Manfaatkan Yupi Dino Land untuk Kenalkan Dinosaurus Pada Anak

Dinosaurus merupakan hewan di masa purba yang masih sangat digemari hingga saat ini. Nggak cuma orang dewasa aja, anak-anak juga sangat senang dan tertarik untuk mengenal dinosaurus. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan, untuk membantu anak biar lebih mudah mengenal dinosaurus. Kayak gimana itu?

Yupi Dino Land
Yupi Dino Land

Apa kabar, teman-teman?

Mengenalkan dinosaurus pada anak, sama halnya dengan mengenalkan hewan, tumbuhan, buah buahan, dan masih banyak hal lainnya di sekeliling anak. Biasanya cara yang paling sering digunakan adalah dengan menunjukkan gambar, biar diingat oleh anak. Tapi, apa teman-teman udah tau, kalau ada cara belajar efektif dan menyenangkan untuk anak-anak?


Cara Efektif Kenalkan Dinosaurus pada Anak dengan Yupi Dino Land

Makanan merupakan salah satu hal yang paling diminati oleh anak anak. Sangat sulit bagi anak-anak untuk menolak ajakan, atau apapun kalau udah disodorkan makanan sebagai imbalannya.

Apalagi kalau makanan itu merupakan makanan dengan rasa yang manis. Udah pasti akan semakin bikin anak-anak meleleh, dan nggak bisa mengelak.

Tapi, apakah teman-teman tau, apa makanan favorit anak anak? Ya, ada banyak makanan yang menjadi favorit anak-anak. Salah satunya dan yang paling utama adalah permen. Rasanya yang manis dengan varian yang unik dan beragam, bikin anak-anak sangat menyukainya.

Apalagi saat ini udah banyak jenis permen yang bisa ditemui di pasaran. Yupi Gummy merupakan salah satunya. Yupi Gummy merupakan permen yang memiliki banyak ragam bentuk, dengan banyak varian rasa juga.

Selain itu, bentuk dari Yupi Gummy juga sangat unik, dan beda dengan permen keluaran pabrik lainnya.

Yupi Dino Land merupakan salah satu varian dari Yupi Gummy yang bisa kita temui. Sesuai dengan namanya, bentuk dari Yupi Dino Land itu menyerupai dinosaurus. Kita bisa menggunakan permen Yupi Dino Land untuk membantu anak-anak mengenal beragam dinosaurus.

Dengan rasanya yang segar dan manis, sudah pasti anak-anak akan sangat tertarik dengan Yupi Dino Land. Selain tertarik untuk memakannya, anak-anak juga akan lebih mudah mengenal, serta mengingat macam-macam dinosaurus dari bentuk permen Yupi Dino Land.


Macam-macam Bentuk Permen Yupi Dino Land

Permen Yupi Dino Land dibuat dengan beragam bentuk dinosaurus yang pernah ada. Nggak cuma satu jenis dinosaurus aja, yang dijadikan bentuk dari permen Yupi Dino Land. Yupi Gummy sengaja membuat beragam bentuk dinosaurus, yang dilihat dari bentuk asli dinosaurus.

Seperti Tyrannosaurus Rex atau yang biasa dikenal dengan sebutan T-rex. Jenis dinosaurus ini adalah dinosaurus terganas yang berbentuk tinggi dan besar, serta tegak dengan dua kaki. Rahangnya begitu besar, dengan gigi-gigi yang tajam untuk mencabik mangsa.

Kemudian ada juga bentuk dinosaurus berjenis brontosaurus. Jenis ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada T-rex. Lehernya sangat panjang menyerupai leher jerapah, dan tinggal di padang rumput yang luas, karena brontosaurus termasuk dalam binatang pemakan tumbuhan.

Selain itu, Yupi Dino Land juga memiliki bentuk stegosaurus. Jenis dinosaurus yang memiliki ciri khas lempeng duri-duri, di sepanjang punggungnya. Kita juga bisa mengenalkan jenis triceratops, yang merupakan dinosaurus dengan ciri khas tanduk besar di bagian kepala.

Nggak cuma memiliki bentuk berupa empat jenis dinosaurus di atas aja, Yupi Dino Land juga masih memiliki banyak bentuk dinosaurus lainnya, yang bisa kita temukan dan jadikan sebagai alat bantu mengenalkan dinosaurus pada anak.

Sebagai informasi tambahan, Yupi Dino Land merupakan permen yang sangat ramah untuk dikonsumsi anak anak. Rasanya yang manis dan segar, sangat cocok untuk dijadikan cemilan setelah makan. Apalagi dengan teksturnya yang kenyal, dan warnanya yang beragam.

Teman-teman bisa menemukan beragam informasi permen yupi terbaru dan menarik di website resmi www.yupiland.com. salah satunya mengenai berbagai varian permen Yupi yang ada. Segera kunjungi lamannya dan dapatkan berbagai macam varian Yupi Gummy untuk dikonsumsi anak-anak sekarang juga... 

Jangan lupa ingat anak-anak juga, untuk mengkonsumsi secukupnya ya. Serta jangan lupa pula ingatkan anak-anak, untuk menyikat gigi sehabis menyantap makanan manis.

Oke, ini dia info tentang Yuppi Dino Land. Moga bermanfaat untuk teman-teman juga ya. Makasih banyak ya udah mampir...

2 comments:

  1. Yupi Gummy Dino Land ini dulu Fakhri suka bangeeed. Kenyal2 gitu kan makannya gemesin dan bentuknya juga macam2. Kalau sekarang udah gede dia ga terlalu perhatiin bentuknya, langsung hap masuk mulut hahaha :D Bagus nih si Dino buat ngenalin ke anak2 kecil aneka dinosaurus yang ada di film2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kalo sekarang, Fakhri yg penting jajan yupi yak :D

      Delete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P