 2020, FWD Insurance hadir di 20 kota. Wow, moga makin banyak ya kota lainnya yang juga bisa terjangkau oleh calon nasabah FWD Insurance.


Produk perlindungannya meliputi penyakit kritis, asuransi jiwa, kesehatan, dan dilengkapi dengan manfaat tambahan Covid-19, termasuk manfaat isolasi mandiri di tahun 2021. Uww, makin lengkap ya...


Cara akses lengkapnya bisa melalui keagenan, mitra bank (bancassurance), website e-comerce ifwd.co.id, serta aplikasi one stop solution, yaitu FWD Max.


Proteksi Diri dan Keluarga, Biar On Terus


Pandemi yang belum juga usai, bahkan bisa terbilang makin parah ya. Tentunya kita harus makin jaga diri dan keluarga, biar sehat-sehat terus, dan bisa menjalani segala aktivitas dalam situasi yang sangat terbatas kayak sekarang ini.


Makanya, di hari jadi yang ke 29 ini, FWD Insurance mengadakan campaign “Proteksi On” yang diambil dari kata “Protection”, biar kita selalu ingat untuk makin proteksi diri dan keluarga, biar on terus.


Ada banyak cara untuk menjaga diri dan keluarga dalam penghadapi pandemi. Mulai dari cuci tangan, pakai masker, sebisa mungkin di rumah aja, hingga membeli asuransi – terutama asuransi jiwa dan asuransi kesehatan.


Biar kita-kita juga tetap semangat dalam pandemi, di hari ulang tahunnya ini, FWD Insurance juga ngasih hadiah dong untuk para nasabahnya. Wehhh... asyikkk ya... Jadi ada Lucky Draw untuk para nasabah yang udah beli salah satu atau lebih, produk asuransinya FWD Insurance.


Mulai dari tanggal 26 Juli hingga 1 Desember 2021 nanti, bakalan ada undian yang bisa diikuti oleh para nasabah FWD Insurance. Akan ada 1 atau 2 nomor undian per-100 ribu rupiah dari premi yang dibayarkan. Asyiknya lagi, bakalan berlaku kelipatan juga.


Emang hadiahnya apaan aja sih, Nit?


Uwww... ada mobil juga, jekkk... Hahaha... gimana nggak kepingin, cobakkk... ikut Lucky Draw eh dapet Grand Prize Toyota Raize.


Lalu hadiah lainnya juga ada sepeda Brompton, Iphone 12 Pro, Exclusive workshop / class with expert, serta beberapa hadiah menarik lainnya.   

 


Kenapa Sih Asuransi itu Penting?


Selain menyimak tentang campaign Proteksi On serta Lucky Draw, kami pun diajak mendengarkan tentang pentingnya punya asuransi dari beberapa sisi narasumber.


Kalau menurut Mba Indrayana, sebagai perempuan, untuk yang single pun, setidaknya milikilah asuransi kesehatan. Terlebih di masa pademi ini. Amit amit kalau kita kena sakit, udah ada asuransi yang akan proteksi diri kita dalam menghadapi segala urusan rumah sakit.

Lalu kalau menurut Mas Mario Iroth, sebagai seorang traveler by bike, hidup di negeri orang, di masa pandemi pula, biar aman ya miliki auransi jiwa dan kesehatan. Nah untuknya FWD Insurance juga ada di beberapa negara ya.

Sedangkan menurut Mba Dee, sebagai seorang ibu, masa depan anak-anak tentunya yang sangat dipikirkan. Jadi Mba Dee selalu mikir, apa yang bisa ditinggalkan untuk anak-anak. Nah salah satunya adalah asuransi.

Well, kurang lebih ini cerita dari FWD Bloggers Squad di bulan Juli ini. Bagi teman-teman yang lagi hunting asuransi, untuk proteksi diri di masa pandemi, 9 produk asuransi yang dimiliki FWD Insurance bisa menjadi pilihan.

Makasih banyak ya teman-teman udah mampir. Sampai jumpa di cerita FWD Bloggers Squad selanjutnyaaa... 

3 comments:

  1. Iya dong, proteksi buat diri sendiri dan keluarga itu penting. Apalagi saat pandemi begini kan....kesehatan diutamakan. Ternyata FWD udah berusia 29 tahun ya. Keren nih peran sertanya buat masyarakat. Asuransi berbasis syariah semakin diminati ya 😊😊 Ada lucky draw juga, asyiiiik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak cara bagi keluarga untuk proteksi diri biar on terus ya, Mba Nurul :D

      Delete
  2. Baca paragraf terakhir nih jadi mikir yaa.. Ortu sampai ingin mempersiapkan buat anak sampai disaat mereka nggak ada sekalipun lewat asuransi ya. Tapi FWD nih emang inofatif banget sih ya. Produk-produknya seperti mengerti kebutuhan customer.

    ReplyDelete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P