Berkenalan dengan Fi – Layanan Chatbot dari FWD Insurance

Launching chatbot dari FWD Insurance, untuk memudahkan para nasabah dalam mencari informasi tentang asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta produk asuransi lainnya dengan mudah dan cepat, selama 24 jam setiap harinya.

chatbot Fi
Launching chatbot Fi dari FWD Insurance


Apa kabar, teman-teman?


Teman-teman pernah juga nggak sih, kalau kita lagi mengajukan pertanyaan pada kolom chat sebuah web atau aplikasi, eh dibalesnya lama banget. Tentu bukan karena kakak customer service-nya males jawab ya, hahaha... Tapi biasanya karena lagi menunggu antrian, lagi jam istirahat, atau memang udah melebihi jam kantor.


Yang paling nggak enak itu tentu yang terakhir ya, karena mesti nunggu jawabannya besok, hihihi... Terkadang karena kesibukan seharian, kita baru sempat mengurus ini itu saat malam hari. Atau terkadang ada hal mendadak, yang mesti kita cari infonya sekarang juga. Jadi bikin kita nggak sabar kan nungguin jawabannya.


Dengan adanya masalah-masalah kayak gini, PT. FWD Insurance Indonesia – perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, pada akhirnya meluncurkan sebuah Fi.


Wow, apa itu Fi? Ternyata Fi merupakan chatbot yang bisa membantu para nasabah FWD Insurance, untuk memberikan layanan yang lebih sederhana, cepat, serta bisa diakses selama 24 jam dan tiap hari pula.


 

Cara Mencari Informasi tentang FWD Insurance Melalui Chatbot Fi


Trus nanti bakalan lebih ribet nggak, kalau nyari informasi lewat chatbot? Mungkin ada teman-teman nasabah yang nanya begini.


Ternyata cara menggunakan chatbot FI juga termasuk gampang nih. Tinggal chat aja melalui fwd.co.id ya. Secara real time, chatbot FI akan membantu para nasabah untuk  mencari informasi seputar asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta produk asuransi di FWD Insurance lainnya dengan mudah dan cepat.

 


Kemudahan yang Diberikan FWD Insurance Melalui Chatbot Fi


Ada 3 poin utama tentang kemudahan yang diberikan oleh chatbot FI dari FWD Insurance, dalam membantu nasabah untuk memperoleh informasi. Ada apa ajaaa...

 


Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk


Produk asuransi dari FWD Insurance memang cukup beragam, begitupun dengan promo-promo yang diberikan pada tiap bulannya. Jadi biar nggak ketinggalan info, para nasabah bisa chat dengan chatbot Fi aja.

 


Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim


Terkadang walau informasi atau prosedur yang diberikan udah cukup detail, tapi seringkali ada yang kurang dimengerti saat prosesnya. Yang bikin kita jadi pingin bertanya lagi. Nah biar cepat mendapatkan jawabannya, bisa dibantu lewat chat dengan chatbot Fi.

 


Membantu menemukan lokasi rumah sakit atau klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat


Nah ini yang nggak kalah penting. Ketika nasabah lagi ke luar kota, atau bahkan ke luar negeri, lalu tiba-tiba ada kondisi yang mengharuskan ke klinik atau ke rumah sakit, tentu butuh informasi sekarang juga. Dengan bantuan chatbot Fi, nasabah jadi bisa melakukan pengobatan atau check up dengan segera.


Begitupun dengan nasabah yang tiba-tiba ada urusan dengan kantor pemasaran FWD Insurance. Untuk mencari tau informasi kantor terdekat, bisa juga menanyakannya pada chatbot Fi.

 


Makin keren aja ya fasilitas yang diberikan FWD Insurance untuk para nasabahnya, biar nggak ketinggalan info tentang asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta program-program keren lainnya dari FWD Insurance.


Oke, ini dia sharing saya tentang chatbot Fi yang baru aja di-launched oleh FWD Insurance. Moga bermanfaat juga untuk teman-teman ya. Makasih banyak ya udah mampir... 

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P