Ketika Pinjam Uang, Dilindungi oleh Asuransi

Kolaborasi FWD Insurance dengan Kredit Pintar, untuk memberikan pinjaman dari lembaga yang legal dan prosesnya pun mudah.

 

FWD Insurance
FWD Insurance dan Kredit Pintar


Apa kabar, teman-teman?


Dalam kehidupan ini, tentu kita maunya semua berjalan dengan lancar. Misalnya punya penghasilan yang lancar dan tabungan yang cukup pada tiap bulannya. Jadi ketika mau beli atau bayar-bayar sesuatu, semua bisa dilakukan secara tunai.


Tapi adakalanya, terutama ketika pandemi melanda, dan hingga sekarang pun bisa terbilang belum sepenuhnya pulih. Anggota keluarga ada yang sakit, banting setir buka usaha karena di PHK, serta kebutuhan lainnya, yang mengkondisikan seseorang jadi harus meminjam uang.


Makanya, saya nggak pernah menghakimi atau nyinyir pada orang-orang yang melakukan pinjaman, baik dalam bentuk uang maupun kredit barang. Karena nggak semua yang dipinjam itu merupakan untuk gaya hidup atau gengsi. Adakalanya merupakan kebutuhan mendesak yang nggak mampu kita beli atau bayar secara tunai.


Meminjam uang pada seseorang, sekarang ini bukanlah perkara yang mudah. Apalagi pandemi yang bikin banyak keuangan orang jadi kocar-kacir. Jangankan mau meminjamkan, untuk diri sendiri pun juga kembang kempis.


Salah satu solusi yang didapat adalah melakukan pinjaman pada lembaga yang memang legal di Indonesia ini. Yang terpenting, pinjamlah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita untuk membayarnya setiap bulan.

 


Kolaborasi FWD Insurance dengan Kredit Pintar


FWD Insurance
FWD Insurance

PT. FWD Insurance Indonesia atau yang lebih dikenal dengan FWD Insurance, merupakan brand asuransi berbasis digital yang udah eksis di beberapa negara. Dalam perjalanannya, FWD Insurance terus melakukan inovasi dan kerjasama dengan beberapa produk dan jasa lainnya.


Yang terbaru, FWD Insurance melakukan kolaborasi dengan PT. Kredit Pintar Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Kredit Pintar. Sebuah perusahaan penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi, yang memiliki izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi terbilang aman ya.

 

Dalam memberikan solusi perlindungan pinjaman inovatif, Kredit Pintar Protection juga udah dilengkapi proteksi yang didukung oleh FWD Insurance. Dukungan ini berupa perlindungan terhadap risiko yang nggak terduga, yang bisa terjadi terhadap kesehatan atau jiwa nasabah selama masa periode pinjaman.

 

Asyik juga ya, kita pinjam uang, eh udah sekalian dilengkapi dengan asuransi kesehatan atau asuransi jiwa.

 


Manfaat Kredit Pintar Protection


Kredit Pintar Protection ini juga ngasih 2 manfaat perlindungan sekaligus, untuk para nasabah selama masa periode pinjaman, dengan maksimal perlindungan selama setahun. Apa aja?

 


Manfaat Meninggal Dunia atau Ketidakmampuan Tetap


FWD Insurance akan membayarkan sisa pinjaman, seandainya para nasabah meninggal dunia, atau mengalami ketidakmampuan tetap, selama masa asuransi dan periode pinjaman berlangsung.

 


Manfaat Rawat Inap Akibat Kecelakaan

 

Bagi para nasabah yang mengalami kecelakaan, dan mengharuskan dirinya dirawat di rumah sakit minimal 3 hari berturut-turut, FWD Insurance akan membayarkan angsuran bulanan yang berjalan atas fasilitas pinjaman.

 


Untuk informasi lebih lanjut, kita bisa langsung kunjungin aja fwd.co.id. Lalu untuk informasi yang lebih lengkap tentang pengajuan Kredit Pintar Protection, serta simulasi pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, bisa langsung kunjungi juga https://www.kreditpintar.com/.

 


Sekali lagi, jangan lupa untuk menggunakan fasilitas ini secara bijak ya. Biar kita terhindar dari masalah apapun karena nggak sanggup membayar pinjaman.

 


Oke, ini dia sharing saya tentang FWD Insurance yang berkolaborasi dengan Kredit Pintar, untuk memudahkan nasabah bagi yang memerlukan pinjaman uang dengan lembaga yang legal secara hukum, serta persyaratannya pun nggak menyulitkan

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P