Launching Fitur Terbaru dari Chatbot Fi FWD Insurance

Setelah launching Chatbot Fi, FWD Insurance pun menambah fitur terbaru untuk makin memudahkan nasabah. Ini dia fitur terbaru dari Chatbot Fi FWD Insurance, produk asuransi berbasis digital yang bisa diakses secara online.

 


Apa kabar, teman-teman?


Ketika kita lagi butuh suatu informasi sangat penting yang mendadak, misalnya rumah sakit mana yang bekerjasama dengan produk asuransi yang kita gunakan. Terlebih kalau kita lagi berada di daerah atau bahkan di luar negeri, yang tentunya kita kurang familiar dengan info tersebut. Pastinya kita butuh seseorang yang memberikan informasi super cepat, yang kalau bisa sekarang juga.


Ini makanya, untuk memudahkan para nasabah, biar bisa mendapatkan informasi serta bantuan dalam waktu cepat, FWD Insurance pun meluncurkan program Chatbot Fi.


Jadi para nasabah nggak perlu sibuk nanya-nanya ke nasabah lainnya, atau mungkin googling untuk mencari info sana-sini.


Eh iya, teman-teman tentunya udah tau kan ya, kalau FWD Insurance itu sendiri merupakan produk asuransi yang berbasis digital. Jadi segala keperluan nasabah itu bisa diakses secara online aja.


Ada beragam produk asuransi dari FWD Insurance, di antaranya asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Dilengkapi pula dengan promo-promo secara berkala, untuk memanjakan para nasabah yang udah memilih FWD Insurance untuk proteksi diri.


Bahkan pada tahun lalu pun, FWD Insurance melakukan program lucky draw yang hadiah utamanya mobil, pemirsahhh... Hahahhh... nggak tanggung-tanggung ya hadiahnya untuk para nasabah yang udah bergabung, baik yang udah lama maupun yang baru bergabung.


Lalu untuk penggunaan produk asuransinya pun, nggak cuma di Indonesia aja. Tapi juga di negara lain, yang walaupun di negara itu nggak bekerjasama dengan FWD Insurance. Asyik ya...


Tentunya ini bermanfaat banget, kalau misalnya kita traveling atau ada dinas beberapa bulan di negara lain, lalu karena suatu kondisi, terpaksa kita harus melakukan rawat jalan maupun rawat inap di negara tersebut.


Balik ke Chatbot Fi, ini memang bagian dari fwd.co.id. Jadi ketika para nasabah membutuhkan informasi atau bantuan mengenai asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan, serta produk asuransi dari FWD Insurance lainnya ya, tinggal chat aja ke Chatbot Fi, melalui fwd.co.id.


Chatbot Fi juga diakses setiap harinya, bahkan selama 24 jam pula.


Selain itu, ini dia beberapa keuntungan lainnya dari Chatbot Fi FWD Insurance:


Menjawab pertanyaan tentang informasi produk, dan mendapatkan brosur produk.


Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim.


Membantu menentukan lokasi rumah sakit, atau klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat.

 


Fitur Terbaru dari Chatbot Fi FWD Insurance


Untuk lebih makin memudahkan para nasabahnya, Chatbot Fi pun sekarang juga udah punya fitur baru nih. Yaitu dengan adanya fitur yang menghubungkan dengan agen FWD Insurance.


Jadi nggak cuma mencari informasi dan pertanyaan demi pertanyaan secara umum aja ya, tapi juga bisa menghubungi para agen FWD Insurance yang dipilih para nasabah.

 


Keren ya, moga makin banyak fitur terbaru Chatbot Fi FWD Insurance, biar para nasabah juga selalu bisa mendapatkan info produk asuransi terbaru, atau mungkin layanan terbaru dari asuransi jiwa dan asuransi kesehatan dari FWD Insurance.


Oke, ini dia sharing saya tentang fitur terbaru dari Chatbot Fi FWD Insurance. Moga bermanfaat bagi teman-teman juga ya. Makasih banyak ya udah mampir...

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P