Polytron Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna - untuk OOTD yang Paripurna

Rekomendasi mesin cuci top loading dari Polytron, dengan design yang mewah, kekinian, dan praktis. Cucian pun jadi bersih dan wangi, untuk menunjang OOTD yang paripurna.


Mesin cuci Polytron
Mesin cuci 1 tabung dari Polytron


Apa kabar, teman-teman?


Mencuci menggunakan tangan merupakan salah satu yang diajarkan oleh almarhumah nenek dulu. Walau di rumah nenek ada mesin cuci, cuma setidaknya untuk mencuci kain pel atau keset aja, saya bisa menggunakan tangan. Selain itu, mana tau mesin cuci tiba-tiba rusak, atau mati lampu. Ya, intinya buat jaga-jaga aja.


Saya bisa mencuci kain pel putih sampe bersih. Tapiii... tangan pegelnya minta ampun, hahahah... Untuk 1 kain pel aja. Nggak kebayang kalo seember pakaian yang mau dicuci. Belum lagi, ada jenis sabun cuci yang bikin tangan jadi panas atau gatal-gatal.


Hidup saya memang bergantung dengan mesin cuci. Bahkan hijab, yang katanya jangan dicuci pake mesin cuci, Nit. Ntar cepet rusak. Lah kalo saya nyuci sendiri, yang ada cepet buluk kan, hahah...

 


Kondisi Mesin Cuci di Rumah Mama


Mesin cuci di rumah mama ini, bisa dibilang udah setengah bagus. Masih mesin cuci 2 tabung biasa. Jadi tombol pemutar cuciannya itu udah mulai macet setengahnya. Nah aturan mencuci itu mutar selama 10 menit misalnya, cuma bisa sampe 5 menit aja. Jadinya mesti diputar 2 kali. Padahal selama proses 10 menit itu ada waktu untuk berputar kencang, sedang, dan pelan. Jadi proses nyucinya itu sekarang udah nggak sempurna.


Karena pingin punya mesin cuci yang baru, saya pun ber-ghibah berdiskusi dengan 2 kakanda bloggers, Mba Nurul nurulsufitri.com dan Mba Ade adeufi.com.

 


Pada 2 kakanda ini, saya sampaikan kalau saya kepingin deh punya mesin cuci yang:


Mesin cuci 1 tabung yang bisa mencuci sekaligus membilas. Di kampung ini airnya cukup kencang kok, jadi untuk saluran otomatis ke mesin cuci, bagus.


Kalau saya mencuci hijab dan underwear, nggak bikin cepat rusak. Apalagi hijab yang kainnya lebih tipis ya.


Lalu kalau mencuci handuk, dan yang kain tebal lainnya, bisa sampe bersih banget. Kadang ada kan yang baling-balingnya kurang kuat muternya, makanya cucian yang tebal-tebal jadi kurang bersih.


Modelnya mewah dan kekinian. Selain fungsi, keindahannya kan juga penting, biar saya nggak mager nyucinya, haha...


Harganya pun terjangkau. Lah kalo mahal-mahal, ntar duit saya nggak cukup :P

 


Dari hasil ghibah diskusi kami, Mba Nurul dan Mba Ade pun menyarankan, “Mendingan Nita beli mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron aja.”



Polytron Mesin Cuci Zeromatic Laguna


Mesin cuci Polytron
Mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna


Mesin cuci Zeromatic Laguna ini merupakan mesin cuci 1 tabung. Selain lebih ramping dan nggak makan tempat, juga praktis untuk mencuci sekaligus membilas. Pas dikeluarin tinggal langsung dijemur deh.


Selain ini, saya makin suka begitu tau keunggulan lainnya dari Polytron mesin cuci  Zeromatic Laguna ini.

 


Ini dia beberapa keunggulan dari Polytron mesin cuci Zeromatic Laguna:


Mesin cuci Polytron
Mesin cuci Polytron 1 tabung


Mesin Cuci 1 Tabung


Teknologi mencuci sekaligus membilas tentu sangat membantu. Kita jadi bisa rebahan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya, sembari mencuci.


 

Dilengkapi dengan Multi Program Washing

Mesin cuci Polytron
Multi Program Washing dari mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna


Mesin cuci Zeromatic Laguna ini dilengkapi dengan berbagai macam program mencuci, yang dapat disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian. 


 

Easy to Access

 

Segala sesuatu menjadi mudah dengan desain tombol yang lengkap. Tulisan pada tiap tombolnya juga jelas, jadi mama saya juga bisa menggunakannya tanpa kebingungan.


 

Tampilannya Elegan


Saya suka banget dengan tampilannya yang elegan dan mewah ini. Ruang mencuci di rumah mama jadi makin keren deh, haha...

