Launching FWD Critical First Protection dari FWD Insurance

FWD Critical First Protection - Asuransi untuk penyakit kritis dari FWD Insurance, tanpa ada batasan jumlah dana dan jenis penyakit kritis.

 

FWD Insurance
Launching FWD Critical First Protection dari FWD Insurance


Apa kabar, teman-teman?


Seringkali saya mendengar, tentang orang-orang terdekat yang terkena penyakit kritis, tapinya cuma dirawat di rumah aja. Ada yang memilih untuk rawat jalan, sembari melakukan pengobatan alternatif ini itu. Padahal kondisi kesehatan yang memburuk, mengharuskan mereka untuk melakukan rawat inap dengan pegobatan yang maksimal.


Itu masih mending. Malah ada yang untuk melakukan rawat jalan atau membeli obat pun, udah nggak lagi dilakukan. Jadinya ya pasrah aja, hingga Tuhan menentukan takdir yang terbaik.


Biasanya, yang jadi masalah terbesar tentunya karena uang. Kalau kita sakit batuk pilek aja bisa keluar uang Rp. 50 ribu, atau bahkan lebih. Apalagi penyakit kritis yang mesti rawat inap lah, melakukan operasi lah, obat-obatannya yang mahal. Belum lagi dengan check up secara berkala, pasca pengobatan.


Nggak semua orang bisa punya uang yang cukup besar sekarang juga. Kalau yang menyimpan banyak emas, mungkin bisa langsung dijual. Nah kalau yang punya rumah atau mobil sekalipun, nggak mudah juga untuk menjual secara cepat. Apalagi, kalau yang nggak punya apa-apa.


Makanya selagi sehat, salah satu solusi kita untuk waspada akan penyakit kritis adalah... dengan membeli produk asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan.

 

FWD Insurance
FWD Critical First Protection


Peluncuran FWD Critical First Protection dari FWD Insurance


FWD Insurance, brand asuransi berbasis digital memang cukup aware terhadap kondisi penyakit kritis.


25 Mei 2022 lalu, FWD Insurance pun meluncurkan FWD Critical First Protection. Sebuah asuransi untuk penyakit kritis generasi terbaru, dengan tanpa batasan jumlah dana dan jenis penyakit kritis yang diderita oleh nasabah.


Nggak cuma ngasih perlindungan yang gampang dipahami dan diklaim aja, FWD Critical First Protection ini juga ngasih kesempatan untuk pengembalian premi di akhir masa asuransi.


FWD Critical First Protection ini juga bisa dimiliki oleh siapapun, dengan premi mulai dari Rp. 300 ribuan. Cukup terjangkau juga kan...

 


Keunggulan FWD Critical First Protection


Berikut ini ada 4 keunggulan FWD Critical First Protection dari FWD Insurance yang bisa nasabah terima:


Memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal, serta bisa diklaim hingga 200% dari uang pertanggungan, termasuk kalau terjadi risiko meninggal dunia.


Membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami maupun kecelakaan,  yang nggak berdasarkan jenis penyakitnya.


Membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan 50% dari uang pertanggungan yang diberikan.


Kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi, seandainya nggak pernah terjadi klaim.

 


FWD Critical First Protection dari FWD Insurance ini bisa diperoleh dan dipasarkan melalui distribusi keagenan, dan layanan asuransi yang mengedepankan inovasi digital, dengan akses dan proses pengajuan yang mudah.


Oke, ini dia sharing saya tentang launching FWD Critical First Protection dari FWD Insurance ya. Moga bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan. Makasih banyak ya udah mampir.

No comments:

Post a Comment

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P