Sprei Kintakun - untuk Bangunkan Kebaikan yang Berawal dari Kamar

Review sprei Kintakun D’luxe Nirmana Edition – yang membantu saya untuk tidur, sekaligus bekerja dalam dunia digital dari tempat tidur yang nyaman.

 


Apa kabar, teman-teman?


Bekerja dalam dunia digital, dimulai sejak saya menyukai dunia kepenulisan, khususnya fiksi. Kalimat demi kalimat saya sambungkan hingga menjadi 1 cerita yang utuh, entah dalam bentuk cerita pendek maupun novel. Hobi yang saya lakukan sepulang kerja, kadang hingga larut malam.


Saya nggak punya meja kerja, kurang suka aja. Makanya selalu saya mengetik di atas tempat tidur. Lagipula kalau capek, bisa rebahan sebentar. Atau kalaupun udah ngantuk, ya udah matikan aja laptop-nya, kemudian tidur. Laptop yang selalu saya tarok di sudut tempat tidur aja, kecuali kalau mau ganti sprei.


Selain menulis, saya juga senang membaca buku maupun majalah. Hobi ini pun juga hampir selalu saya lakukan dari atas tempat tidur. Bukan dengan membaca sembari rebahan, tapi tetap duduk tegak.


Karena banyak sekali kebaikan yang berawal dari kamar - khususnya tempat tidur, makanya... tempat tidur pun juga harus yang nyaman bagi saya. Bukan cuma tentang kasur dan bantal, serta guling yang empuk, tapi spreinya pun juga harus yang bikin saya nyaman.


Saya suka sprei yang bahannya cukup tebal, biar kalau dicuci pake mesin cuci itu nggak cepat rusak. Tapi tetap harus yang adem, karena kamarnya kan nggak punya AC, haha... Lagipula kalaupun ada AC maupun fan, tetaplah harus nyari sprei yang adem.


Udah gitu spreinya kalau dicuci juga nggak gampang luntur, karena terkadang kan dicucinya barengan sama bahan yang lain.

 


Berkenalan dengan Sprei Kintakun



Karena berteman dengan ibu-ibu, haha... Ada aja obrolan seputar rumah yang dibahas. Termasuk juga tentang pilihan sprei yang berkualitas baik. Teman-teman saya udah pada duluan punya sprei Kintakun.


Pada akhirnya saya pun kepoin web-nya Kintakun di www.kintakun.co.id Wow, macam-macam ya produknya ternyata selain sprei.



Bahkan sekarang ini lagi edisi Exclusive Package Kintakun x Ji Chang Wook nih. Ahahaha... buat pecinta si Ayang Korea ini, hayuklahh samaan spreinya dengan Ayang.


Saya pun memilih sprei yang D’luxe edition motif flower, dengan ukuran 180 x 200 cm. Isinya ada sprei, 2 sarung bantal, dan 2 sarung guling.


Kenapa pilih yang D’luxe, tentu ada keunggulannya yang paling saya butuhkan...

 


Keunggulan dari Sprei Kintakun D’luxe Edition:

 


Motif terbaru Kintakun di awal 2022


Namanya kita belanja, tentunya kita pingin dengan model yang paling baru ya. Di tahun 2022 ini, Kintakun juga mengeluarkan motif-motif yang kekinian banget. Sampe bingung saya milihnya, haha... Warnanya cerah-cerah, motifnya pun saya suka karena nggak kelewat rame, dan tentunya elegan.


Motif dan warna sprei kalau buat saya ya penting juga, biar ngetik dan baca buku di atas kasurnya jadi makin semangat, haha...

 


Terbuat Dari Microtex Berkualitas Tinggi


Microtex ini merupakan bahan sprei yang dibikinnya dari serat polyester jenis baru. Jadi spreinya itu bahannya akan lebih lembut, tahan lama, udah gitu nggak luntur walau udah dicuci berkali-kali.

 


Lebih Sejuk dan Nyaman di Kulit dengan Teknologi Hi-Breath


Hi-Breath Technology ini merupakan inovasi terbaru, yang merupakan solusi ketika kain sprei terasa kurang sejuk. Caranya ini dengan diinjeksi pada tiap serat kain, jadinya kain punya sirkulasi udara yang lebih baik.

 


Super Lembut dan Paling Awet


Ini karena pemilihan kain sprei yang premium juga ya.

 


Harga Terbaik di Kualitasnya


Kalau ngomongin harga, tentu sesuai dengan kualitas ya. Jangan lupa sering-sering kepoin web serta social media Kintakun nih, untuk mendapatkan promo secara berkala.

 


Nyaman


Dari semua keunggulan yang diberikan, Sprei Kintakun tentunya bisa menjadi pilihan saya, sebagai sprei yang nyaman untuk tidur dan beraktivitas dari atas tempat tidur.

 


Untuk info lebih lengkapnya, teman-teman bisa cuss kepoin social media Kintakun langsung aja ya:


Instagram @kintakun_collections

Tiktok @kintakunbedcover

Youtube Kintakun Collection

 


Nggak dipungkiri, #BerawalDariKamar khususnya tempat tidur untuk istirahat yang cukup, #DariKamarUntukIndonesia pula lah, kita jadi semangat untuk beraktivitas keesokan harinya.


Oke, ini dia review Sprei Kintakun dari D’luxe edition yang saya punya. Moga bermanfaat juga ya untuk teman-teman, khususnya yang lagi hunting sprei untuk orang dewasa maupun anak-anak. Makasih banyak ya udah mampir...

 

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P