 


Dilengkapi dengan 3 Pilihan Warna



Dari warna while light, grey, dan rose gold, teman-teman suka yang warna apa? Kalau saya seneng lihat yang while light deh.

 


Memiliki Teknologi Zeromatic


Jadi dengan teknologi zeromatic ini, kita udah nggak perlu memantau proses mencucinya lagi. Tau-tau udah tinggal jemur aja ya.

 


Memiliki Soft Closing Tempered Glass Door


Mesin cuci Zeromatic Laguna ini dilengkapi dengan tempered glass door yang mewah, serta soft demper sehingga pintu nggak akan terbanting.

 

 

Memiliki Teknologi Ambient Light


Mesin cuci Zeromatic Laguna ini dilengkapi dengan lampu penerang di dalam tabung, untuk mempermudah proses pemantauan hasil mencuci.

 


Memiliki Teknologi Aroma Boost


Teknologi aroma boost ini gunanya untuk mengatur pengeluaran softener secara efisien, cuma pada proses pembilasan. Menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut, kayak menggunakan parfum.

 


Memiliki Teknologi Turbo Mix


Teknologi turbo mix ini bisa bikin pakaian kita juga akan jauh lebih bersih secara menyeluruh, karena teknologi baling-baling turbo mix yang ada pada mesin cuci ini. Teknologi tersebut dapat memastikan pencampuran deterjen bubuk maupun cair tercampur sempurna dengan air tanpa residu.


Nggak ada residu di saat pencampuran deterjen bubuk maupun cair, dengan air. Sehingga bisa menghasilkan cucian yang jauh lebih bersih, dan menyeluruh dengan teknologi baling-baling turbo mix yang dikendalikan oleh air.

 

 

Memiliki Teknologi Laguna Drum


Teknologi laguna drum ini memaksimalkan daya spin dari mesin cuci, sehingga menimbulkan efek seperti mengucek baju secara manual.

 


Memiliki Teknologi Laguna Wave



Teknologi laguna wave ini merupakan fitur perendaman khusus mengangkat kotoran membandel, yang menghasilkan hasil cucian lebih bersih maksimal.

 


Di Mana Bisa Membeli Polytron Mesin Cuci Zeromatic Laguna?


Mesin cuci nan cantik ini bisa dibeli di Official Website Polytron: www.polytron.co.id atau pada E-commerce kesayangan kita nih. Bisa juga pada toko-toko elektronik offline yang terpercaya.

 


Info lengkapnya bisa langsung hubungi aja ya:


Instagram: @PolytronIndo @Polytron.Homes

Facebook: PolytronIndonesia

Youtube: Polytron Indonesia

Call centre: 1500 833

WA: 0853 2100 5100

 


OOTD yang paripurna, bukan berarti kita harus menggunakan pakaian yang mahal. Tapi dengan pakaian yang bersih dan wangi, tentunya akan menunjang OOTD terbaik kita. Biar pakaian nggak cepat rusak, nyucinya juga mesti pake mesin cuci yang berkualitas baik.

 

Oke, ini dia sharing saya tentang Polytron Mesin Cuci 1 Tabung Zeromatic Laguna. Moga bermanfaat untuk teman-teman juga ya. Makasih banyak ya udah mampir. 

3 comments:

  1. Keren uy mesin cucinya, jadi pengen juga.

    ReplyDelete
  2. Naaah masalah di rumahku skr ini, saluran air ke mesin cuci ntah kenapa ga kenceng mba 😔. Padahal ke kemar mandi, dan wastafel juga dapur kenceng. Cuma ke mesin cuci ini aja lambat bangeeet.

    Akhirnya mesin cuci yg skrng nganggur. Dulu sempet bagus semprotan airnya, ga Nemu masalahnya di mana jadi pelan begitu, akhirnya asisten jadi males juga pakai, Krn lamaaa jadinya. Ditambah lagi asistenku yg baru yg tugasnya nyuci baju setrika, lebih suka pake tangan.

    Aku jual aja ke loakan tuh mesin cuci kali Yaa 🤣

    Apdahal sbnrnya memang enak pake mesin cuci lah. Seandainya asisten mudik, aku udh pasti milih pake mesin drpd tangan 🤣. Gempor tangan yg ada 😅. Tapi gara bermasalah gini, terpaksa laundry kalo asisten mudik.

    Suka sih liat Polytron mesin cuci ini. Tapi aku kalo mau beli, harus mastiin dulu airku di rumah bakal masalah yg sama pake ini atau ga 😅.

    ReplyDelete
  3. Mesin basuh canggih amat memudahkan urusan kerja2 di rumah 😅😅

    ReplyDelete

Hai, temans... Makasih banyak ya udah mampir. Semua komen lewat jalur moderasi dulu ya :D Don't call me "mak" or "bund", coz I'm not emak-emak or bunda-bunda :P