FWD Bloggers Squad: Launching FWD Treasury Armor Link

FWD Treasury Armor Link, produk asuransi jiwa dari FWD Insurance yang bekerja sama dengan Bank Commonwealth.

FWD Insurance
FWD Treasury Armor Link

Apa kabar, teman-teman?


Kalau cerita dari FWD Bloggers Squad sebelumnya lebih pada pentingnya asuransi kesehatan, pada FWD Media dan Blogger virtual gathering kali ini, kami diajak untuk berkenalan dengan produk asuransi jiwa terbaru dari FWD Insurance, yeayyy...


Jadi pada tanggal 21 Oktober 2021 lalu, kami diundang ke virtual gathering-nya FWD Insurance, untuk menyaksikan launching FWD Treasury Armor Link. Produk asuransi jiwa milik FWD Insurance yang bekerja sama dengan Bank Commonwealth.


Sebelumnya saya memang pernah dengar tentang Bank Commonwealth ini. Bank Commonwealth merupakan anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (CBA). Di Indonesia sendiri, Bank Commonwealth udah hadir sejak tahun 1997. Udah lumayan lama juga ya...


Teman-teman juga tentunya udah banyak yang tau ya, kalau FWD Insurance merupakan perusahaan asuransi berbasis digital, yang produknya bisa dibeli dengan mudah. Nah salah satu produk asuransi jiwa milik FWD Insurance ini juga bisa dibeli pada Bank Commonwealth ini.


FWD Treasure Armor Link ini memang dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance dengan PT. Bank Commonwealth. Jadi bagi para nasabah Bank Commonwealth, bisa sekalian beli produk asuransi jiwa dari FWD Insurance deh.


Asuransi jiwa dari FWD Treasure Armor Link ini dibuat untuk memberikan perlindungan seumur hidup para penggunanya. Ini juga merupakan produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia.


Yang asyiknya lagi, produk asuransi jiwanya ini juga bisa diwariskan pada keluarga nasabah, secara penuh jika nasabah tersebut meninggal dunia. Namanya orang tua, tentu ada keinginan untuk mewariskan sesuatu pada anak-anak. Nah dengan asuransi jiwa ini, juga nggak kalah bagusnya kan.


Lalu manfaat lainnya juga ada Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits).


Trus, keunggulan lainnya ada apa lagi sih? Ini dia beberapa keunggulan dari asuransi jiwa FWD Treasure Armor Link dari FWD Insurance dan Bank Commonwealth:

 

Komprehensif


Masa asuransinya bisa digunakan hingga nasabah berusia 100 tahun.

Tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil yang optimal.

Terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindungan nasabah.

 

 

Kompetitif

 

Alokasi investasi bisa dimulai sejak tahun pertama

 

Kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke-5 dan ke-10, untuk menjaga keuangan nasabah agar tetap aman dan sesuai rencana.

 

Kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun. Wah asyik ya. Pas ulang tahun dikasih hadiah, hehe...

 

Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3.

 

 

Fleksibel

 

Bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat.

 

Bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online.

 

Nikmati fasilitas e-Services dalam satu genggaman.

 

 

Hidup memang selalu kita harapkan untuk baik-baik aja. Tapi memiliki proteksi diri untuk masa depan, tentu alangkah baiknya. Termasuk dalam memiliki produk asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, serta asuransi jiwa seperti FWD Treasury Armor Link dari FWD Insurance yang bekerja sama dengan Bank Commonwealth ini.

 

Oke, kurang lebih ini cerita saya dari FWD Bloggers Squad kali ini. Sampai juga di cerita selanjutnya ya... Makasih banyak teman-teman udah mampir.

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P